You Now Here »

PSBB Rasa Lockdown Anies, Tunggulah Burung Kondor!  (Read 193 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PSBB Rasa Lockdown Anies, Tunggulah Burung Kondor!
« on: April 17, 2020, 12:02:06 PM »




Alex R.:
Agenda Anies bukan menolong masyarakat tapi semata-mata dilandasi motivasi kepentingan politik pribadi. Justru dia sangat menginginkan terjadi kekacauan di Jakarta agar Jokowi bisa dijatuhkan supaya terpuaskan dendam kesumatnya dipecat jadi menteri.

Rara Dayatri:
Tumben nih rika kang, gue suka nih gak sarkas lagi komentar e pd situasi pandemik yg nggilani

Hinamata:
Rasanya seperti benaran, dia orang dirundung dendam kesumat. Kalau nggak kesampaian juga pasti dia bawa mati ya itu dendam.

Manuel Mawengkang:
Entah mengapa, saya sedih bacanya. Dan ini benar. Anies ini kelihatannya sedang mau bikin kacau. Suruh dia tinggal di hutan saja saja. Banyak binatang. Jadi gak harus ke Ragunan.

Wanda Bagus Sebastian:
Dia kepingin lockdown asli, makanya sangat kacau. Akan lebih baik setelah pandemi Corona hilang, pemindahan ibukota segera dilakukan.

C Jon:
Kalo syaiton dajjal sdh merasuki onta Yaman, mana dia pikirin masyarakat menengah ke bawah. Wan Aibon pengen chaos di Jkt spy bisa kudeta semi legal.
Biarkan aja si wan Aibon jalankan rencananya, mudah2an ada virus Covid19 yg hinggap di paru-parunya.

Simon Mariana:
Segala kebijakan presiden selalu ditambah2 dengan kebijakannya sendiri yang seenak udel. Padahal presiden ingin saat psbb ekonomi tetap jalan. Kenapa sih ga ada yang bisa negur kepala daerah begini. ?? Pusat seperti dibawah pemerintah daerah.

Barbarian King:
Ayolah pusat bergerak.. jgn percaya lwt gubernur ini. Dia ingin ciptakan chaos di jakarta, biar rakyat turun ke jalan dan rusuh. Kenapa didiamkan saja ... Ini permainan,segera selidiki. Byk oknum manfaatkan situasi ini. Kmna intelejen kmna negara...

Santun:
ente ngomong gampang, pan yg pilih Anus ada 58% org dki, gimana cara nya

mister:
Bgtu lah klakuan manusia biadab tdk prnah lg memikirkan nasib byk org yg pnting tujuan politikx tercapai...

valiant:
HAHA ...... ANUS  BUS EDAN  ..PRESIDEN RASA SENETRON ... KASIH MAKAN WARGA EKONOMI KEBAWAH PAKE INDOMIE, MAKAN TIDUR - MAKAN TIDUR SETELAH 3 BULAN DI TIMBANG DAN DI JUAL KILOAN ....

piter:
Pemahaman saya tentang PSBB penerapan social/physical distancing lebih luas, sesuai dengan kepanjangan dari singkatan PSBB. Tak terpikal PSBB ala pemda DKI yang menyasar pembatasan seperti lockdown, minus lalu lintas kendaraan. Hampir semua lini bisnis, terutama pelaku UKM, warteg dan warkan juga ikut diberangus.Sementara karyawan supermarket, apotik yang masih beroperasi kesulitan mencari tempat makan. PSBB ala pemda DKI sangat merusak dengan dalih pemutusan penyebaran virus, namun juga membuat orang putus asa karena timbul kesulitan yang lain akibat dari kebijakan ini. Pemda DKI kesannya memang asal berbeda....

Rara Dayatri:
Betul betul inyong suka pendapat sampeyan tentang politiknya si BAB yg jahiliyah ngarabnya, sdh mulai ikutan terpancing rasis niiih inyonge

AK-47:
Ide beliyaooo untuk sesegera mungkin menyediakan pemakaman khusus Corona justru memberi pesan ke alam bawah sadar masyarakat seolah-olah jenazah pasien Covid-19 itu MASIH BERBAHAYA sehingga perlu kuburan khusus untuk mereka. Akibatnya, hari ini orang jadi punya alasan pembenaran kalo ngga mau disebut "pegangan" untuk menolak jenazah pasien Covid-19.

Hengky Kyra:
Psbb jakarta agak membingungkan memang kantor tutup tp di belakang rmh saya petamburan ekonomi berjalan toko2 pada buka tetapi yg di jalan malah ditutup semua.. Saya salah satu yg tekena imbasnya,  anggap saja saya kelas menengah menuju kolaps penghasilan.. Untung masih ada usaha kue basah kalo gak nol.. Sdh di terima kerja tempat baru eh semua kantor hrs tutup sampai sekarang saya gak kerja jadinya krn PSBB berkepankangan ini ditambah akan perpanjang lagi"!belum lagi saya ada urusan di pertanahan utk tanah sdh bayar tp belum ada eksekusi krn kantornya semua di liburkan PNS nya hadeeh sedih deh kl semua hal baik dr PSBB ada unsur terselubung laennya.. Membantu tp ada unsur kebencian ataupun agenda akhirnya jgnkan org menengah kebawa kena imbas kami pun yg menengah bener"ditengah menju miskin jg terkena lebih parah.. Bersyukur masih bs putar otak utk tidak mengeluh dan minta dikasihani

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSBB Rasa Lockdown Anies, Tunggulah Burung Kondor! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/psbb-rasa-lockdown-anies-tunggulah-burung-kondor-8tJC5kFyLn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: