You Now Here »

Ibas Ngevlog, SBY Bikin Lagu, AHY Baiknya Ngapain?  (Read 194 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,244
  • Poin: 23.321
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ibas Ngevlog, SBY Bikin Lagu, AHY Baiknya Ngapain?
« on: April 11, 2020, 05:23:05 AM »




Akbar-NM:
Ibas ngevlog, sby buat lagu, ahy ngapain ??
Hmmn ngapain ya enaknya ?? Jualan daun ajalah :D

San Tuy Wele Wele:
daun apa? daun sayur? daun muda? daun surga?

Akbar-NM:
Hahaha terserah yg mau komen aje

Iwan Muljawan:
Marimarumarijuanaaaaaa.....

Fsasosi:
ahy ngapain ? ya tergantung sama pepo mau  nya apa.... kalo pepo mau ahy buat lagu ya dia buat lagu... kalo pepo mau dia ngevlog ya dia harus nurut ? demikian pula jadi cagub dki...

torang simanjuntak:
AHY sibuk ngebuzzer dan ngereport akun" yg ngebully keluarganya...
Dia bekerja sangat keras utk itu demi keutuhan keluarga

Alex R.:
Ketua Umum partai itu jabatan super sibuk menguras banyak tenaga dan energi. Sebelum nanti ngurus negara sebagai presiden sekarang magang dulu ngurus partai supaya nanti sungguh-sungguh siap.

Donny Rahardian:
AHY ngapain ? Carii kerjaan lha ngelamar ke mana kek, itu anak setelah keluar dari TNI profesi cari nafkah nya gak jelas, Ibas aja msh jelas profesi anggota dewan, SBY pensiunan Presiden.



Lha AHY pemuda luntang luntung tau tau jadi ketua partai. trus berharap jadi mentri ? lha profesi loe apa ?

FAUZi:
Menciptakan lagu memang sangat penting, apalagi bagi mantan presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia, flora dan fauna ini...

Madara:
sejauh ini kulihat masih berupa corong (dibaca: boneka) sang mantan saja. G lebih.

enzo:
Kalo melihat bapak itu ngomong serasa menonton stand up comedy.

nihayatur rohmah:
Hahhaha Mantabbb bang

Teha Sugiyo:
belum lagi ditambah fz dan nw yang nyinyir///

Bersih bersih:
Apa hak anda bertanya seperti itu?
Ini juga serius ya, bukan satire.....

Parlindungan Panggabean:
Mending ternak bebek kicau aja mas di hutan Hambalang. Barangkali nanti ada lomba kicau bebek sambil nelor antar partai.
Kalau ada yang usul ternak kadal, jangan mau mas.. boros. Makannya banyak, kawin dan kicau mulu, tapi males nelor.

Stevanes Ariffin:
SBY mau menggantikan alm Glenn Fredly sob..

ABC:
Moshing dengan stage diving lalu tik tok agar stamina + adrenalin meningkat dan menjadi sehat. .

Parlindungan Panggabean:
Nah ketemu yang kumau..
Moshing dari puncak Monas pada hari Jumat. Dijamin viral..

Muhammad Triswedi Susilo:
Saya kok jadi ketawa ngakak dalam membaca tulisan diatas. Benar" menghibur agar Corona segera berlalu.

Wen:
Klik link nya? Males ah.. udh 1bln lbh korona wae.. skrng di jadiin lagu lg? ???
btw suara ibas emng ky doraemon? Blm pernah denger.. emng pernah ngomong ya?

ali molen:
"Meski sudah cukup berprestasi karena sudah tidak pakai baju lengan panjang lagi, ya tetap saja suaranya mirip doraemon"

Gkgkgkk.. . Bacanya nyengir sendiri ,, :D
Gk satir sih ,cuman tajam aj bosku..
Kasihlah mantan satu bahu , siapa tahu dia butuh sandaran..  lol

Opini Tadeus:
Saya bacanya kok "Iblis Ngevlog..." ??? ?????‍♂️
Btw AHY mungkin bakal menempuh jalan sebagai biduan....

Jenny:
Masa kemajuan yg keliatan dr Ibas tdk memakai lengan panjang lg ya. Hahahha. Ntar cak saya liat details ada nga bekas nya? ??? ????

sumsumMerahPutih:
kali ni kaga gw sentuh link nye.. ogah.. sorri ye..

San Tuy Wele Wele:
artinya mungkin gak bagus dong..
iya, gue enggan juga, ogah alergi bisa gatal2 bersin2 entar kalau sembarang sentuh sesuatu yg jadi sumber alergi haha

Rahayu_1977:
Kira² ngapain ya??? ??? ??? ??? ??? ????

San Tuy Wele Wele:
haha.. kok tanya balik..?

Rahayu_1977:
??? ??? ??? ??? ???? Bingung je..
Mosok Ketua cuma bilang Siap Ndan, 8 6
Apa tiktokan aja ya..
Siap Ndan... 96..
Siap Ndan.. 86
??? ??? ??? ??? ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
kan anak penurut.. ya harus "siap-ndan-siap-ndan" terus2 haha

aih anak penurut itu jadi kurang kreatif ya..
dia bakalan bingung mau rancang sendiri visi misi / tujuan hidupnya entar..
nanti PR-nya malah dikasih ke orangtuanya, orangtuanya yg bikin PR visi misi...

Rahayu_1977:
Oalah Gusti Agung..
Kelingan Memo kannn...
Memo perfecto planner buat Putra Mahkota.....

Tapi asli perut kakuuuuuu...
Ketawa baca komengnya

San Tuy Wele Wele:
haha.. syukur kalau bikin ngakak.. bikin happy.. oh ya besok happy weekend meski pembatasan sosial.. tetap happy yeah

Rahayu_1977:
Siap... 86...
Laksanakan

Hitam Mutiara:
Kalau ditanya AHY ngapain..bingung gw jawabnya...

San Tuy Wele Wele:
gue bertapa dulu utk jawab pertanyaan ini..
tapi bukan pertanyaan penting sih..
jadi gue turun genteng lagi deh..
gak jadi bertapa..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ibas Ngevlog, SBY Bikin Lagu, AHY Baiknya Ngapain? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ibas-ngevlog-sby-bikin-lagu-ahy-baiknya-ngapain-49jSVdoVSH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: