You Now Here »

Jokowi Menangi Fase Satu Pertempuran Kadrun Corona  (Read 234 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,233
  • Poin: 23.310
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Menangi Fase Satu Pertempuran Kadrun Corona
« on: April 10, 2020, 08:00:27 PM »




Anton Daniel:
Menurut gw semua negara memang tidak siap dg pandemi Corona ini, bahkan negara2 maju jg. Lihat Amerika dan Eropa.Jadi kagak usahlah nyalahin pemerintah. Bahkan rakyat Amerika juga lebih memuji cara Jokowi tangani Corona ketimbang Trump. Dah ga usah lagi salah2in lebih baik bersatu lawan Corona dan tetep Waspada sama kadrun.

San Ken:
Mantap. Saya juga berpikiran sama. Gak usah saling menyalahkan. Ibarat kapal karam, kan gak lucu kalo para penumpang di dalamny malah saling cakar. Yang ada kapal semakin tenggelam dan akhirnya mau siapapun yang menang tetap akan mati juga bersama semua penumpang. Indonesia kan ibarat kapal yang mulai oleng dan terancam tenggelam. Alangkah baiknya sama2 berusaha gimana lubangnya bisa ditambal dan kapal bisa terus melaju....

Aryk:
Semoga Kebo 2x , Kadrun 2x , Cendana , asing  jahiliyah haram jadah perusak bangsa model begini segera diserang corona lalu lenyap dari muka bumi bersama hilangnya wabah Corona di Nusantara tercinta ini.

Bintaro You:
Memang hal ini sdh lewat, hanya berandai2 jika saja pembantu pak Jokowi lebih sistematis, cekatan, dan statementnya penuh kehati2an terutama MENKES...kita mgkn lebih siap paling tidak terlihat dari stock-nya dan gerakan hidup sehat yg massif... sy yakin info para mentri2 ini yg membuat pak Jokowi juga terlena sesaat...pelajaran yg pahit betul.... alert sdh jelas dibunyikan dari Wuhan ga jg bs dicerna....kali ini harus fair kita bilang pakdhe blunder terlalu yakin dgn menterinya tidak merespon suara2 dari luar..... hati2 pakdhe jalanmu masih sangat terjal...

Raymond Ambarita:
Penulis Sebagai Pengikut JK Rowling Sang Penyihir Tolak Mayat Disholatkan Sedang Mengalihkan Topik Yang Sedang Berlangsung Diluar Covid-19.
Mungkinkah Ada Pengarahan dari Sang Penyihir ??
Nampaknya, Slogan Kebangsaan Luhut, "Lebih Mulia Gugur Pulang Nama Daripada Kalah Dalam Medan Tempur" sangat Mengkuatirkan para pengikut JK Rowling untuk melindungi kader n pangerannya Said Didu,
Sampai Meminjam Bintang Tujuh SBY Untuk Gertak LUHUT..
Mari kita tunggu, apakah Slogan Kebangsaan Luhut, Hanya Pepesan Kosong ???...

Bersih bersih:
Dua bulan dibuang percuma. Artinya persiapan perang melawan Corona tidak dilakukan secara total. Benar ada persiapan. Namun persiapan itu tidak cukup memadai.

☝Lha dua bulan itu sampeyan juga ga kasih masukan apa2 - tahu2 Jokowi diujung tanduk, dengan segala kritikan ala kadrun!!
Sekarang Jokowi sudah bisa mengatasi situasi - baru bilang ada tiga pihak yg menebeng membuat kekacauan utk melengserkan Jokowi.
Itu kami semua sudah sadar sejak sebelum 2 Maret - ga usah berlagak sebagai penulis senior lagi - MAAF sudah gak laku !!

Raymond Ambarita:
Namanya Juga Para Pengikut JK Rowling Sang Penyihir Tolak Mayat Disholatkan..
Narasi Sihir dan Sulap Untuk Membangun Opini-opini SESAT adalah Makanan Berlimpah..

valiant:
rilex sob ... jangan emosi ...kadang emang susah menjadi pendukung pak de yang sejati ... banyak yang terjebak kadang ... pak de ni tak bisa diprediksi tiba tiba .. wus .. wus .. wus ... semua kadrun pada kejang - kejang

Pebe Ok:
Wkwkwk...msh kesel ya...santuy aja sob

Stevanes Ariffin:
Yg paling bagus, kadrun kadrun itu dihadapkan dgn corona dong..

DC:
"Ternyata pada saat mulai pertempuran 2 Maret 2020 lalu, persiapan perang
 melawan virus Corona berantakan. Persiapan senyap yang ditunggu, tak
seperti yang dibayangkan. Ambil satu contoh saja soal APD. Alat
Pelindung Diri (APB) untuk para dokter dan perawat sangat minim.
Akibatnya banyak dokter dan perawat sendiri terinfeksi Corona. Beberapa
di antaranya meninggal dunia. Masker dan alat test Corona yang ada,
jumlahnya jauh dari yang diharapkan."



Yang saya tahu, dari Januari awal APD memang sudah kelihatan langka karena stok global berfokus diekspor ke China dan negara tetangga. Jika memesan di bulan Februari saja, sudah dapat dipastikan sudah terlambat. Buktinya kan anda tahu sendiri bahkan Amerika saja kewalahan. Yang disayangkan adalah tidak sesegera mungkin menutup pelabuhan dan airport dari bulan Februari dan masih belum menutupnya hingga saat ini.

Muhammad Triswedi Susilo:
Adakah bisa diberikan contoh 1 negara saja yang penyebaran covid-19 ini bisa ditanggulangi lebih baik dibanding Indonesia dengan penduduk lebih dari 260 juta yang tersebar di ribuan pulau?

Sedangkan Arab Saudi saja sampai kelimpungan yang bahkan sampai 150 pangerannya saja juga terkena Corona. Belum korban kematian yang cukup banyak.

Disamping itu covid-19 itu merupakan hal yang baru bagi dunia. Itulah sebabnya semua belum pengalaman.

Teha Sugiyo:
mantap.

lexy:
hampir mustahil mecegah corona masuk dgn hanya 1-2 bulan persiapan,karena itulah hampir semua negara g ada yg fokus mencegah supaya korona g masuk tapi fokus supaya korona g menyebar

dan itulah sejak awal dilakukan JKW dan menurut saya sudah cukup berhasil kalau kita bandingkan tingkat penyebaran di kita dgn india atau pilipina misalnya

yg benar2 harus jadi perhatian  pemerintah sebenarnya adlah tingkat kematian yg sangat tinggi bukan tingkat penyebaran,karena tingkat penyebaran di kita masuk kategori rendah

Prihatin Prihatini:
Perintah Kapolri untuk menangkap siapa saja yang berani menghina Presiden Jokowi , itulah penangkal demokrasi yang kebabalasan di RI ini... dan di perluas harusnya dalam pembangunan opini , atau sekedar pertanyaan yang menjurus ke arah pengiringan opini. Contoh komentar Tengku zul

Redo:
Makin menegangkan dan seru  pertepuran tahap II

San Tuy Wele Wele:
tunggu lagi ya.. hehe..
baiklah..
kita dari dulu sudah belajar dan terbiasa utk menunggu...
sabar.. santuy.. wele wele..

Sam Dear:
hahaha... kurang update sob penulis, ada beberapa daerah di Indonesia yang sudah menyiapkan tempat karantina di bulan februari 2020.

selamat ber-googling ria.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Menangi Fase Satu Pertempuran Kadrun Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-menangi-fase-satu-pertempuran-kadruncorona-Vz3nnEarz2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: