You Now Here »

Anarko Sindikalis Yang Ngasal Dan Ngaco. Ulah Siapa Ini?  (Read 165 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anarko Sindikalis Yang Ngasal Dan Ngaco. Ulah Siapa Ini?
« on: April 17, 2020, 04:06:30 PM »




Gabener:
Inget anak STM dan SMP jabotabek demo anarkis saat bersamaan meletus anarko di bandung sebelum pilpres?  Penggeraknya belum tertangkap, gerakan dengan cirikas klandestin patut diduga sama nih, aparat jangan sampai digurunin sama kadal.

Tony Gede:
Beberapa anarkis Indonesia sekarang tertarik pada anarko-sindikalisme.

Sehingga, pada awal tahun 2010, sekelompok aktivis di Surabaya, Jakarta dan daerah lain menciptakan sebuah inisiatif kecil, yang bernama Workers Power Syndicate.

Kelompok kecil ini mengklaim diri sebagai anarko-sindikalis dan pada tahun 2012 membantu karyawan pabrik garmen Garmondo Jaya di Bogor selama ada konflik buruh.

Pada tahun 2016, dengan dukungan Anarcho-Syndicalist Federation Australia (ASF Australia), Persaudaraan Pekerja Anarko-Sindikalis (PPAS) diorganisir.

PPAS menggambarkan dirinya sebagai “gerakan buruh libertarian” yang didasarkan pada prinsip-prinsip anarko-sindikalisme, mengumumkan tujuannya “sebuah masyarakat yang didasarkan pada kebebasan, bantuan timbal balik (mutual aid), federalisme dan administrasi sendiri”, sekaligus bermaksud untuk memperjuangkan perbaikan situasi sehari-hari masyarakat pekerja.

Persaudaraan Pekerja Anarko Sindikalis meminta semua serikat pekerja dan aktivis individu “yang tertarik” untuk bergabung dengannya.

Anggota kelompok tersebut mengambil bagian dalam demonstrasi May Day tahun 2016 dan 2017.

Pada tanggal 1 November 2016, PPAS juga berpartisipasi dalam demonstrasi pekerja di Surabaya menuntut tingkat upah yang rendah.

Di tahun 2017, PPAS memasukkan kelompok-kelompok lokal di Jakarta dan Surabaya, serta beberapa anggota serikat pekerja independen dari driver Uber (KUMAN).

Di tahun yang sama yakni tahun 2017, serikat driver uber (KUMAN) memasuki konflik tenaga kerja serius pertama dengan perusahaan Uber, berusaha meningkatkan gaji dan memperbaiki kondisi kerja; pemogokan dan demonstrasi pun diorganisir.

Aksi tersebut didukung oleh anarko-sindikalis Internasional, International Workers Association (IWA).

Pada panggilan IWA tanggal 7 September 2017 di sejumlah negara di seluruh dunia, aksi solidaritas dengan perjuangan driver Uber Indonesia dijalankan.

Anggota Sekretariat IWA yang mengunjungi Indonesia pada bulan September 2017 mengadakan serangkaian diskusi mengenai anarkisme dan anarko-sindikalisme yang berlangsung di kantor pusat PPAS Jakarta dan juga di tempat anarkis Yogyakarta.

Robin:
Duh sayang sekali, tulisan segini panjang berakhir di kolom komen, padahal bs jadi 1 artikel nih, apalagi komen ini byk memuat informasi yg belum diketahui org byk

Tony Gede:
Sekedar info aja.  Tpi g bakal sy bikin tulisan.

Saya paling males ngebahas gerakan anarkis.

Teori2 indah tapi terlalu utopis, kebanyakan berkhayal.

Klo ada penulis lain yg mau cari sumber info ini, ada di anarkis dot org.

Glent Lim:
Sejak dulu gw udah ingatkan negara ini ada musuh lain yg juga berideologi anti nasionalisme selain kaum khilapret, yaitu anarkisme. Mrk adl para pengkhianat yg harus dibantai, sejarah menunjukkan mereka sama bahayanya dengan kaum radikal agama.
Berikut sekilas sejarah kaum anarkis mengacaukan negara di tempat mrk lahir Prancis, namun tentara Prancis saat itupun menindak sampah2 itu dgn keras.

Yang pertama adalah pada masa republik Prancis kedua, pertengahan abad 19. Kaum anarkis merusuh karena ingin sepenuhnya menguasai pemerintah yg didominasi kaum borjuis. Pemerintah pun memerintahkan jenderal Louis Eugene Cavaignac, sang penakluk aljazair unk menghadapi pemberontakan ini. Cavaignac mengerahkan 30.000 pasukannya lengkap dengan artileri. Basis2 pemberontak dihujani meriam dan peluru. Dalam 3 hari pertempuran, pemberontak anarkis yg kalah senjata kocar kacir, 1500 terbunuh. Mayat2 mrk ditumpuk tinggi sementara lainnnya membusuk di tempat mereka tewas. Lebih dari 10rb ditangkap dan dibuang ke aljazair atau dipenjara dengan perlakuan mengerikan. Cavaignac mendapat julukan "penjagal Juni" karena tindakannya (btw i like this guy, i love the way he dealt with the traitors)

Kekacauan besar oleh kaum anarkis kedua adalah tahun 1871, setelah Napoleon III kalah dan turun tahta. Ketika tentara datang mengumpulkan 200 meriam di wilayah kaum anarkis mereka protes dan berubah menjadi kerusuhan. Dua perwira ditembak dan mayatnya digantung. Tentara pun mundur dari Paris, kaum anarkis mendirikan pemerintahan sendiri yang disebut komune Paris. Tentara republik bergerak cepat menyusun strategi, mereka menumpas kekuatan komune di pinggiran Paris dan segera bergerak ke kota itu. 70rrb tentara republik masuk ke kota disambut kelas menengah.

Kaum anarkis komune buru2 membangun barikade untuk bertahan. Namun tentara lebih sigap, para anarkis digempur habis2an. Perintah dari pusat pada tentara, "tidak ada tawanan" yang artinya semua anarkis harus mati! Pertempuran yang mengarah ke perang saudara ini meluluhlantakkan kota Paris yang indah, infrastruktur dan gedung2 bersejarah rusak berat. Tentara bertindak makin keras, yang menyerah dibariskan dan ditembaki termasuk keluarga mereka, wanita dan anak2. Dalam seminggu yang berdarah itu diperkirakan 25.000 orang dieksekusi (pasti pemandangan yg indah dimana mayat pengkhianat membukit dan darah bagaikan sungai, huahahahaa). Pemerintahan anarkis runtuh dalam 72hari, bagi yang tersisa, itu adalah pelajaran pahit tentang akibat melawan negara.

Masa2 selanjutnya teror kaum anarkis masih terjadi dalam skala kecil dan juga ditanggapi oleh aparat dengan tangan besi.
=====
Ini pelajaran bagi kita agar jangan menunggu mereka tumbuh dan mengacau seperti di Prancis dulu. Kita sudah repot dengan pengkhianat2 khilapret jangan menunggu musuh lain tumbuh. Kaum nasionalis harus keras menghadapi pengkhianat2 negara, pemerintah harus meniru cara2 pemerintah Prancis dulu menumpas para sampah anarkis sblm mrk lebih kuat.

Anonymous:
informasi tentang maksud dari Anarko Sindikatlisme yang muncul di eropa adalah mewujudukan sebuah negaracdengan tatanan masyarakat baru yang mandiri dan demokratis oleh kelas pekerja, sebagai pengganti sistem kapitalisme. Menghapuskan sistem upah kerja dan kepemilikan alat produksi.

Komunis?

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Trend kejahatan saat ini semakin tampak terorganisir secara terstruktur, sistematis, dan massif [the organized crime].

Wanda Bagus Sebastian:
Inisial Gagal Total? Gatot Nurmantyo? ????

Wuranto:
Bahkan di Anarko Sindikalis ada "pemerintahan" dari berbagai macam ukuran kertas HVS dari mulai A1 sampai dengan A4.

Mike©-®BEYER:
Kalo sy membayangkannya sebuah produk rokok dgn memakai logo A yg kadang isi bannernya rada2 provokatif .contoh " yg lain baru segitu , gua sudah segini " . Ada komen ??? Ada relevansinya ??

bbhari:
Hahaha... masa sih? Tolong dielaborasi dung peran dan pengaruh pemilik inisial tadi, sepak dan terjangnya .... yang selalu gagal dan total...hihi...

Erika:
Silahkan dibayangkan saja..

.

bbhari:
Kebayang sih... namanya juga jendral kadrun... dulu juga pasti provok sana provok sini ... ngatrok sana ngantrok sini... kalo pinter pasti dipake orang, kalo ga pinter? pasti kaleng-kaleng.

pengeluaransgp3:
Kerja dari pagi sampai malam sehari tidak menghasilkan jutaan rupiah? Mau pendapatan sehari jutaan rupiah? kami ada solusi buat anda semua. klik aja https://bit,ly/Whatssapps (tanda koma di ganti tanda titik)

Mike©-®BEYER:
Jual apem rasa ikan asin kah atau pisang bengkok rasa paria geligi geliga ????....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anarko Sindikalis Yang Ngasal Dan Ngaco. Ulah Siapa Ini? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anarko-sindikalis-yang-ngasal-dan-ngaco-ulah-uA8j3maRol

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: