You Now Here »

Provokasi Denny Siregar Mirip Provokasi Anak Anak Anarko Kill The RIch .  (Read 168 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




wina:
Kan udah diputuskan yg kena cuma eselon 1 & 2.

ErikaErika:
thanks until infonya...

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
THR itu diatur dan disepakati sebelum tahun berjalan, kalau dilanggar aturannya pastinya jadi kriminal.
Simple.

George Christian:
Disepakati oleh siapa? setahu saya yang ada adalah peraturan pemerintah yang akan dijadikan payung hukum buat pemerintah sendiri saat mengeluarkan THR dan bonus itu saja.

cak yadi:
THR diberikan sbg insentif untuk tradisi mudik. Harusnya PNS semua golongan tidak menerima THR karena tradisi mudik "ditiadakan". Atau THR ditunda ke bulan Desember karena tradisi mudik difasilitasi pemerintah pd bulan Desember.

Kalau gaji 13 tujuannya untuk insentif pendidikan di awal tahun ajaran. Dan ini harus diberikan krn pendidikan tidak mengalami penundaan.

ErikaErika:
in any case, keduanya diberikan karena ada aturannya. bukan berdasarkan perkiraan.

Barkah Adi:
Hmmm... Bukannya THR adalah hak, sedang gaji13 atau bonus bisa ada bisa nggak?

panji42:
DR mikirnya ndak pake hati ....hanya emosi  .......coba berpikir ... dari  THR yang digelontorkan 60%nya habis untuk belanja .... itu kan menggerakkan ekonomi juga  dalam 1 s/d 2 bulan.....

gitu aja kok repot......

Wiroduasatudua:
Rasanya menurut saya denny dan erika keduanya benar....sudut pandang aja yang tidak sama.
Pns dimana masa korona itu banyak yang jam kerja bertambah tapi banyak juga yang justru banyak libur, tergantung daerahnya juga, tergantung kepala daerahnya bodoh apa ga,  kalo kepala daerah kayak bu risma pasti jam terbang pns juga naik.

ErikaErika:
bagaimana kedua pendapat bisa benar ketika kesimpulan berbeda jauh? Saya menentang pendapat DS karena memotong HAK itu melanggar peraturan,

kadek joko:
Hmm dilema juga Kalo gini..  Semoga pak jokowi bisa memutuskan yang terbaik..
Dan semoga virus ini cepat hilang di tanah air tercintaku

Adithya Prasetio:
Mba Erika, maaf ya sy ga memihak siapapun disini, sy ga pya kepentingan apapun. Sy karyawan swasta,  gaji pokok dibawah UMR.  Saat ini msh hrs dtg ke tmp kerja krn sektor usaha si boss di bidang jasa. Jam kerja udah mulai berkurang.  Dan si boss udah ngasih perkiraan mgkn gaji akan sdkt berkurang.  Bgitu jg dgn THR.  Klo bicara soal hak dan kewajiban, apa kah beda hak dan kewajiban sy dgn para PNS??  Sy bs memahami kondisi si boss jika hak sy dikurangin.  Pertanyaannya,. Knp para PNS ga mencob utk memahami pemerinth jika gaji ke 13 dan THR dikurangin? Dmana jiw kegotong-royobgan mrk terhadap sesama?  Sedang presiden dan para menteri aja tela koq gaji nya dipotong.  Dalam hal ini sy malah lbh setuju ke pendapat mas Denny.

bustamin hamid:
tokh juga saat ini volume kerja mereka turun bahkan hilang ... yang pada dasarnya juga sebahagian dari mereka nyaris gak punya kerjaan selain ngabsen bahkan dalam kondisi sebelum pandemi

George Christian:
Betul sekali, coba cek sekarang, keluarahan itu tutup jam 10 pagi, dan mereka aja hanya absen saja. Guru2 juga libur, yang sibuk orang tua murid yang anaknya dapat tugas seabrek,

Batitong Mapongka:
??? ??? ??? ???

Ngerti gk Mas yang namanya WFH? PNS gk ada yg libur, Mas.
Malah kerja lbh ribet.
Koordinasi jadi lebih sulit.
Padahal output harus tetap.
Butuh duit beli paket data ato pulsa untuk kerja demi Rakyat ??? ?????
Ditanggung negara? No..
Itu bagian kecil sumbangan PNS..

Pecinta Garfield:
nice comment.....  btw mmg masi ada ya perush yg kasi gaji dibawah UMR? Apa enda kena ciduk perusahaan tempat kamu bekerja? Semoga tetap semangat walaupun gajinya akan berkurang gara2 pandemic ini ya.... GBU always.

George Christian:
Masih banyak lah, coba sekali kali main ke depnaker. mereka tahu tapi biasanya tutup mata

ErikaErika:
Yang saya maksud dari HAK dan Kewajiban disini adalah yang diatur oleh peraturan dan UU yang jika tidak dilakukan akan menjadi pelanggaran. Kalau Anda di posisi yang menjadi PNS golongan 1.a dengan gaji 1 juta, apakah anda akan setuju dgn DS?

George Christian:
Coba mbak Erika di cek apa ada UU yang mengatur THR dan Bonus ASN adalah sebuah kewajiban pemerintah?

Batitong Mapongka:
Gk ada bonus, Mas.

Yang ada THR dan gaji 13.
Mas pasti bisa nyari aturan nya di mbak google. ??? ?????

Surya David Solin:
mas bilang gaji pokok dibawah umr..tau jg ga mas gaji pns skrg bisa lebih rendah dari gaji buruh?setara gaji pegawai indomaret mas..skrg kegiatan semua serba tunda alias cm ngabsen..sementara setiap hari pns harus bergantian jagain posko darurat corona?di daerah saya uda meninggal dua mas pnsnya..setiap bulan kalian buruh asik demo minta naik gaji..sementara pns hanya jadi penonton..naik gaji tp nominalnya cuma sebungkus gula pasir..masih mau bahas gotong royong mas?ikutan jaga posko ga?digaji ga?kita ga digaji mas..soal thr dikurangin atau ga itu kembali ke pemerintah..tapi sepertinya tanpa tau gmn situasi pns sebenarnya..terkadang orang terlalu banyak kritik..karena derita sendiri..derita org lain jd ga peduli..itu kan kebiasaan buruh mas?

bustamin hamid:
kantor camat di tempatku, konon karena konspirasi pemilik lahan, lokasinya agak jauh dari pemukiman .... tak ada listrik apalagi signal, maka jangan harap dalam seminggu ada yang ngantor, puluhan PNS disana apa layak dapat THR ??

Deedee:
Masak sih mas sob ada pns gajinya lebih rendah dr buruh... ????orang yang pegawai harian lepas yang kerja di instansi pemerintah gaji sebulan aja besar lho..setau saya gaji golongan 1 A aja sudah 1.5 sampai 2 jt..

ErikaErika:
1.5 juta itu tsk banyak. UMP di daerah saya 1.8 juta.

Kenji:
saya ikut denny......

iam hêylêl:
Dikasih ajalah. Memang itu berkahnya jadi PNS. Soal nyumbang pasti mereka dah nyumbang lha.. Sobat Ambyar byk jg yg PNS dan nyumbang.. Ahaha

George Christian:
Kadangkala penulis di seword ini juga terlalu "membabi buta" mendukung pemerintahan JKW.
Tetap smart dan kritis donk.

Popeye:
Jika ingin tahu sifat seseorang, maka berbicaralah masalah uang dengannya.

George Christian:
Apakah THR dan Gaji ke-13 itu sudah menjadi hak ASN dan kewajiban pemerintah?
Setahu saya, komponen ini bukan komponen wajib ya?

Hinamata:
Komentar terpopuler seng podo ngiri, seng nganan dihajar, padahal wes lampu ijo. Eling, Saiki nak belok ngiri wae ugo kudu ngikuti anjuran rambu-rambu  lampu lalu lintas, ben ora berbenturan. Wes ah, ngoten mawon.

Sondang Sinuraya:
paling ujungnya markibong dan seruput kopi,,,males ah dengar denyy,,,kurang jelas dia dari dulu

Ndemik:
SJW memang senjatanya hanya bisa cuap cuap,terlepas dia munafik apa tidak, yg penting bisa "menyuarakan", klo salah tinggal hapus..wes

MasErik Bhe:
...si-ds ini 'kan cuma manusia biasa, jadi... dia sih gak hebat2-dan- istimewa2 banget Laaa..., makanya... buatku sih, dia itu ya... biasa2 saja, kadang oke laa... dan kadang gak oke bangets... Emangnya siapa si-ds itu? ...pemimpin bukan, ...pemberi nafkah rakyat jugak bukan, eee... lama-lama apa bedanya mulutnya dia dengan mulutnya siabas? ...hehehe... lama-lama cuma jadi "omong-kosong" doang...  :)

Wanda Bagus Sebastian:
Tabok aja mulut penyinyir DS, terus kutuk menjadi orangutan ??? ??? ??? ???

Mr. K:
Kalo THR saya bisa ngerti.
Gaji ke 13  ??   Lihat dulu dong kondisi keuangan negara saat ini.

Samiun:
saya sangat setuju dengan pendapat bang Denny siregar, top markotop

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Provokasi Denny Siregar Mirip Provokasi Anak Anak Anarko Kill The RIch . yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/provokasi-denny-siregar-mirip-provokasi-anakanak-Bvwl0hRg7h

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: