You Now Here »

Bukan Anies, Kepala Daerah Ini Dapat Pujian Doni Untuk Penanganan Covid 19!  (Read 165 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
karena gak bisa kerja, apa yg diandalkan buswaydan? BACOT
lebih parah, si biswaydan mencari kesempitan di dalam kesempatan. cari duit dgn jualan masker.
bikin masalah dan menyalahkan jokowi

Donny Rahardian:
Kalo yg bergetar emang Bacot doang, tapi APBD gak mau dikeluarin, teriaknya mati..mati.. mulu, pendukung nya minta lockdown tapi bilangnya semua kebutuhan harus ditanggung Pusat.

Maanaa Taahaan:
dia pengen atap nya bocor biar dia bisa tadahin pake ember bacot nya dia

Wanda Bagus Sebastian:
Ingat, Gabener, yang bikin kerumunan dipidana penjara atau denda

nihayatur rohmah:
PenjarakanAnies

Alex R.:
Anies tidak butuh pujian dari Kepala BNPB. Beliau bekerja tanpa pamrih demi keselamatan warga Jakarta. Terbukti dengan efek kejut dari beliau warga jadi semakin patuh untuk tinggal di rumah. Coba Anies tidak melakukan terapi tersebut pasti warga tetap bandel. Kesedihan Anies atas banyaknya warga yang meninggal hingga bergetar suaranya dan matanya juga berkaca-kaca membuat masyarakat sadar untuk tidak membuat Anies semakin sedih. Takutnya kalau beliau semakin sedih, daya tahan tubuh menurun bisa gampang kema covid 19. Kalau sampai beliau sampai masuk ICU siapa lagi yang bisa menolong warga Jakarta?

San Tuy Wele Wele:
warga jkt santuy aja..
kalau dia masuk ICU kan masih ada wakilnya..
nb. lagian gak ngaruh juga kalau ada dia atau gak ada dia

Santun:
lagian gak ngaruh juga kalau ada dia atau gak ada dia, mantap Komentnya

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Zero:
Wawww.. Anis dpt bantuan... !!!
Pantesan pemandu soraknya rada antengan ... ????

nihayatur rohmah:
Bantuan yg tak tersalurkan? ???‍♀️? ???‍♀️? ???‍♀️

Zero:
Fulus bulus fulus mulus ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
masuk kantong sendiri utk modal nyapres

Heri:
bukannya keinginannya yg tak tersalurkan?

San Tuy Wele Wele:
ganjar melayani dgn hati..
anies cuma bisa bicara dgn vibrator suaranya

yuviandi purbodewanto:
Lebih dari peduli, Pak Ganjar menempatkan diri sebagai warga Jateng di dki yg kesulitan/kena phk, munculah program jemput warga Jateng yg pastinya nggak mudah persiapan, kelanjutan dan pendanaannya. Empati yg hebat!

nihayatur rohmah:
Jateng 1 for next RI 1

bbhari:
Sekarang terlihat mana emas, mana kaleng-kaleng. Masih percaya dengan pemimpin yang tidak peduli? Hadeuhh...

Maanaa Taahaan:
demi agama, taek kebo pun dihias seperti coklat

Leo Nardo:
bukannya demi fulus?

GustiMbotenSare:
Sayangnya yang hanya bisa bacot kaya wanmayat yang banyak pendukungnya di dki dan jabar, yah smoga corona bisa membantu mengurangi populasi kadrun sebanyak mungkin biar kedepan sedikit lebih tentram negri ini...

asem kecut:
Ah si gombal mukiyo lagi ??? ??? ??? ???

BritneyYang:
kayaknya apa yg diucapkan dildo Di YouTube  soal LBP lebih cocok buat abas
pikiran nya cuma : mayat uang uang mayat
uang mayat

Dinar Ayu Anindita:
Percuma tuh gabener sekolah tinggi tinggi Ampe luar negri kalau cuma bisanya nyaring kayak tong kosong ga ada hasil kerjanya..

budiman:
menurut gw, efek kejut anies sangat bagus untuk diterapkan dan layak dapat pujian. :D

nihayatur rohmah:
Udah dipuji sm karun dan kadrunwati

yuviandi purbodewanto:
Diiringi peningkatan jumlah warga dki yg positif covid dan  kematian warga

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Andy Boss:
Salam Hormat Pak Ganjar.....

Zeffanya N Zeevanka:
"Kepatuhan masih rendah, tapi kami terus berkoordinasi dengan Pak Gubernur Ganjar.

Gabener Bener x ini? ??? ????

Ayat1403:
Wan abud dapat penghargaannya di dalam mimpi....  Wong kerjannya ngelindur melulu,  ora ono hasilna...

Wiro waras:
"Sekarang terlihat mana kepala daerah yang peduli kepada kepentingan masyarakat, mana yang sama sekali acuh saja"
Harusnya mana yang peduli perutnya saja
Doni terlalu halus ngomongnya, kurang makjleb

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukan Anies, Kepala Daerah Ini Dapat Pujian Doni Untuk Penanganan Covid 19! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bukan-anies-kepala-daerah-ini-dapat-pujian-doni-zvn7p7TScX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: