You Now Here »

Telak! Nyinyir Ganjar Di Tengah Corona, Dokter Pendukung Anies Kena Serang!  (Read 129 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,922
  • Poin: 22.999
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
walau dokter kalau sudah terkena virus kadal gurun pasti menjadi super bodoh, super tolol dan berorientasi menjarah

arip banget:
lha mungkin dia jadi dokter juga, karena berharap akan banyak orang sakit .....
dokter nggak nalar blaaazzzzz

GustiMbotenSare:
Sedih sekali, ternyata dokter kadrun jumlahnya tidak sedikit...biarlah corona menemukan takdirnya kalau sudah begini.

Arif Soetanto:
Dia jadi dokter berarti berharap org lain sakit dong

AK-47:
lagi pura-pura lupa kalo apa yg dia bisa pakai dan nikmati saat ini asalnya juga dari orang sakit.

nihayatur rohmah:
Nah....

Yedija Vanutama:
Foto bu Risma itu juga foto tahun 2017 waktu kerja bakti. Jadi postingannya itu HOAX

nihayatur rohmah:
Ckckckk tukang hoaks juga rupanya

Brian:
Koar-koar "Mohon jangan diserang", namun sebelumnya dg gagah berani menyampaikan serangan. Malu-maluin dan tidak patut dicontoh.

Fidi W:
Klo cape kenapa tdk istirahat aja, nggak usah repot cari gara¬≤.  Sudut pandang yg picik. Menyiapkan makam itu bukan utk yg sdh tiada, tapi utk ketenangan bagi yg masih hidup dan keluarga, biar lebih fokus tanpa harus membayangkan kondisi itu pada diri dan kel. Utk tetap hidup dan sehat itu wajib diusahakan oleh siapapun.

Stevanes Ariffin:
Lho, TMP khan buat yang meninggal, bukan buat yang masih idup atuh.. Emang si dr Berlian itu pengen dimakamkan hidup hidup??

Samiun:
jangan kasih kendor buat kampret berseragam dokter........seolah olah paling berjasa

sesat:
Gendeng kok dipelihara.

Wanda Bagus Sebastian:
dr. Tanahliat Idris, mau menjadi orangutan karena nyinyiran?

Haryanto:
dorker kadrun... makanya minumnya air putih bersih, bukan air kencing onta..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Nyinyir Ganjar Di Tengah Corona, Dokter Pendukung Anies Kena Serang! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/telak-nyinyir-ganjar-di-tengah-corona-dokter-IiI9HB0k7H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: