You Now Here »

Dokter Peneriak Lock Down Ternyata Kabur Saat Perumahannya Dilockdown  (Read 160 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Ternyata predikat dokter yang identik dengan orang berpendidikan tinggi tidak menjamin moralnya juga tinggi, entah apa yang merasukinya sedemikian benci, merasa sok benar sendiri itu pasti psikomatik yang berlebihan parahnya mengarah pada sindrom ODD opposional defiant disorder, gangguan pada orang yang ditandai dengan perilaku menentang dan tidak taat kepada figur otoritas.
Dan konyolnya beberapa hari lalu sekumpulan orang2 pinter dokter ini oknum2 pimpinan IDI mau mogok kalau ndak diperhatikan disediakan hasmatnya padahal pemerintah udah berupaya keras jemput hazmat langsung dari pabriknya di cina, ini  kan keterlaluan...apakabar IDI...amin.

ronin_indo:
begitulah oknum di IDI makin IDIH, makin amit2 dah mrk

Stevanes Ariffin:
persis kaya pimpinannya, nyuruh orang jihad, dia sendiri ngumpet....

Awam Wahono:
Kabur

Oen:
Mudah mudahan ditempat baru  ibu tinggal bersama dan dijaga tentara Allah Brigade Corona Aminnnn

Eli Amba:
amin......

Zero:
Otak Tifauzia Tsyassuma sdah tergerus virus kadrun..., cirinya sama dgn kaum bumi datar lainya yg selalu senang jika terjadi kerusuhan di Indonesia...
Hemmm..., perlu di kuliti bung Nafys rupanya.... ?!?! ??? ?????

rudi sasongko:
Dia itu dokter spesialist ED... ejakulasi dini saingan nya mak Errrot..

Maanaa Taahaan:
emangnya dia bisa ejakulasi?

rudi sasongko:
ini penjelasan hanya utk yg 18+ misalnya gini kamu ga bisa tegang.. nah dia panggil dia si dokter ED ini, nanti sama dia punya kamu yg ga bisa tegang itu dipegang pegang sama dia. diurut urut diemek emek... pokoknya gmn caranya dia bikin tegang lah.. itu skill dokter ED.. nah klo sdh tegang msh ada test lanjutan.. krn tegang saja blm tentu berfungsi.. nah.. ilmu penjelasanku baru same disini.. mungkin nanti ada yg bisa kasih pelengkap penjelasanya sukur ada gambarnya jadi lbh paham..

Maanaa Taahaan:
yaaa ampuuunn pake dijelasin segala hehehhe

ronin_indo:
Betullll

HolyGanZ:
Hampir semua pengompor kelakuannya begitu.

Parlindungan Panggabean:
Alhamdulillah.. atas seijin Allah saya pergi mencari Said Didu yang juga meninggalkan lockdown.
Profesi dokter yang disumpah mengutamakan nilai kemanusiaan, malah hatinya begitu disumpal kebencian. Pendidikan tinggi ternyata tidak cukup untuk mengikis pola pikir primitif.
Dokter munafik tingkat dewa ini bisa sangat berbahaya bagi harkat kemanusiaan.

Maanaa Taahaan:
namanya juga dokter kadrun.
gue yakin gak ada dokter kadrun yg berani berhadapan langsung dgn pasien covid

Wanda Bagus Sebastian:
Bawa keluarga yang ada lockdown-nya ??? ??? ??? ???
#Let'sOnta

Edwin Hendra Kusuma:
HWOUAAAAASSSSUUUUU!!!!??? ??? ??? ???

rudi sasongko:
iyooo she is 'BangJiman NgangSUuuuuu....'

San Ken:
Asal tau saja dokter2 model gini banyak kok. Awalnya mereka sama aja kayak orang lain pada umumnya, hingga suatu ketika ada rekan mengajak mengikuti kajian. Sampai di sini tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi karena udah bisa disimpulkan kelanjutannya kenapa banyak dokter  dan kalangan intelektual lainnya berubah jadi kadrun.

Maanaa Taahaan:
sengaja dokter kadrun bikin pernyataan kontroversial agar bisa dijadikan acuan oleh kadrun sbg alasan "akademis" utk memaksa jokowi.

kadrun : pak owi, tuh ada pernyataan dari dokter loh pak utk segera melakukan lockdown.
padahal dokter kadrun yg dukung lockdown

rudi sasongko:
kajiannya si somad... si somad aja terbirit birit dan terkecing-kecing klo ketemu tentara Allah..

ronin_indo:
Ya ada tuh berlian idris, parah juga tuh

Eli Amba:
senjata makan tuan .... dasar komplotan kadrun..... penampilan sih ok..... kelakuan kayak preman jalanan...

Maanaa Taahaan:
nyuruh orang lain nyemplung tapi dia sendiri gak mau nyemplung

Lanina:
Apakah sang dokter & kel nya pindah ke surga & lockdown disana?

Wanda Bagus Sebastian:
Pasti ????

BlusBet:
gemblung!

Mojo pahit:
Si dokter Tahu tifat, bacot gede kerja NOL

Bossi Thian:

(click to show)


Maanaa Taahaan:
hijab kekinian hahahahahaa
cadar seluruh badan

Bossi Thian:
??? ?????

rudi sasongko:
Wussss... panten tuh.. buang nongkrong di kali... mancing...

Bossi Thian:
Pokoknya antinnyamuk ????

Maanaa Taahaan:
seperti teriak setuju poligami tapi dirinya sendiri gak mau dipoligami

setuju suatu peraturan asalkan peraturan itu bukan utk dirinya sendiri

Odank Sagala:
dandanannya sih syar'i tapi hatinya iblis. atau ada iblis sedang menyamar menjadi dokter

GustiMbotenSare:
Kadrun betina congorna bentar lagi ditabok sama corona...

Manuel Mawengkang:
Hahaha. Super ini. IDI dapet dokter ginian, gak koar-koar. Tapi IDI dapet dokter Terawan yang baik, malah koar-koar. Ini mah saya mengasumsikan dokter Lockdrun. Dokter gak jelas. Dokter sembuhin pasien, jangan main politik. Karena nanti jadinya DockDrun.

Maanaa Taahaan:
karena terawan itu dokter kafir.
idi sudah dirasuki setan kadrun.

rudi sasongko:
pimpinan IDI kan sukanya ngoleksi dokter spesialis ED... ga percaya dengan mak Errot..

ronin_indo:
iya udah error to the max

hoetomo:
Ternyata meskipun sudah banyak orang terpelajar kita tetapi tidak maju2 , karena semua suka BERPOLITIK..
Seharusnya masing2 harus menekuni keahliannya sampai tuntas seperti di Negara maju ,coba lihat karya2 dokter, insinyur ,ekonom , riset ,sosial politik sangat menekuni bidangnya masing2 .Lihat karangan2 jurnal , text book , standard spesifikasi dll BUKAN MAIN tidak seperti kita sob.

Maanaa Taahaan:
bukan suka beepolitik tapi semua orang suka beragama, jualan agama, mabok agama.
kalo udah bawa2 agama, dianggap sudah paling benar, gak ada yg berani menyanggah.
bagi agama, ilmu pengetahuan adalah sesuatu yg nazis.

makanya banyak pekerjaan profesional malahan melenceng ke agama.
#LAPAN yg harusnya utk meneliti antariksa malahan diperalat utk ngintipin hilal bulan (utk kepentingan agama)
#KPAI (komisi perempuan) bikin pernyataan konyol berbau agama, bisa hamil di kolam renang
#anggota dewan bikin RUU berbau agama, syariah terselubung (RUU ketahanan keluarga)
#ketika terjadi banjir, gubernur nyuruh berzikir, gak nyambung

Harangan Toras:
positif kena virus...

ronin_indo:
iya, nggak fokus malah jd politikus kompor bledug

Teha Sugiyo:
dokter gadungan kali?

Dudung Kertawijaya:
Ini dokter super kampret. Munafiqoh sejati.

Awam Wahono:
Bejad

violet lavender:
kuasa Tuhan rupanya terbukti....si dokter secara sadar ngaku di FB kalau dia kabur menghindari lockdown di perumahannya..... Amin!

ronin_indo:
Bocorrr, wkwkwk

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Sudah semestinya Ikatan Dokter Indonesia [IDI] dan Komisi Etik Kedokteran [KEK] membuat suatu langkah-langkah strategis konkret antisipasi oknum-oknum dokter yang berperilaku provokatif, intimidatif, dan persekutif dalam segala bentuk dan manifestasinya semacam itu, yang kontraproduktif dengan kebijakan-kebijakan Pemerintah Pusat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dokter Peneriak Lock Down Ternyata Kabur Saat Perumahannya Dilockdown yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dokter-peneriak-lock-down-ternyata-kabur-saat-RrjFCu6K03

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: