You Now Here »

Parah! Level FZ Ternyata Di Bawah Staf Sri Mulyani. Gitu Gayamu Selangit Sok Pinter Zon  (Read 117 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




panji42:
fakta yang bisa diamati selama ini .... apa yg keluar dari FZ seperti semburan sampah ... tendensius dan  tidak berdasar...... selama kariernya sebagai pejabat pilihan rakyat ... ternyata tidak sama sekali mempunyai visi jangka panjang untuk membangun bangsa ..... hanya disibukkan oleh pikiran berkuasa....

valiant:
pelajaran yang kita terima  pertama kali saat sekolah dulu : TONG KOSNG NYARING BUNYINYA. OTAK UDANG NGOMONG SEMBARANG ...

HolyGanZ:
Nah, itu dia.

Abu Delapan:
Semestinya pemerintah membuat CORONG RESM  / RUBRIK JAWABAN RESMI atas cuitan isu2 yang diwacanakan para oposan, seword memang bisa jadi corong resmi, hanya saja tidak ada pengakuan dari pemerintah atas seword sbg corong resmi. Daripada biaya dihabiskan untuk penasehat milenial yang kurang bermanfaat, sebaiknya dibuatkan sarana CORONG JAWABAN cuitan oleh pemerintah atas isu2 yg keliru, semisal cuitan pembagian sembako di bogor oleh mardani, hingga masyarakat tetap miskomunikasi dg pemerintah dan masalah cuitan utang ini oleh FZ. Kalau sang mantan bisa curhat, kenapa jokowi membiarkan wawasan yg keliru tdk dijawab tetapi bukan dengan curhat.


Bpk Anies diberi kesempatan oleh TV ONE untuk tampil  mengutarakan seluruh pemikirannya tanpa diperkenankan mendebatnya, Kenapa Bpk Jokowi diam saja tidak menjawab dengan resmi tanpa boleh mendebatnya ? tapi  hanya membiarkan pendukungnya menjawab dengan tanpa dukungan beliyou ? miriiiiis.



SEKARANG ERA CUITAN MAKA CIPTAKAN SARANA UNTUK MENJAWAB CUITAN dengan arahan yang benar hingga rakyat tidak diperdaya terus. jangan diam seribu bahasa saja.

HolyGanZ:
Itu sangat bagus, semoga didengar, dapat juga mendidik masyarakat.

BritneyYang:
Zonk: anda wajib jawab tweet Dari
@prastow,
jangan sebar fitnah

No Fear:
"......FZ juga menilai para pejabat publik seharusnya memperbesar rasa malu ..."

Monyetnyinyir gak punya Malu kok bisa nyuruh orang lain supaya punya Malu.

Mungkin otaknya udah dibuat rendang otak monyet

iam hêylêl:
Wah.  Bakal merasa Terhina krn dipandang tidak selevel.. .. Si didu disikat anak buah LBP, skrg si zon disikat anak buah SM, ahaha..

Zero:
Prabowo mesti hrs turun tangan gaplok itu pipi tembem si Zhonk ini biar gak tipu2 dan membodohi masyarakat scara terus menerus lagi.. ????

No Fear:
Guru kencing Jongkok(no birdie)
Jongos béol guling²..., Son...sonn..,balik Maning néng jamban....

Parlindungan Panggabean:
Untuk menjaga ketenangan dan kenyamanan dalam bekerja maka segala gangguan dalam penanganan covid-19 harus segera disingkirkan.
Tetapi untuk menjaga batas aman, maka iblis dan setan dan sejenisnya seperti Fadli Zonk misalnya, tidak ada pilihan lain antara dibasmi atau dibinasakan.

Akbar-NM:
Mr menhan kok diem aja, tanya knpa ?

giri ikhsani:
rumus tukang togel jangan dipakai

Wanda Bagus Sebastian:
Hehehe, dasar Fadli 'Orangutan' Zonk! Perhitungan yang ngawur. Makanya muncul istilah baru Fadlizon=berpikir ngawur. ??? ??? ??? ???

Abu Delapan:
Benar ada ternyata ada keluarga zon....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah! Level FZ Ternyata Di Bawah Staf Sri Mulyani. Gitu Gayamu Selangit Sok Pinter Zon yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-level-fz-ternyata-di-bawah-staf-sri-mulyani-6oLbi5P3q5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: