You Now Here »

Hobi Serang Bu Risma, Dokter Berlian Minta Jangan Diserang, Padahal Cuma Ditanya No HP  (Read 188 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,244
  • Poin: 23.321
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Berlian?
lebih cocok Nama Wanita.
pantes kelakuan kayak perempuan
udah gitu pengecut n paranoid.
baru Di Tanya no telpon kog Takut Di serang

Simon Mariana:
Kok bisa cowok nyinyir ke perempuan? Kan biasanya perempuan dinyinyirin sama perempuan.

BritneyYang:
namanya ke Wanita an soalnya

ronin_indo:
Wah ini sindiran telak neh, wkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Dokter bernama Berlian Idirs ini perlu ganti nama, jangan pakai berlian deh namanya.
Tersedia: Tanahliat Idris, Pasir Idris, Garam Idris, apapun pokoknya sesuai. Nama "Berlian" seharusnya berbuat mulia di luar dan di dalam.

C Jon:
Manusia nyinyir dan berpendidikan tinggi seperti dokter Berian ini, hanya punya nyali sekelas ayam sayur. Hanya diminta no HP udah menciut dg alasan capek.
Dan apa urusannya seorang dokter dgn niat seorang kepala daerah yg ingin memakamkan tenaga medis korbaan Covid 19 di TMP.
Hanya berharap virus Covid-19 menempel di paru-paru dokter Berlian. Sayangnya, virus ngga tahu bahwa berlian itu mahal.

bams:
Dokter as*

Haryanto:
Dokter berlian bego bangeeet.. nyerang orang pas ditanya No HP nya, bilang cape mau istirahat, jiaah...tinggal kasih aja susah amat..

Tube Zone:
Pak Ganjar sebagai Gubernur Jabar, setahu saya beliu Gubenur New York, mohon di koreksi

ronin_indo:
Ups, iya haha. Sorry. Thanks

Arif Soetanto:
Dr berlian katanya spesialis jantung
Apa dia berharap banyak org sakit jantung spy berobat padanya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hobi Serang Bu Risma, Dokter Berlian Minta Jangan Diserang, Padahal Cuma Ditanya No HP yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hobi-serang-bu-risma-dokter-berlian-minta-jangan-QZQOiw2EtY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: