You Now Here »

Menjawab Fitnah Orang Yang Mengaku Mantan Penulis Seword  (Read 281 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menjawab Fitnah Orang Yang Mengaku Mantan Penulis Seword
« on: April 07, 2020, 12:22:48 PM »




nihayatur rohmah:
Mantul kakak pembina? ??? ??? ?????
Dulu pernah sy komen tulisan dy soal penulis seword digaji Rp 10 hingga dpt 500k per hati... itu hoaks bgt. Skrg malah jd gelas plastik & pecel lamongan? ??? ??? ??? ??? ???
Mirip peribahasa tong kosong nyaring bunyinya

Widodo SP:
Wee jarno ae cak Alif ... orang begitu kalo kecewa sembuhnya 2 abad..☺️

San Tuy Wele Wele:
atau sembuhnya setelah ketemu 72 bidadari haha

Roedy Siswanto:
Modusnya adalah menggunakan Seword buat nyari duit dari orang orang yg terganggu dengan adanya Seword . Wis mas ...Gak usah diurus ...masih banyak hal penting yg perlu diurus .

Nafys:
Mau "terkenal" secara instan?

Gampang, hanya "nyinyirin" Presiden Jokowi dan Seword makanya kalian akan "terkenal" di lapak sebelah Pak Roedy ????

Desyi Aryani:
Yaaa.... Biasa pemuja Anis lagi HALUUUU

iam hêylêl:
Semoga Seword tetap eksis, semakin baik, menjunjung kebenaran. Koment disini aja dah senang kok ane, buat Semua Penulis semoga karya kalian semakin baik jadi karya panutan dalam menulis opini, buat sesama komentator sukses selalu juga.. #PERDANAX!!! Ahaha..

Hans:
Very good. Sanggahan yg anggun dan brilian.

Sendiri Lagi:
Kalau tulisan dia cuma daur ulang, berarti ada yg nyuruh mosting ulang, dong?!. Ketahuan, deh... kelas dia cuma kelas kacung yg lagi butuh duit buat beli ini-itu. ??? ??? ??? ???

Faizal Dennis:
ndompleng ketenaran mah biasa,

San Tuy Wele Wele:
haha bagus seword membalas opini dgn opini.. berseni!

Das rizal:
Terakhir, Seword memang membayar penulis-penulis sebagai wujud apresiasi saya. Dan itu hak para penulis.

Seword membayar penulis-penulis sebagai wujud apresiasi saya. Dan itu hak para penulis?

Hak penulis lu kate ? Dengan membully dan mencemooh sebagian orang yg tak sejalan dg pola pikir ente yg belum tentu apa yg ente/penulis tulis itu benar? Duh Gusti Allah, smg founder dan mereka para penulis ( yg muslim** ) mendapat jalan yg Engkau ridhoi.Amin.
**(Karena muslim tidak boleh mendoakan kafir)

FAUZi:
Ini kadal gurun kesasar,

yang pakai nama DAZ RIZAL ini ku yakin 100 %, kalau kerjanya cuma pakai baju gamis terus jualan ayat untuk  nyolong, menjarah dan memperkosa sambil teriak takbir, tak lupa peci dipakai biar dipanggil ulama, padahal membuat nama Ulama yang sesungguhnya rusak

Onta guirun peminum kencing onta ini yang lebih rendah dari binatang macam kecoa memang wajib dibasmi, hanya membawa keburukan, kehidupannya lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya, tak ada tempat sesungguhnya bagi pengikut dan pendukung HTI serta pro khilafah macam ini di bumi NKRI, karena NKRI TIDAK BUTUH KADAL GURUN BUSUK penjual agama macam mahluk jahanam ini

nihayatur rohmah:
Aammiin makaish doanya

Sendiri Lagi:
Ni orang nggak bisa ngebedain mengkritik dengan mencemooh. Opini berbasis data dengan hoax. Maklum kadrun. Kapasitas otaknya cuma segitu. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjawab Fitnah Orang Yang Mengaku Mantan Penulis Seword yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/menjawab-fitnah-orang-yang-mengaku-mantan-penulis-NysGAWtZYY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: