You Now Here »

Gerak Senyap Anies Pantau Corona Sejak Januari, Klaim Murahan Tak Bermutu  (Read 200 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,119
  • Poin: 23.196
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Menkes udh setujui PSBB DKI tadi malam, PSSB di DKI resmi mulai berlaku hari ini, tapi itu Wan Abud Bangke sampe sore ini belum jelasin detail pelaksanaan dan pelarangan nya,

Jesse Sihombing:
Mana ngerti wan abud, mahluk yg satu hanya konferensi pers kerjanya

yuviandi purbodewanto:
Hehehh dia lagi sibuk nyari² kompensasi dana dari pusat

Eli Amba:
kenapa manusia goblok ini dibiarin aja ngoceh ga karuan? manusia licik dan biadab...

BlusBet:
Gerak Senyap adalah adalah Cotdo, jurus tanpa tindakan sama sekali, bahkan sampai corona 'ngiyak-iyak'  Jakarta dan ribuan warganya terpapar, gubernur masih terus Cotdo gerak senyap... tidak bisa dibedakan omong apa kentut baunya sama.

budiman:
anies banyak strategi, ada gerak senyap dan ada efek kejut.

Ayat1403:
Sunyi, senyap.... Kerja dalam tidur alias mimpi,  hasil dari buah tidurnya yaitu narasi narasi indah dari congorna wan abud.

Wiro waras:
Lulusan mamarika kualitas antartika

Teddy rukmantara:
Sadis kesimpulannya, saking cepat dan sunyinya gerakan anis bahkan telinga anjing pun tidak bisa mendengarnya dst. Jadi yg dengar siapa yaa, setan atau tuyul ..?

Bersih bersih:
Sebetulnya sih dia mau ngaku2 dia yg info dan minta ke Jokowi utk menggunakan Wisma Atlit utk isolasi pasien yg tidak parah/gawat sejak Januari - eh mendadak inget urusan banjir yg di underpass Kemayoran aja mesti diberesin sama Basuki Menteri PUPR.....
Semua kerjaan dia memang senyap..... hasilnya!!

BritneyYang:
abas abas: terus gue harus bilang wow gitu.
yg wawancara koplak yg Di wawancara i
terbodoh versi Google, klop deh.
Kalo emang sdh mantau Dari Jan kenapa kog pasien positive COVID-19 terbanyak Di Jkt.
yg Di pantau pendatang China, yg nularin orang Jepang.

Togog:
WFH -> WTF

Bersih bersih:
Sederhana saja: kalau operasi senyap sejak Januari, kok di bulan Maret masker lenyap dan harga loncat jadi Rp.250.000,- per pak???
Apalagi yg ga senyap2 amat malah bisa bagi2 masker gratis.....  ??? ?????

piter:
virus corona adalah virus barupada saat belan januari masih sedikit informasi mengenai virus ini. Bila pak Anies mgnaku sudah memantau, seharusnya, dia kan lebih sibuk dari pemerintah. Sudah di intruksikan social distancing/phsically distancing saja dia ngak ngerti, maka ada pembatasan angkutan busway bahkan diadakan pasar murah yang mengakibatkan banyak orang berdesak-desakan. Lucu memang. yang diwawancarai ngak ngerti, yang mewawancarai lebih ngak ngerti kalau di dikibulin....

arip banget:
namanya juga operasi senyap .......
ya semuanya serba senyap .....
pemantauan senyap ....
rapatnya juga senyap .....
perencanaan lagi-lagi senyap ....
pelaksanaan ya harus senyap .....
apalagi hasilnya, pasti senyap .....
cuma satu yang tidak pernah senyap .....
mulut anies yang selalu nyap-nyap ....

Mr.BIG:
Hanya satu yg percaya dia yaitu ORANG IDIOT

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
B.A.C.O.T

Lila Penrosr:
Bohong banget.  Ada tuh org dr china sampe udah pergi lagi ga pernah tuh di cari. Bohong banget

Kzl Gabut:
penasaran aja, kenapa jadi ahli perwabahan yah, bisa monitoring dari jauh2 hari.
kenapa urusan banjir ngga monitoring dari jauh2 hari juga ramalan cuaca, proyeksi dari ahli2 atau peringatan kemungkinan hujan di atas normal?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerak Senyap Anies Pantau Corona Sejak Januari, Klaim Murahan Tak Bermutu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerak-senyap-anies-pantau-corona-sejak-januari-StHl6ALV1j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: