You Now Here »

ABas Sengaja Gagalkan PSBB Di Jakarta, Niat Jungkalkan Jokowi?  (Read 157 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:
Bagiku..Pak Jokowi ibarat Toruk Makto di Avatar, semoga beliau selalu dalam perlindungan dan bimbingan Tuhan YME, Sang Maestro.

San Tuy Wele Wele:
politik kadrunisme ini mungkin ada siklusnya..
mirip kek siklus laut jadi hujan banjir haha..

matiin warga => jadikan mayat => mayat dipolitisasi => menang => berkuasa => matiin warga dst
diulang2 terus lingkaran setan ini.. sampai semua daerah jadi "serambi suriah"

Iman Sukarno:
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi.” Ada seorang sahabat bertanya; ‘bagaimana maksud amanat disia-siakan? ‘ Nabi menjawab; “Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu.” (BUKHARI – 6015)

Semua pihak seperti si rijik bang thoyib, JK, eep saefullah fatah master SARA, si bachtiar nasir dan gerombolan gnpf, pe'a212,fpi, patrialis akbar, zumi zola dan orang-orang munafik akut lainnya kudu BERTANGGUNGJAWAB Dunia dan Akherat karena ULAH mereka semua mempolitisasi Ayat dan Mayat bahkan Mengancam nyawa orang yg tak mereka sukai....

Wanda Bagus Sebastian:
Lihat saja, PSI saja sudah sampai bikin surat ke Terawan. Harusnya ke ABas. Itu lebih tepat.
Gak mempan, bung. ABas masih keras kepala.

valiant:
semoga karis Anus Baswedan hanya berakhir di kursi Gubernur DKI ... kalo  sampai jadi Presiden  siap - siap aja Indonesia hanya tinggal sejarah..

asem kecut:
Presiden bolehhh ... tapi presidennya PKS lo yaaa kan sdh menyatu dan sehati (kadrun)

San Tuy Wele Wele:
siyaaapp plesiden! plesiden Santunegara.. negara Santunegara adanya di dekat Kertanegara..

asem kecut:
Halu tingkat tinggi menumpulkan akal dan logika

Wiro waras:
"Memang ngomonganya kalian itu kayak susunya tetangga"
Foto boleh, pegang jangan ..eitss

64nt3n6:
Paling yg milih dia jadi presiden Jkt58.

Santai Saja:
Maaf, dia berpura2 bodoh. Dia sesungguhnya sangatlah pandai.

Kita bisa berpura2 bodoh tanpa batas. Ttp berpura2 pintar tidak bisa. Semakin dibilang bodoh, maka di mata pengikutnya, akan diartikan sedang di-dzolimin.

Ben Ami:
Orang bodoh saja, kalau tahu dirinya bodoh dan belajar dari kebodohannya tidak akan mempertontonkan kebodohannya, apalagi seantero dunia sudah tahu bahwa dia bodoh, saya tidak mengerti mau ngomong apalagi tentang kebodohan orang yang super bodoh ini, yg menjadi pertanyaannya..."dimana dulu dia sekolah, dan kenapa bisa diluluskan? apakah dia pakai akal bulus?" semoga bangsa Indonesia tdk bodoh dan bisa dibodohi oleh orang bodoh ini.

Stevanes Ariffin:
Lho, tindakan si bab dlm implementasi keputusannya sendiri apaan dong?? Ga ada?? Oh ya, memang dia mah cuma bisa omong doang, ga bisa kerja... ga heran kalo PSBB gagal, wong cuma bisa mengumumkan doang sih..

MasErik Bhe:
....sebaiknya memang siabaslah yg harus dihancurkan terlebih dahulu...., sebelum jakarta terlanjur hancur !!!

Papia Mamia:
gak usah kwatir, gak usah cemas. Pak Jokowi susah dijatuhken..
Justru anis ini jadi kelinci percobaan .palagi misalkan Lockdown, berarti segitu doang kerja anis, segitu doang tujuan anis.. ??? ??? ??? ???

Ook Sasmitaloka:
Ibarat sebuah Pertempuran dalam Permainan Catur.
Putih melawan Hitam.

NKRI (Republik Indonesia) diwujudkan sebagai "Raja" Putih, yang mana Mr.Jkw merupakan "Perdana Menteri"-nya.
NKKI (Khilafah Indonesia) diwujudkan sebagai "Raja" Hitam, yang mana Mr.Xxx merupakan "Perdana Menteri"-nya.

Dilihat dari tipe para pendukungnya, juga dari latar-belakang dan tindak-tanduknya ... maka bisa diasumsikan bahwa Abas adalah salah-satu bidak catur HITAM.

Adalah hal yang menjadi buang2 waktu dan sia2 sebenarnya bagi yang menginginkan PUTIH menang, masih juga berharap agar Bidak Catur HITAM manut kpd Perdana Menteri PUTIH, atau berharap agar Bidak Catur HITAM mau bertempur untuk kepentingan si PUTIH.

Ada saran untuk Mr.Jkw selaku Perdana Menteri PUTIH ?

piter:
Bung Manuel, sebaiknya photo ilustrasi di hapus. Beritanya benar, tapi ilustrasi fotonya salah. Kita jaga media ini juga tidak memeberikan informasi yang salah

Ayat1403:
Memang EDAN manusia satu ini... Edan ngudag kekuasaan dgn cara apapun dilakukannya, ngorbankan rakyatnya demi ambisinya di tahun 2024.

Kapan IBLISNYA keluar dari raganya? skaligus bawa jiwanya kedunia IBLIS.

Redo:
Semakin banyak sifat kebaikan yang terkumpul pada diri Bpk Jokowi, maka semakin kuatlah posisi dan kedudukannya. Sebaliknya semakin banyak sifat keburukan yang menempel pada diri seorg abas, maka semakin banyaklah titik-titik kelemahannya.kecuali siabas bersekutu dgn org org sehabitatnya

Raymond Ambarita:
TUHAN,
Aku Sudah Lelah,
Menasehati KADRUN,
Mereka Teriak Lockdown,
Mereka Sholat Berjamaah Berdesakan,
Mereka Munafikun,,,
Jawablah TUHAN Kelelahan ku

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel ABas Sengaja Gagalkan PSBB Di Jakarta, Niat Jungkalkan Jokowi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/abas-sengaja-gagalkan-psbb-di-jakarta-niat-NAbMi05C9q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: