You Now Here »

Luhut Geram: Berani Berbuat, Berani Bertanggung Jawab!  (Read 215 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,394
  • Poin: 23.471
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Luhut Geram: Berani Berbuat, Berani Bertanggung Jawab!
« on: April 10, 2020, 08:37:59 AM »




San Tuy Wele Wele:
kalau belum masuk penjara, gue yakin dia gak bakalan tobat deh..

yuviandi purbodewanto:
Nanti dulu bray, kalo model dia sih masuk penjara alih² tobat malah tambah bejat

San Tuy Wele Wele:
kalau dia tambah bejat, ya udah, kita bisa apa lagi? mungkin diurus Tuhan aja nanti

yuviandi purbodewanto:
Hehehh kita bisa bareng² pelototin dia dari Seword

San Tuy Wele Wele:
iya. utk pelototi dia, mungkin kita butuh beberapa penulis bawakan kita teropong utk awasi dia.. berupa artikel berisi perjalanan kasus dia haha

piter:
Kalau jenderal kopasus sudah buat pernyataan, biasanya lawan akan ngompol di celana

yuviandi purbodewanto:
Yg ini bukan hanya sekedar jendral kopasus .. entah apa yg bikin didu ngeluarin statemen gitu .. gw dah bilang kalo didu kali ini narik² kumis singa

Agung Nugroho:
Sbentar lg si jeka cuap2....percaya deh.

Rosita:
Hm sidaeng, dalang belakang layar!

yuviandi purbodewanto:
Hehehh prolognya udah sama pak beye ya sob

bbhari:
Hhmm....kutunggu di prapatan sambil makan pop corn...

San Tuy Wele Wele:
sambil goyang2 kumis..

Alex R.:
Sekarang klarifikasi dulu nanti minta maafnya kalau pas lebaran.

Rosita:
Lanjut Opung!

Mr. D U:
Mudah-mudahan kasus ini tuntas sampai pengadilan!!!
Kepada pak LBP sebagai prajurit Sapta Marga, saya berharap bukan hanya Timor Timur yang tuntas, tetapi MSD juga harus tuntas pak supaya mengurangi provokator di bangsa ini.
LBP...maju terus pantang mundur!!!

firman proindo:
Cuma geram entar juga reda. Kalo emang serius jgn omong dulu ke media tp diam2 sewa pengacara dan ajukan tuntutan hukum kepada said didu

Bisro:
Kultur adat istidat Batak mengenal 3 hal: Kekayaan ( Harta Kekayaan),Kehormatan,dan Kesuburan(Keturunan),
Kerhormatan yg dicabik cabik dgn tuduhan hanya "memikirkan uang" dan tuduhan tsb tanpa fakta /bukti dan mengarah ke fitnah ,tentu hal tsb merusak dan menimbulkan kesedihan mendalam maupun ke resahan bagi keluarga maupun kerabat   yg dituduh.
Biar bagaimana nama baik Keluarga harus  dijaga kehormatannya  ,kalau dibiarkan maka tuduhan tsb menjadi stigma dan noda hitam bagi keturunan keluarga tsb.

enzo:
Kirain Pak Luhut lagi ngomongin tentang orang, rupanya tentang said. Ya udah Pak Luhut pasang aja lagi rantai si said itu.

bbhari:
Manusia iitu yang dipegang mulutnya. Mulut harus sama dengan tindakan, itulah integritas. Pendidikan  bagus untuk bangsa sebagaimana dicontohkan Opung. Sd perlu dididik karena dia tidak terdidik. Horas!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Luhut Geram: Berani Berbuat, Berani Bertanggung Jawab! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/luhut-geram-berani-berbuat-berani-bertanggung-mqPxaoN5IY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: