You Now Here »

Strategi Mata Elang Lintas Waktu Jokowi Lawan Covid 19  (Read 169 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Strategi Mata Elang Lintas Waktu Jokowi Lawan Covid 19
« on: April 17, 2020, 08:00:38 AM »




Roedy Siswanto:
Cakep nih opininya sob MM...PERDANAX ...

Manuel Mawengkang:
Makasih Om Ganteng.

Roedy Siswanto:
wuiih ,, malu ane sob .. ??? ??? ??? ???

Agung Nugroho:
Gak ngira faedah ngerangkul mas bowo...gak taunya jkw sdh tau klu akan ada halangan2 yg besar corona dsb

rudi sasongko:
Dah aku bilang berkali kali... JOKOWI mang JEMPOLANNNnnnnn

Renata:
Gt dunk... Gw suka mas Manuel nulis politik, ga pk nulis2 agama/gereja/denominasi....

Manuel Mawengkang:
Covid 19 belum reda nih setelah dihardik Niko dan dibela Garren. Wakakak

Akbar-NM:
Seperti tidak disengaja, atau sdh tau sebelumnya akan terjadi bbrp peristiwa ke depannya, wallaahu alam. Yg pasti top aja deh

Teha Sugiyo:
ini mata elangnya bung Mawengkang... siiip.

Raymond Ambarita:
Cara Menghancurkan Musuh,
Bergaul dengan Musuh..
Ibaratnya, Tempatkan Musuh di Dalam Kekuasaan..
???? Ular pun, yang ditaklukkan kepalanya, Ekor nya dengan sendirinya hanya bisa menari-nari seperti kesurupan..
Faktanya, Semua Kader Prabowo Subianto, hanya dapat berkoar-koar seperti kesurupan mengikuti Gendang G-PKI, Gerombolan Pemuja Khilafah Indonesia..

yarafara:
kalo tidur trus makan lalu tidur lagi trus makan lagi sampe 5 tahun kedepan, malah penyakit yang akan nyamperin....  bisa berabe gak bisa ikutan pilples 2024.

giri ikhsani:
pilpres tanpa prabowo? akan jadi pilpres teraneh.

Mike©-®BEYER:
dgn bahasa lain '' hello kitty minjam t.t.t nya si ( daia daia ) buat kencing sembarangan begitu ?? '' ganti ....

Jamin Smtpng:
Iy benaŕ si sob dari timur ini cocok time liner...hahaha...Kita doa sj agar Presiden yg melayani tetap istiqimah & tawadhu...disamping paparan urutan pertarungan yg beliau menangkan selama ini ,keyakinan sy sich berkata " bahwa Sang khalik pasti turut campur pd otoritas terpilihnya setiap pemerintah dimasa" semua itu Tuhan izinkan utk mendatangkan kebaikan buat umat²nya yg mengasihiNya..Tuhan Allah Yg Maha Kuasa...terakhir sy jadi ingat sob...kalau Elang itu Marah..mangsa2 bisa di cabik² dgn guanasnya...jangan³ sampai marah iy.. ?????✌

Sita W:
Kali ini saya menyerah....artikel Bung Manuel logis bangeet, mantaap...jadi bisa tidur nyenyak malam ini...☺️

Muhammad Thohiro:
Pikiran mumet, terbangunkan.
Seni olah kata dalam serunya adegan perang, persilatan, pemikiran strategi suksesi kekuasaan politik, dengan prilaku para tokoh yg hadlir, senyap, hening, rehat dalam kepakan sayap, dan kilatan sorot mata Si Elang yang terbang menembus awan.

Iman Sukarno:
analisa nya mantul Bung Mawengkang... lanjutkan

TMP2020:
Jokowi meletakkan Prabowo di kursi menhan, sebagai salah satu upaya menghilangkan gangguan reseh, resah dan rusuh saat melawan Corona


Ajaib sekali isi kapala seseorang...kondisi wabah penyakit pun bisa digunakan utk pembenaran sesuatu yg tdk pd tempatnya.

Kalo sdh dapat bocoran intelegen dr langit akan adanya wabah, kenapa bukan mengambil langkah persiapan dr jauh2 hari sebelum wabah ini muncul, spt misalnya, menimbun masker, APD, bangun RS, mobilisasi relawan, sosialisasi dll ??

Sayang sekali, Jokowi tdk mampu menggunakan kelebihannya tsb dg tepat...hi hi hi

rudi sasongko:
Iya.. klo semus sdh dipersiapkan oleh jokowi entar ada yg BahChot doang ini mistik jokowi.. Jokowi pake ilmu sihir blah blah blah.... pada hal emang JOKOWI JEMPOLAN....! Berani dibandingkan ayooookkk... sama sapa ABAS? SBY? ayooo sapa sebut dah...?

TMP2020:
Ga ada pembandingnya pak, karena br kali ini, ada provokator gila2an jd Mentri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Mata Elang Lintas Waktu Jokowi Lawan Covid 19 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/strategi-mata-elang-lintas-waktu-jokowi-lawan-CH4LlHXDjI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: