You Now Here »

Angka Corona Tak Kan Bohong, Kalo Sejenis Abas Mah Iya!  (Read 209 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Angka Corona Tak Kan Bohong, Kalo Sejenis Abas Mah Iya!
« on: April 08, 2020, 05:58:45 AM »




Waterlemorange:
"Dan tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba Charta Politika merilis hasil survei elektabilitas Capres 2024. Pemenangnya, ya si Wowo (19,3%) dan si Abas (15,3%)."
>>> Oh Mas Toto??!! Bisa sih... Just WAW ????

Haii Kk Welldy...
Suweneng banget aku bisa baca tulisannya Kk lagi ??? ??? ??? ??? Hibernasinya lama amaatt...

Di:
Saya juga seneng, Kak waterlemorange hadir kembali disini...
Kemana aja Kak kok lama ndak pernah jumpa di SEWORD sini?

??? ?????

Waterlemorange:
Ahahahaa, tauu ajah kakaa...

Lagi syibuk jugaak. Lagi nyambi njahitke apede, buat ngumpulin ongkos mudik...

Stay safe and healthy mas Di ????

Di:
Tau lah kak... ????

Sama deh, sibuk juga saya.
Lagi nyambi njahit??? WFH bener-bener diterapkan ya?

Buat ongkos mudik??? Katane tahun ini gak boleh mudik lho...
Piye jal ngono kui? ????

Stay safe and healthy juga buat Mba waterlemorange ????

Opini Tadeus:
Hi...nice to see u guys again...iya mangap lg sibuk akhir2 ini....

Waterlemorange:
Ngerti aku Koo... Keno wfh mesti sibuk kon ngopeni krucils telu plus anak mbarep toh?
Plus plus raiso metu omah dengan alasan apakah ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Makanya si Abas dengan suara bergetar melakukan ‘mark up’ korban meninggal. Fokusnya di sana. Diiringi narasi betapa mereka yang meninggal adalah warga yang bulan lalu masih sehat beraktifitas.
Wan Mark Up kambuh....

Opini Tadeus:
Trus enaknya diapain?

Wanda Bagus Sebastian:
Di-ruqyah Rin Kaenbyou ??? ?????

Di:
Sebelum wabah virus Corona ini menyerang Indonesia, semua orang yang sehat jasmani dan rohani, semua orang sehat akal juga nurani, pada tahu siapa itu DKI1.
Orangnya. Kapasitasnya. Kapabilitasnya. Sifatnya. Perangainya. Kelakuannya. Dan segala tindak-tanduk Kebodohannya.

Dan sekarang ini, Indonesia juga negara-negara lainnya, sedang berperang melawan ganasnya daripada virus Corona ini.
Entah kesambet apa, darimana, si DKI1 ini tanpa data-data yang akurat serta terpercaya, bernarasi didepan media, bahwa jumlah kematian akibat dari virus Corona ini sudah menyentuh angka yang cukup mengkhawatirkan. Makanya berlagak sok prihatin, tetapi ada niat busuk dibelakangnya.

Kesimpulan yang dapat saya sampaikan adalah benar-benar seorang pemimpin yang licik dan culas.

Terima kasih

Opini Tadeus:
Terima kasih atas waktu untuk membaca dan ulasannya... ??? ??? ??? ??? ????

Di:
Terima kasih kembali Kakak ??? ?????

Waterlemorange:
Sama sama

Di:
Terima kasih kembali Kakak

Waterlemorange:
Kembali kasih Kakaa

Di:
??? ?????

lexy:
yah jumlah rapid tes di kita di sesuaikan dgn jumlah opd/pdp karena itu kesannya sedikit g semua orang yg ada bersin batuk ikut di tes

lexy:
survei prematur macem gitu g usah dianggap yg utama karena partai2 besar macem pdip dan golkar belum menentukan calon karena itu kita bisa berasumsi kalau pendukung 2 partai tsb ikut survei paling jawabannya TIDAK TAHU

Opini Tadeus:
Bukan masalah dianggap atau tidak, tapi aneh saja di tengah keadaan seperti ini lalu tiba2 merilis hasil survei seperti itu...

Opini Tadeus:
Seharusnya ada metodologi utk menentukan siapa yang dites.....cm apakah memang tidak perlu mengetes lebih banyak orang, karena takut akan hasilnya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Angka Corona Tak Kan Bohong, Kalo Sejenis Abas Mah Iya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/angka-corona-tak-kan-bohong-kalo-sejenis-abas-mah-EkWHijA39s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: