You Now Here »

3 Kelompok Bandit Yang Mau Covid Bertahan Lama  (Read 185 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,119
  • Poin: 23.196
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
3 Kelompok Bandit Yang Mau Covid Bertahan Lama
« on: April 18, 2020, 08:11:43 AM »




Tony Gede:
"Jangan heran pula kalau ada dokter yang tanpa malu menyalah-nyalahkan pemerintah yang membeli alat rapid test. Lalu mengusulkan perbanyak PCR, bahkan merekomendasikan produk tertentu. Ditayangkan di teve nasional. "

Dokter Erlina Burhan, ketua Persatuan Dokter Paru Indonesia.  Di ILC.  Ndak heran.

Bau2 kepentingan banget...

Ndemik:
Klo dari IDI yg menkounter Pemerintah kematin siapa saja om, msh inget kah?

piter:
Dalam suatu kesempatan, saya beremu dengan seorang dokter pensiunan. Saya tanya, Baju Hazmat itu kan terbuat dari sejenis lembaran plastik non porous apakah dari jenis PP atau PE, Masker terbuat dari lembaran kain non woven (Polyestere atau Nylon) sarung tangan dari karet, kolega saya yang pesiunan dokterr menyatakan IYA,  Lalu saya tanya apakah APD-APD ini dapat di suci hamakan. Dijawab : SANGAT MUNGKIN. Lalau kenapa pada ribut kurang APD dokter?, Jawabannya sangat membuat saya terperanjat. KALAU ADA OPTION BARU, KENAPA HARUS PAKAI YG DI DAUR ULANG. Mensuci hamakan APD_APD ini ternyata sangat sederhana dan banyak optionnya, dari penggunaan bahan kimia, desinfectan, deterjen  di sinari Violet yang tinggi Intensitasnya. Di rebus dsbnya.  Jadi yang ribut2 APD langka, mungkin orang2 yang ingin negara banyak belanja barang2 ini.

Kurara:
Lg kekurangan tenaga jg g sih? Yg biasanya ngurusin bagian bersih2? (walaupun tinggal diperbanyak sih)

Membersihkan baju hazmat dr darah dan cairan lbh gampang dr membersihkan masker sekali pakai dr darah dan cairan yg pasti.

Ndemik:
Janji om Alif blm lunas, kmrn bilang akan sebut nama sekalian..

Awam Wahono:
bandit bandit itu mendzolimi keluarganya dg uang dari hasil jadi bandit yg akan digunakan untuk makan untuk pendidikan turun temurun keluarganya yg akan menghasilkan bandit juga sebab dibesarkan dari uang hasil jadi bandit , pada umumnya inputnya kacau outputnya pasti amburadul , dan jangan lupa tiada dosa tanpa balas ferguso !

.:M:.:
Elit kapitalis yang menggurita, dan membudidayakan agen2 hamba cuan (nilai tergadai nominal) dengan beragam jubahnya; pengasong agama, mafia medis-farmasi, poliTikus, pengusaha rakus, segala oknum bermata mata uang.

Padahal itungannya model begitu masuk kategori golongan Tuja, paling rendah dari 7 golongan manusia, cakranya yang aktif hanya cakra bawah, haus akan duniawi bak minum air laut.

dave:
Ga usah peralatan medis yg harganya mahal seperti ventilator,  lha yg kelas penimbun masker dan hand sanitizer aja banyak yg menjual dengan harga "tega" banget wkwkkw,  ini bukan bandit tapi masalah MENTAL....!

Amani Hotbaen:
Ane curiga, alkohol dan sanitizer palsu bin sulo juga udah beredar.

FAUZi:
Pak Jokowi masih bisa akses seword nggak ya ? atau juga di "jammed" komunikasinya ?

Atau mungkin salah satu putranya baca seword dan memberi tahu ayahnya ?

HolyGanZ:
Seword di app store menghilang?
Yg lama gak bisa komen???
Cari Seword yg nongol media lain, yg gak kenal pun banyak.
Bagaimana Mimin? ☹️

torang simanjuntak:
Kita berharap, RI1 masih ngunyah ilmu via gadget. Hanya saja persoalan negara meski wfh, bikin dia sedikit ribet. Gw bercermin dr dirkeu bumn konstruksi blkg rumah bilang mending di kantor drpd di rmh, meeting zoom 3x sehari senin-sabtu.

Leonardo Ferdian:
Semua tenaga medis itu bandit menurut saya.nggak cuma di tengah wabah corona.cuma sakit kepala datang kerumah sakit pasti dibilang kanker otak lah, Asam urat lah, Dan berbagai penyakit bahaya laiinya yang mengharuskan si pasien kalo bisa dioperasi.dan kalo operasi gagal lalu pasien mati.pihak rumah sakit nggak mau disalahkan.hebat toh ?

Brian:
Nggak semua tenaga medis berperilaku seperti bandit om. Banyak juga yang tetap teguh bekerja sesuai kemampuan dan kode etiknya. Dan memang ada sebagian tenaga medis bermental bandit. Itu fakta, tapi sebagian dan tidak semua.

Mungkin om lagi emosi, sampai mengeluarkan generalisasi yang tidak tepat. Mohon maaf, mungkin pernyataannya om perlu diperbaiki.

Tony Gede:
PERDANAX...

Bongkar terus...

Buka nama2nya juga kalau perlu...

Harangan Toras:
sabar...ini hanya jalan memutar menuju roma.

RaGagasBlas™:
You know the case is bad when the Big Boss himself got the urge to write multiple times in a single day ????
Semangat Mas Alif. Jangan pernah lelah memerangi pembegal NKRI ????
Gusti tansah mberkahi ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Memang kasusnya seburuk itu.

Ada pihak2 yg semena2 memanfaatkan ksempatan di atas kesusahan seluruh bangsa.

Roedy Siswanto:
Belum saatnya nyemplung om .,.

Knight:
Jadi curious
Para pejabat, para dokter bandit dan segala bandit terkait ini agamanya apa ya.

valiant:
negara kita ini seperti orang tua yang memanjakan anaknya dengan segala ulah dan kesalahan anak tersebut ...sebagai orang tua tidak ada hukuman  yang tegas ... kadang ingin meniru yang di cina tu ... tegas tidak ada tolerir dari setiap kesalahan punishment harus jelas tegas dan memberikan efek jera ... kapan negera kita dewasa.......

Bersih bersih:
Mas Alif tidak keliru, tapi kurang jeli dan kurang jauh pandangannya kali ini.
Tidak keliru bahwa penyediaan alkes dan obat itu penuh permainan - berkaitan jg dg pertanyaan ke mana dokter2 hebat kita!
Rata2 Kepala Bagian RS Rujukan (Prof.) dan Direktur RS adalah penentu standar pengadaan obat dan alkes di masa normal - malah sdh ada kontraknya, kalaupun nilainya mengharuskan tender, sdh ada spesifikasi yg unik utk tiap2 obat dan alat. Ini berlaku utk situasi normal.
Khusus covid19 kalau dibilang mereka2 ini ingin memperlama situasi gawat darurat covid19, tidak terlalu tepat, selain pelaku reguler, ada jg pelaku musiman yg nongol pd situasi khusus spt ini, terkait 'koneksi', dan mrk cuma ingin dagangan mereka laku, krn saat ini yg diperlukan relatif 'barang baru' bukan yg biasanya diadakan. Jadi memang harus di-endorse habis2an spy transaksi gol. Kalau sesdh masa covid19 kita punya banyak repirator ya baik2 saja, level perawatan di ICU bisa meningkat, cuma lab PCR terlalu banyak ya mubasir.

Yang saya kuatir bahwa ada pihak yg ingin covid19 berkelanjutan adalah justru para koruptor dan pengusaha rente yg sekarang bersatu ingin membuat negara bangkrut, dan di dalam prosesnya akan banyak rakyat yg mati krn yg disebutkan Mas Alif di atas, semua upaya pendeteksian dini dan penyembuhan dihalang2i. Mereka lah pemain sesungguhnya yg membuat episode covid19 berkepanjangan, yg tidak perduli berapa korban yg jatuh. Indikasinya jelas kok, gabener di DKI itu kan cuma boneka, juga si Said Iqbal, juga beberapa kepala daerah dg afiliasi parpol tertentu yg menunda penggeseran anggaran dan tidak aktif menyambut bantuan pusat. Juga tim sewaan lain dari ustadz, mahasewa sampai sebritis.
Untuk mereka - koruptor dan pimpinan parpol (pusat dan daerah), covid19 mau jalan 1 atau 2 tahun pun mereka sanggup bertahan - masalah banyak rakyat yg mati, dari dulu jg mrk mana perduli, dulu mati miskin, lapar, dan krn penyakit, kali ini jg penyakit kok, apa bedanya.
Yg penting mrk bisa menguasai lagi tampuk pimpinan negeri ini utk melanjutkan kerja korupsi dan bagi2 rente di antara mereka.
Makanya mulai saat ini, siapa pun yg tindakannya mmg jelas2 menyebabkan covid19 bisa berkelanjutan, tunjuk hidungnya dan jelas2 dikatakan bahwa yg mereka lakukan adalah memperpanjang episode covid19 spy rakyat menderita dan mati.
JK lakukan itu - bilang JK ingin rakyat mati.
AB lakukan itu - bilang AB ingin rakyat mati.
SBY lakukan itu - bilang SBY ingn rakyat mati.
SI lakukan itu - bilang SI ingin rakyat mati.
PKS lakukan itu - bilang PKS ingin rakyat mati.
FZ lakukan itu - bilang FZ ingin rakyat mati.
UAS lakukan itu - bilang UAS ingin rakyat mati.
GN lakukan itu - bilang GN ingin rakyat mati.
BEM lakukan itu - bilang BEM ingin rakyat mati.
DC lakukan itu - bilang DC ingin rakyat mati.
Perduli kerjaan yg mereka lakukan, mau kebijakan umum, mau kongres, mau demo, mau 'kritik', sebut saja semua kegiatan itu cuma supaya banyak rakyat mati!!

grd91:
kacau dah...kapan tuntasnya tuch  covid19

Togog:
Auto Emosi baca ini... biadab bener

Aan Widjaya:
Maksud baik merangkul semua supaya nggak gaduh, tapi....faktanya malah tambah gaduh bukannya bersatu padu, mungkin ada kekeliruan disini, sebaiknya kalau sudah sadar baru dirangkul, terlalu terburu-buru koq serigala dirangkul ya...beginilah Pakde.

HolyGanZ:
Coba cari vitamin, thermometer dan barang lain yg berhubungan dgn covid-19 di olshop, harga gila2an dan susah dapatnya tapi dibilang stock ready. Banyak refund. Apa ini masuk mafia karena pembeli kehilangan sebagian uangnya dari refund.

Widodo SP:
Lawan! ??? ??? ??? ???

Adithya Prasetio:
Yg bikin heran lg,  di Smg ada 46 tenaga medis tertular corona dr pasien yg ga jujur ttg riwayat perjalanannya sebelum sakit.  Sy berpikir,  jd bgmn selama ini protokol mereka merawat pasien yg dtg berobat ke RS tmp rujukan corona pdhl sdh ada peraturan RS hya melayani ICU.  Bukan kah seharusnya pasien yg dtg ke ICu bsa dinggap ODP?

torang simanjuntak:
Kok gw baca tulisan 4 artikel Cak Alif ini seperti deja vu.
Kisah dulu : Terjadi penumpasan G30S, sukarno tersandera (diamankan) agar tdk di bunuh oleh org" yg membunuh para jenderal.
Kisah kini : terjadi pandemik c19, jokowi seperti tersandera, jika bukan org yg pas, gak bs tembus buat kasih informasi ke ring satu.

AK-47:
Masalahnya JKW tersandera oleh siapa? Kok ceritanya jadi seolah-olah JKW di situ "sorangan wae". Single Fighter, bertempur sendirian. Sebatang kara dihimpit angkara murka para durjana. Lalu kemana orang-orang terdekatnya? Tito, ET juga LBP, kemana mereka? Kalaupun cerita ini benar? masa mereka ngga tahu dan ngga bisa berbuat apa-apa? Kasihan banget negara ini ya..

torang simanjuntak:
Entahlah, hanya ke parnoan aja kali..

Teha Sugiyo:
Lanjutkan, membongkar bandit-bandit itu!

Caesarian Wijaya:
Tangkap semua mafia farmasi di negeri ini! Merekalah yang menyebabkan harga obat kita jadi salah satu yang termahal di dunia dan sistem kesehatan kita jadi bahan tertawaan negara-negara asing ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Makibau:
Kepitalisme di mana2.. mafia media, medis dll, Sebenernya mungkin udah rahasia umum ya, cuma belum ada langkah nyata ngebasminya, jangankan segede alkes, susu bayi ja mesti ngasih jatah biar bisa lancar.. ya mudah2 kedepannya bisa lebih baik, minimal bpjs gak tekor puluhan trilyun lg ..  ??? ?????

torang simanjuntak:
Ini ventilator on proses di salah satu instansi pemerintah, bbrp pengusaha berebut buatmbil hak paten.

(click to show)


YouSuf Mohammed:
Kalo sdh gini, tinggal berharap bantuan Tuhan. Dokter sebagai garda terdepan ternyata masih mikirin dirisendiri bukan kesembuhan pasiennya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 3 Kelompok Bandit Yang Mau Covid Bertahan Lama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/3-kelompok-bandit-yang-mau-covid-bertahan-lama-seLIm81X4I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: