You Now Here »

Lagi Lagi Demokrat Bising, Rachland Nashidik: Usai Pelatihan Ada Lowongan?  (Read 125 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Guru kencing berdiri, jongos² berak Salto jungkirbalik

Artinya : boss prihatin Nyinyir Lambeturah, monyet²nya Sarap asal jeplak.
Makin resé, honor Makin gedé

Katakan tidak pada monyet² prihatin

Tariu kidz:
Jadi maksud si kader PRIHATIN ini setelah pelatihan, dicariin kerja, terus lanjut dicariin istri, terus lanjut dicariin rumah dn sterusny. Mikiiiiir dng, memangnya Pak Jokowi orang tuanya apa. Dasar bemokarat, hope you sinking without no trace. Ha3

Parlindungan Panggabean:
Komandan Demokrat rupanya perintahkan semua pasukannya keluar dari semak2 untuk bernyinyir ria, mumpung aparat lagi sibuk. Sepertinya sang komandan sangat menikmati bencana yang terjadi, dan memanfaatkan keadaan sebagai kesempatan untuk menyerang segala kebijakan pemerintahan Jokowi. Sebegitu birahinya si komandan.. Ciri2 mendekati ajal kaya'nya.

BritneyYang:
buat Rahlan : ya orang2 Kaya demokrat dong bikin umkm daripada main tiktok Sama sibuk Di bilik desinfektan.

Patrick Jahja:
1. BLT emangnya dulu yang akirnya dapet berapa % tu dari masyarakat yang harusnya berhak dapet?
2. BLT jaman sekarang juga emangnya bisa apa muterin roda ekonomi dalam keadaan gini.....

Akbar-NM:
Lowongan pasti ada donk, apalagi udeh dikasih pelatihan, dpt uang saku pula :D, tp klo lowongan utk partai bemokarat buat lanjutin bikin candi, ada ngga ya ???

panji42:
Quote :
"tuh OK OCE. Slogannya bombastis dan terlalu gila. Dimodali, dicarikan pembeli, disediakan lapak jualan. Nyatanya? Kosong kayak kue bohong."

yang kaya gini slogannya yang mereka percaya bisa mengatasi semua masalah. semuanya Ok Oye....
isi kepala dan hati tidak digunakan dengan baik....sontoloyo

Iq Jongkok:
Monumen keberhasilan Jokowi adl jalan tol. Monumen keberhasilan SBY adl Hambalang.
Moto Jokowi adl "kerja, kerja, dan kerja". Moto SBY dan Demikrat adl "Katakan tidak pada korupsi".
Seimbang ??? ??? ??? ???

Rosita:
Gak seimbang lah!! Hambalang, mangkrak, coba tunjukkan di mana ada jalan tol, yang mangkrak 10 tahun?

Iq Jongkok:
Bagi yang pahan bakal bilang tdk seimbang, tp bagi mereka iseimbang lo, makanya mereka pede kritik Jokowi.

Bapake Maria:
nganggur : dapat pelatihan, uang saku. kok nyinyir, dasar goblok.

Stevanes Ariffin:
BLT jaman SBY aja emang berapa persen yg jatuh ke penerima yg berhak?? tanpa korupsi?? Sesuatu yg tunai itu rawan korupsi bung. Pake kartu masih mendingan, walaupun engga 100% bebas penyelewengan.

Rosita:
Suka!!

Dewa Rengkong:
berisik aja kerjanya politikus partai ini....

Wanda Bagus Sebastian:
Demokrat: Partai orangutan; sarat nyinyir ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi Lagi Demokrat Bising, Rachland Nashidik: Usai Pelatihan Ada Lowongan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lagilagi-demokrat-bising-rachland-nashidik-usai-g0N3LIUjr9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: