You Now Here »

Rencanakan Aksi Di Bulan April, Andini M Ada Di Jaringan Anarko, Guntur 49 Poskonya?  (Read 314 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




theoderic:
Pertanyaannya adalah apakah selama ini sudah terjadi pembiaran sampai-sampai pelaku makar bebas berkeliaran dan akarnya menjalar kemana-mana? Sampai-sampai rakyat jelata berani menghina pemimpin negara, pemimpin pemerintahan dan panglima tertinggi militer. Ini bukan lagi persoalan moralitas, tetapi sudah masuk ranah hukum. Jaringan pemberontak itu harus ditetapkan sebagai musuh negara lalu dibasmi dan diperangi bersama. Saat masa damai saja mereka mau buat kekacauan apalagi sekarang. Sudah berapa banyak rakyat yang jadi korban pembodohan, ujaran kebencian dan cuci otak?

HolyGanZ:
Pertanyaan yg sama dari saya.

Tony Gede:
Cek Twitter si Andini ini.

Ternyata emang kadrun murni, pembenci pemerintah, dan provokator.

Mending diciduk secepatnya.

Andy Wijaya:
Semoga hukum benar benar ditegakkan.

Akbar-NM:
Mending di dor lsg ditempat, pengkhianat bangsa spt itu bagusnye mati lsg

Prisca:
Jangan ragu utk menyikat habis gerombolan itu klo sdh terbukti benar, negri ini memang banyak pengkhianat.... Sampai kapanpun jangan pernah percaya sama si wowo., punya anak buah yg selalu nyinyirin pemerintah..

Rosita:
Suka!

Budi Armansyah:
Berapa besar kemungkinan, misal ada pihak yg punya rencana me"John F Kennedy"kan Jokowi...? Kita harus bisa mengantisipasi kemungkinan terburuk

Mike©-®BEYER:
koq daerah saya banyak banget anak2 punk pd di drop ya ?? apa ini bagian distribusi dr rencana aksi ?? serius nih nanya sama aparat yg berwenang......

iam hêylêl:
Mau aksi kok malah bocorin sdri, penkhianat aksi tuh.. Jgn jgn andini adalah gerindra rasa cebong.. Ahaha

Love The Truth:
Menurut saya...sudah waktunya main keras...jangan lagi pake istilah Loe jual gua beli...kalo ini sudah terlambat. Yang ada...Sebelum Mulai, Sikat habis sampai ke akar akarnya. Hidup NKRI , Maju trus pak Jokowi...Rakyat bersamamu.

Wanda Bagus Sebastian:
Gak akan bisa demo ketika wabah Corona masih terjadi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rencanakan Aksi Di Bulan April, Andini M Ada Di Jaringan Anarko, Guntur 49 Poskonya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rencanakan-aksi-di-bulan-april-andini-m-ada-di-htHPMmQwxX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: