You Now Here »

Tunggangi Ojol, Terbongkar Mereka Kongkow Di Dekat Guntur 49 Tempat Mangkal Sri Bintang  (Read 142 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dinar Ayu Anindita:
Gerombolan manusia yg sudah tidak punya hati nurani dan cinta tanah air..
Dalam keadaan semua susah masih mencari kesempatan merusak tanah airnya sendiri...
Kalau sudah tidak betah tinggal di bumi Nusantara ini ya pindah warga negara aja..
Gitu aja kok repot ga usah nyusahin banyak orang..
Kalian gerombolan pendekar berwatak jahat udah berbakti apa pada ibu Pertiwi..?

Barkah Adi:
Di tempatku ada 5kk yang hidupnya dari ojol, kok gak kaya gitu yak? Apa beda ojol di guntur 49 sama di tempatku?

San Tuy Wele Wele:
mungkin di guntur 49 itu kumpul ajang gosip bertema makar haha

Herman Kusut:
Mudah2an inilah saat yg tepat bagi Pemerintah menyikat habis, para provokator ini. Kenapa diadakan PSBB, bukan tindakan yg lain. Kalo yg waras pasti ikut arahan Pemerintah, kalo yg koar2 tolak PSBB, pasti ada .........nya

Chen Haw Oey:
ITU ADALAH KELOMPOK YANG HAUS KEKUASAAN DAN HAUS UANG...BISANYA YA MENUNGGANGI RAKYAT
APAKAH KALO MEREKA JADI PEMIMPIN PASTI JUJUR ?????
MASIH JAUH DAN GA KELIATAN....XIXIXIX.....

NightRouge:
“Ingat, lapar bisa membuat orang jadi beringas. Lapar bisa mematikan pikiran dan membutakan mata hati....."

Maaf, kanjeng nabi udh mengajarkanku untuk puasa dan ikat perut (makan hemat seperlunya) jika pangan lagi sulit. Beliau sendiri bahkan "tega" untuk mengikat perut dengan selendang dan krikil guna menghalau lapar beliau. Klo tuh bapak beragama Islam dan (katanya) suka lihat ceramah, harusnya jg tau dong.

Dari pada sok-sokan ngancam dan pamer nafsu syahwat buat kerusuhan, mbokya sana beli benih sayur, ditanam buat lauk. Nggk ada beras? Sementara ganti dengan umbi-umbian, lebih sehat dan murah. Rempah? Sementara dihemat, Garam? Beli garam rosok, cuci dan disuling lagi toh juga ada bumbu masak kya m*sako dan r*yco kan. Jaman simbah dulu makan bisa hemat dan nggk neko2.. dulu makan nasi + garam aja udh Alhamdulillah banget, latihan prihatin.. akal digunakan buat ngalahin syahwat, bukan malah syahwat yg diumbar-umbar..

Huget:
Jangan pernah bertanya apa yang sudah negara berikan kepadamu, tapi bertanyalah apa yang sudah kau berikan untuk negaramu.

Wiroduasatudua:
Di hapus saja aplikasinya biar jadi pelajaran......
Pengelolanya harus lebih tegas dengan ojol kayaj gini.

Akbar-NM:
Ane sih yakin seyakin yakinnye, bahwa tni dan polri kerjasama sm bin yg beginian pasti sdh ditelusuri bahkan diberi tanda, tinggal tunggu tanggal (t3) mainnya siap 86

Jesse Sihombing:
Ayo Bp Polisi jangan lengah, jangan sampai orang ini bikin rusuh.

bams:
kira2 ada unsur narkobanya enggak? kalau ada unsur tersebut segera akan ditindak lanjuti

Agus:
Saya curiga mengapa si ABas buru2 langsung mengusahakan ojol tetap bisa bawa penumpang. Bahkan waktu diwawancara Najwa malah bilang boleh bawa penumpang. Sepertinya sudah di design dia lepas tangan kalau terjadi demo ojol anarkis ke pemerintah pusat. Para aplikator harus bisa mengantisipasi & kerjasama dengan kepolisiankarena atribut mereka bisa disalahgunakan.

Nasrullah Alhadi:
Bagmana ojol yg diberi jokowi sembako..apakah jokowi jg akan lepas tangan..?

Agus:
Baca konteks sesuai berita. Yg dibicarakan apa komennya apa.

Hartono:
Ojol ditunggangin karena banyak, ojol kurang pintar juga ga kurang, ojol yang pintar mah tetap kerja walau sekarang kurang dan selalu bersyukur...

ABC:
Mau jadi apa sih? Demonstran? Pecundang? Provokator? Penghianat? Komandan Anarko? Jangan tanggung2 pinjam pakai tangan ojol, langsung aja yg gentle biar kau cepat ambyar berhadapan dengan aparat kepolisian. Kau pikir rakyat mudah ditumpangi? Kau mau tambahkan derita lagi saat  serangan covid19 ini menyengsarakan kita? Jangan harap deh, kamipun lapar dan siap untuk mempertahankan apapun, elu jual kita beli. . . !!

yuviandi purbodewanto:
Saat ini bangsa dlm situasi darurat, kondisi kondusif di masyarakat harus dibentuk, dikembangkan  dan dipelihara sekuat mungkin. Kelompok² model begitu langsung dipetik aja, dlm senyap, nggak sulit itu buat intelijen gabungan.

HARIARA:
Kita tetap dukung pemerintah yang sah. Berbangsa dan bernegara bukan perkara main-main. Bahwa ada pihak yang bermain-main itu sudah biasa dan dengan demikian sejarah akan mencatat siapa pecundang dan siapa PEMENANG.

theoderic:
Ada yang ingin menghancurkan indonesia dengan budaya adiluhungnya. Ada yang ingin membubarkan nkri diganti dengan perang dan barbarianism. Ada yang ingin menggunakan topeng agama demi kepentingan ekonomi dan politiknya. Apa sikap tegas terhadap musuh dan pengkhianat bangsa itu?

Deedee:
Sikap tegas nya hancurken dan bumi hangusken..hehehe

Wanda Bagus Sebastian:
Disambar petir Soga no Tojiko 49 kali baru tahu rasa!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tunggangi Ojol, Terbongkar Mereka Kongkow Di Dekat Guntur 49 Tempat Mangkal Sri Bintang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tunggangi-ojol-terbongkar-mereka-kongkow-di-dekat-Roeaxht7w0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: