You Now Here »

Menelusuri Jejak Digital Koordinator Pusat Aliansi BEM SI Yang Mengancam Presiden Jokowi  (Read 135 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Anak kadal yang sedang bermetamorfosis menjadi kadal gurun merupakan hasil kawin silang kadal dengan onta yaman

bbhari:
Huahahaha......mau berkomentar, tapi baca komentar anda, jadi ga jadi.... soalnya lucu banget....silangan kadal dengan onta malah jadi kadal (kuwecil banget) bukan on-dal...onta kadal...wkwkwkwk....

Bersih bersih:
Di Makassar, anak SD umur 6 tahun dan 7 tahun memecah celengan  untuk diserahkan isinya membantu tenaga medis membeli APD - saya terharu dan bangga, yakin bahwa masa depan bangsa ini cerah.

Di Jakarta, Mahasiswa, mestinya sdh dewasa, Koordinator Pusat Aliansi BEM Seluruh Indonesia, malah bikin provokasi dg logika miring, jadi celeng, menuntut pemerintah dg ancaman demo - yg model begini yg bikin masa depan bangsa celaka.

windujati:
klo saya perhatikan rata rata yang benci ke jkw plus nyinyir plus bikin hoax, namanya berbau arabica....
sy muslim lho.....

Adithya Prasetio:
umumnya yg udah dicuci otak ama PKS

Dedi Setiadi:
Partai Komunis Syariah

windujati:
harus diakui sistem sel nya pks mengadopsi dari komunis sangat efektif...

Odank Sagala:
bikin kopi arabica aroma puhi (=puki???)

Mike©-®BEYER:
aaahhhh mahasiswa masih disubsidi sama ortunya saja udah sok2an mau rencana coup d'etat . lurusin dulu kencing loe yg masih belepotan , sok peduli sama rakyat , rakyat yg mana ????? preeeeeeettttt

Iman Sukarno:
WAJIB anak kadrun ini di panggil pihak Polri minta Klarifikasi dan Veryfikasi lalu jangan lupa JEJALI ia dengan Data serta Fakta, dan minta ia buat Pernyataan di atas Materai bahwa apa yg ia sampaikan adalah HOAX dan SAMPAH, orang model ini LAYAK di Proses Hukum

Jesse Sihombing:
Hei Remy ketua BEM UNJ, baca tulisan ini. Biar otak mu itu dipake utk yg baik2. Rakyat indonesia TIDAK diwakili oleh BEM SI. Sekali utk Remy dan kawan2 kalau tidak bisa bantu,,,tutup mulutmu ya, apa perlu di LAKBAN itu mulutmu

YouSuf Mohammed:
Sejuta fakta juga ga akan mengubah isi otak mereka, karna mereka udah dicuci otaknya ama pekaes dan hatei waktu dikampus.

TMP2020:
Ya begini jdnya. kalo ruang bermainnya tdk dipersempit !!

Idris Sudjono:
mantab bang Nafys ... kupasan dan analisis berbasis jejek digital ..



Tolong .. yang di Tangerang Selatan  yang jual ikan capung ..

Nasrullah Alhadi:
Bs dituntut ini ini bocah pembohongan publik ttg sumbangan rakyat..

Raymond Ambarita:
Mahasiswa Banyak Menjadi Kadernya G-PKI, Gerombolan Pemuja Khilafah Indonesia..

Padu Delima:
Ingin ku teriak jancuk pada pemghianat ,tapi aku ingat nasehat untuk bersabar.. ??? ??? ??? ???

ngadiman:
kok yang jadi BEM rata-rata simpatisan kadrun

Wuranto:
Karena kelompok ini memang didorong, terorganisir, dan ngotot untuk menguasai BEM di kampus2. Sementara orang lain biasanya cuek dan malah ogah2an ikut organisasi2 seperti itu.

YouSuf Mohammed:
Karna dosen"nya yg ngajarin, jd untuk memutus mata rantainya. Dosen dan rektornnya harus diberesin dulu. Gue ada temen semasa kuliah sekarang jd dosen, jd gue tau banget.

BritneyYang:
Semua sdh terstruktur oleh pks

Awam Wahono:
Tukang itu apa gus tanya wartawan ? Masyak tukang ga tahu ?! Tukang bikin pesanan , ada orang pesan apa dibikinkan

Teha Sugiyo:
perlu diciduk biar mingkem..

Simon Mariana:
Skripsi aja belum lulus. Mau guruin Pakde. Skripsi aja pasti bikinnya pake joki.

Leo Vargaz:
Kuliah yang bener, biar jadi sarjana yang bisa berguna untuk bangsa. Sok mengatas namakan rakyat, sudah berbuat apa untuk negaramu dik?
Pemerintah sedang bekerja menanggulangi wabah, kalian berbuat apa?
Cita2mu jadi politisi? Yang di jaman ini kebanyakan modalnya ngebacot, politik uang berujung korupsi tapi minim kontribusi untuk bangsa dan rakyat.
Negara butuh anak bangsa yang berintegritas, memiliki kepribadian dan visi yang konstruktif. Agar bisa memberikan sumbangsih positif dalam bentuk dan latar belakang apapun, yang bertujuan memajukan bangsa Indonesia.
 Demonstrasi jadi andalan kalian, seolah ide dan pemikiran kalian sudah melampaui apa yg dikerjakan pemerintah.
Sudah banyak contoh, senior kalian yang semasa mahasiswa juga sangat idealis dan garang, juga sukses menjadi politisi di negeri ini. Sayang sukses juga masuk bui karena korupsi.
Itukah cita-cita kalian? Merampok kekayaan negara? Tapi selalu teriak atas nama rakyat. Padahal masih banyak rakyat yang jauh lebih berkontribusi untuk negara daripada kalian.
Realita tidak sesederhana teori dibangku kuliah, atau kalian lagi kemaruk democrazy?
Atau jangan2 agen kadrun khilafah?

Stevanes Ariffin:
Coba dong, anak yg beleran ingus itu bikin dulu kajian ilmiah tentang penyakit corona dan pencegahannya menurut bliyow...?? bisa ngga??

Redo:
Dasar KADON

Sita W:
Banyak orang yang harus tau artikel ini...cerita tentang kalangan intelektual yang tidak intelek. Menjadi bagian dari masalah dan bukan bagian pemecahan masalah. Dan bila ditelisik....selalu....selalu...dan selalu.....lahir dari inang yang itu lagi itu lagi. Jangan pernah biarkan bibit muda ini jadi pemimpin....kenapa? Karena menjadi orang yang dipimpinpun tidak bisa, bagaimana mau memimpin? dia masih butuh banyak belajar dan pembelajaran..., dan sementara dia belajar, bibit-bibit muda yang berkualitas sudah sampe ke puncak!

Wanda Bagus Sebastian:
Sekarang UNJ sudah berubah namanya menjadi Universitas Nyinyir Jadul? ??? ??? ?????

YouSuf Mohammed:
Liat siapa dosennya? ??? ??? ?????

Amani Hotbaen:
BADRUN ( BAjingan Dari guRUN) kolaborasi ama KADRUN.

windujati:
semoga bukan dari sumbar....

Budi Armansyah:
Ada tuh kemarin di payakumbuh (sumbar) diciduk polisi karena  melontarkan ujaran kebencian kepada dokter dan perawat pake akun fb istrinya

Akbar-NM:
Nambah lagi otak konnslet, betul setelah ini akan mengikuti gurunye, tenggelam namanye hahaha, mantap bang, lanjutkan dengan otak konslet lainnya, karena terpapar virus kadrun :D

BritneyYang:
RHPMP : kepanjangan Nama rasanya ga pernah belajar PMP.
Silahkan demo segera agar Corona menyertai kalian!

Rosita:
Narasi nya lokdon lokdon.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menelusuri Jejak Digital Koordinator Pusat Aliansi BEM SI Yang Mengancam Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menelusuri-jejak-digital-koordinator-pusat-aliansi-9I9XDtiwht

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: