You Now Here »

2 Bulan Pertama Pemerintah Indoneaia Tak Melakukan Apa Apa? Noh Sono! Lihat Amerika!  (Read 217 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
orang2 yg bilang Pemerintah ga melakukan "apa2" selama 2 bln awal itu
nunggu Di "tabok" Pemerintah baru sadar mereka.
intinya harus nyasar langsung ke mereka

Andy Wijaya:
Beginilah kalo terlalu demokratis, semua bebas berkarya ha ha ha.

San Tuy Wele Wele:
iya malah bebas kayak orang gila sih itu manusia kadalgurunmen

Wanda Bagus Sebastian:
Di Amerika, ada berita dari kota Lanchaster yang memberitakan adanya penderita corona yang meninggal karena diabaikan oleh pihak rumah sakit karena tidak memiliki asuransi kesehatan.
Lo, bukannya Lancaster ada di Inggris?

San Tuy Wele Wele:
Iya, di amrik ada juga namanya yg sama dgn di belahan bumi yg lain :
- Georgia AS VS republik Georgia di sekitar Eropa dan negara-negara Arab
- Memphis Tenneses AS VS Memphis Mesir
- Beverly Hills California VS Beverly Hills Texas
- Moskow Rusia VS Moskow Kansas AS
- St.Petersburg Florida AS VS St.Petersburg Rusia
- Salem AS VS Salem Tamil Nadu

Ada juga yg selain amrik lho:
- Patna India VS Patna Scotlandia
- Waterloo Belgia VS Waterloo Canada
- Sydney Australia VS Sydney Canada
- Lebanon New Hampshire VS negara Lebanon
- Antigua Guatemala VS pulau Antigua di Karibia
- Granada Spanyol VS negara Granada (VS Granada nenas/bom? maksa haha)
- Bali Indonesia VS Bali Rajastan India (India nyontek Bali kah? no way haha)

Uniknya pula:
Bendera Merah Putih Indonesia SAMA PERSIS dengan bendera negara Monaco lho..
Kok bisa ya sama? Apa dulu Monaco bagian dari Majapahit kah? no way hehe

Wanda Bagus Sebastian:
Makanya agar tak ambigu, sejumlah nama tempat harus dibedakan berdasarkan negara asalnya. Sekarang Wikipedia sudah membagi istilah yang ambigu, tinggal pilih mana yang dicari.

San Tuy Wele Wele:
setuju.. cocok tapi bukan cocokologi haha

BritneyYang:
Banyak tempat yg namanya Sama beda Negara.

Ayat Rahayu:
Pennsylvania's Lancaster

Redo:
WHO saja menilai Indonesia sudah berada di jalan yg bener dlm hal kesiapan dan menyiapkan kegiatan persiapan atas wabah COV19

San Tuy Wele Wele:
oh WHO udah tobat ya serukan agar kita lockdown tapi di sini masih banyak kadrun yg teriak2 lockdown.. hayooo WHO kudu tanggung jawab lho kemarin bilang lockdown haha

bbhari:
Orang yang nyinyir terhadap pemerintah pastinya orang yang tidak paham atau dibutakan dengan egoisme pribadi atau ego kepentingan yang jahat. Orang yang gak bisa melihat kebaikan dan ketulusan Pak Presiden sama saja dengan setan yang terkutuk.

Andy Wijaya:
Biasalah , kaum itu akan terusssss nyinyir  terhadap apapun kebijakkan pemerintah, biarin saja, anjing menggonggong kafilah berlalu.

Sekarang adalah saat yg sangat penting, semoga momen ini gak dilewatkan, para pemudik akan mulai pulang, semoga didaerah daerah dipersiapkan tempat karantina yg nyaman dan asri buat para pemudik.

Sekolah sekolah yg kosong skr, ataupun gudang gudang besar yg kosong,  seharusnya bisa dipinjam dulu utk dipakai sebagai tempat karantina,,jika ini berjalan dgn baik, pandemi ini akan lbh mudah teratasi.

San Tuy Wele Wele:
mungkin waktu kecil mereka kalau diajak temannya utk tawuran, langsung ikut2an tanpa mikir..
akhirnya sampai besar itu otaknya masih kek anak2.. ikut2an yg gakbener..

Bersih bersih:
??? ??? ??? ???  smash balik.... jangan kasih kendor. Terima kasih.

Iwan Muljawan:
Tob markotob emang mbak erika.... Lanjooooottt... Semoga PERDANAX... Kalo kaga dapet, pertalite gpp dah...e

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 2 Bulan Pertama Pemerintah Indoneaia Tak Melakukan Apa Apa? Noh Sono! Lihat Amerika! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/2-bulan-pertama-pemerintah-indoneaia-tak-melakukan-HTVLW6zyJS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: