You Now Here »

Inikah Kualitas Musni Umar, Rektor UIC Jakarta Pendukung Setia Anies Baswedan?  (Read 171 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,079
  • Poin: 23.156
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Mantap sob!!! Salute... Kok bisa si tolol ini jadi rektor? Bagaimana kualitas mahasiswanya jika dipimpin si bodoh ini? Ahaha..

Barkah Adi:
Mungkin nanti ganti jadi univ ilmu chadrun

HolyGanZ:
Kasihan mahasiswanya, menimba ilmu ngarang doang..

Nafys:
Rektor nya seperti itu konon mahasiswanya ????

Kurniawan:
"Ada netizen yg sebut saya rektor bodoh. Para Rektor Universitas Top saja di Indonesia diam tidak seperti saya. Alhamdlillah Rektor ITB kritik. Ini hanya masalah “keberanian”."
Lektor UIC  Musni Umar memang BODOH ga bisa membedakan ITB Dengan ITB AD.
Rata2 kelompok KADRUN memang BODOH. ??? ??? ??? ???

Stevanes Ariffin:
Bagi pemilik usaha dan para manager hrd, hati hati hire lulusan UIC, rektornya aja geblek kaya gitu dimana lulusannya?? Paling paling jago bikin click bait atawa bikin hoax..

Wanda Bagus Sebastian:
Malu deh punya rektor beginian, ujung-ujungnya jadi Universitas Ibnu Chaldrun ??? ??? ??? ???

valiant:
SEPERTI KATA KAWAN  KEMARIN ..... YANG ADA DI SEKITAR ANUS BASWEDAN HANYALAH CACING KREMI ....

HolyGanZ:
Nah satu lagi kena.......
Tentang kapasitasnya kita semua sdh tahu bahwa dia "nemen" alias kebangetan, tambah ngomong tambah jeblok, kartunya ada 4 balak.
Dia dari UI-C bukan UI tanpa C lho....

Andika Peter:
Rektor sinting bin sableng. Kebayang para dosen n mhsc, asli PARAH.

Wakaseh Birowo:
sesuai dengan nama nya ...universitas ibenu kadrun ... rektornya pun error.

btx denny:
tulisan bang nafys selalu saya tunggu, karena selalu menampilkan bukti yang nyata dalam pembahasannya, tidak sekedar opini saja
stay safe, stay healthy bang!

windujati:
sy heran kwalitas model gini kok bisa jadi rektor...gmn tuh kwalitas mahasiswanya...

Nafys:
Tau ah gelap wkwkkwk

San Tuy Wele Wele:
sampah aja bisa jadi gubernur..
sampah juga bisa jadi rektor lahhh..

San Tuy Wele Wele:
cerita abu nawas jilid 2 lagi usaha tipu2 rakyat terutama yg gak bisa mikir.. kampus itb-ad mah gak sekelas itb

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inikah Kualitas Musni Umar, Rektor UIC Jakarta Pendukung Setia Anies Baswedan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/inikah-kualitas-musni-umar-rektor-uic-jakarta-BM8w5aUnlO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: