You Now Here »

Sering Dikambing Hitamkan DKI 1, Menteri Basuki Beli Produk Petani Ratusan M!  (Read 135 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Primata tak bertani, Gabener!? ???

nihayatur rohmah:
Primata tak punya hati dan otak... wan bonbin

Akbar-NM:
Ada hewan liar, manusia liar pun ada :D

nihayatur rohmah:
Nyinggung Abas pasti? ???

Akbar-NM:
bukan ngga mba :D

MasErik Bhe:
....hahahaaaa... kadrun 'kan aslinya ya binatang... binatang melata, melata jauh sampai ke tempat teman2nya di bonbin-ragunan, hahaaa.....

Akbar-NM:
Prolognye emang hrs spt itu bang :D

Santai Saja:
Anies ke Ragunan untuk Kampanye kepada pemujanya bhw walaupun seluruh Indonesia sangat fokus kepada orangz Anies masih sempat mengurusi binatang. Itu adl sinyal yg dia buat dengan sengaja.

Sinyal ini memancing komentar bertubi2 dr "orang2 yg berseberangan" termasuk penulis2 Seword. Dan memicu gelombang besar yg anti Anies.

Kenapa dia ke Ragunan kemarin, bukan nanti2? Semua bertepatan dg apapun agenda dia yg terselubung. Misalkan: agenda untuk ambil "uang" dr Bansos. Sdh pasti penyaluran Bansos meninbulkan protes krn jumlahnya bakalan tidak sesuai.

Lalu dia tutupi berita bhw makin banyak penumpang bertumpuk di stasiun KRL krn jumlah kereta berkurang. Penumpukan penumpang memang agenda terselubung agar Wabah Covid-19 tidak mudah selesai itu tujuan utama, agar bisa ambil uang Bansos dan banyak ide "kreatif" dr team mereka dg menunggangi wabah ini. Hal yg sama dia lakukan ktk konpers di balaikota. Dia tidak menegur wartawan agar melakukan jaga jarak, dia memang biarkan orang berkerumun agar virus Corona tersebar semakin besar.

Setiap Anies melakukan hal2 yg kita anggap bodoh, coba lakukan Teori Konspirasi. Maka akan ketemu agenda apa yg dia coba tutupi.

Santai Saja:
Mbak, anda gak akan bisa pura2 pintar krn akan mentok sampai satu batas mutlak.

Ttp hanya orang pintar yg bisa berpura2 bodoh. Spt Anies, dia sangatlah pintar shg bisa berpura2 bodoh sehingga kita semua sibuk mengurusi kebodohannya setiap hari. Pura2 bodoh tidak ada batasnya seperti dg pura2 pintar.

Bung Argo yg menciptakan stigma Gub Terbodoh versi Google, namun tanpa sadar kita semua terjebak menggali kebodohan Anies tanpa menggali mengapa dia berbuat bodoh itu atau apa agenda sesungguhnya dr Anies.

Sdh jelas dg sibuk komentari kebodohan yg memang diciptakan, semua orang teralihkan dr agenda utama dia. Yaitu mengumpulkan uang sebanyak2nya demi rencana dia dan kelompoknya.

Coba dilakukan analisa terbalik dg Teori Konspirasi. Lalu sajikan ke publik. Lalu sampaikan ke masyarakat bhw Anies bukan Gub Tergoblok, ttp Gub Paling Pandai Memanipulasi. Fokus bhw apapun yg dilakukan Anies adl menggunakan kepandaiannya dan kekuasaannya untuk melakukan manipulasi. Jangan lagi Kampanyekan bhw dia Gub Terbodoh.

nihayatur rohmah:
Artikel ini justru menelanjangi anies yg pura2 bodoh

Harangan Toras:
joker bukan orang bodoh...tapi jenius yg sakit

Wiro waras:
Orang sehat yang sering berpura pura sakit biar gak disuruh kerja, lama2 juga jadi sakit beneran tapi tetap merasa sehat
Gak beda jauh sama kebodohan..twt

#timewilltell

ABC:
Trims, mbak Niha rajin mencari berita dan artikelnya sudah mencerdaskan bangsa, Salam sehat selalu

nihayatur rohmah:
Sama2? ???

Zero:
Sbg gubernur DKI yg santun lan soleh, Wan Abas sengaja tdk mngambil gaji dan tunjangannya yg selangit selama wabah covid ini yg nantinya akan di dermakan ke semua warga Bonbin Ragunan yg seiman agar nanti mereka ikut terpanggil memilih beliau di 2024.

nihayatur rohmah:
????‍♀️? ???‍♀️? ???‍♀️? ???‍♀️? ???‍♀️

Zero:
???? ???? ???? ???? ????

siBaling:
Sudah terbaca kok, orang ini dari sejak kampanye sudah biasa belagu. Merasa lebih hebat dengan mendiskreditkan siapa pun yang jadi lawannya. dan mengumbar janji manis fatamorgana. Ternyata,  waktu memang membuktikan orang ini cuman pinter belagu doang dan pinter berbohong. Orang ini belum dewasa, belum selesai dengan dirinya sendiri. Apa yang bisa diharapkan?

ali molen:
membandingkan Prestasi wan abas sama pak basuki itu ibarat langit dan bumi ..

Jesse Sihombing:
Coba tuh,,ngapain lah si Wan abud ke ragunan. Memang entah lah, mau ngomong apa lagi tentang si Wan abud ini.

HolyGanZ:
Kenapa dia tidak mendekati pedagang K5 dan membantunya? saat ini bisa dilihat di TV bagaimana aparat menertibkan dan merampas modal mereka bahkan mereka sudah memohon sambil menangis tapi tetap saja dagangannya dinaikkan ke truk.
Maksud saya kenapa tidak ada pendekatan yg lebih manusiawi pada saat yg sulit ini, atau lebih sayang dgn sesamanya di ragunan? (Kalau benar dia kadrun).

nihayatur rohmah:
Anies kan emang g punya hati

Haryanto:
si abas masukin kandang monyet aja... kasih wagub yang urus selanjutnya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sering Dikambing Hitamkan DKI 1, Menteri Basuki Beli Produk Petani Ratusan M! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sering-dikambing-hitamkan-dki-1-menteri-basuki-W20TdNLvES

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: