You Now Here »

Ustaz Ini Banyak Gaya, Sebut Virus Corona Hanya Serang Orang Munafik  (Read 165 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,077
  • Poin: 23.154
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wargiyanto Teguh:
Mnjelang pileg n pilpres 2019. Salah satu Masjid dikmpung saya mngundang si Waloni (sorry gk pke Ustadz) untk ceramah diacara keagamaan. Yg saya liat dia malah gk ceramah keagamaan, tp malah cnderung mngkampanyekan Prabowo. Bahkan sampai blg "Saya ykin yg hadir ini pemilih Prabowo. Yg milih Jokowi cba tunjuk tangan". Dan ktika itu saya tunjuk tangan. Dan gk yg lain kcuali saya. Melihat itu dia cuma blg "saya salut sama bpak, bpak gentlemen".

dito:
dalam hal ini saya setuju sama YW...bapak memang gentleman ...

GustiMbotenSare:
Tinggal tunggu waktu ditabok sama corona itu punya congor....klo begini sih saya berharap corona habisin populasi para kadrun lebih dulu sebelum pergi dari Indonesia

Julius DS:
Maklum saja, karena periuk nasinya memang dengan jalan penyesatan......onta2 tersesat

Mr. K:
Waloni kok di dengerin . . .
Saya heran manusia kayak gini kok masih bebas ceramah . . .
Lihat aja di youtube , semua org dinista sama dia , kecuali junjungannya yg kalah pilpres kemarin.
Harus segera diterapkan izin / lisensi bagi para penceramah , agar manusia2 spt ini tidak punya panggung utk meracuni umat.

ABC:
Sangat disayangkan, dengan demikian akan ada beberapa orang yang melepas maskernya dan berpotensi untuk terkena atau menularkan covid19 dan itu sama saja upaya pembunuhan secara tidak langsung, betapa jahatnya dan pikirannya sudah dirasuki iblis serta sangat membahayakan bila dibiarkan dalam masa pandemic covid19 ini, semoga polisi cepat bertindak untuk penyelamatan warga

BritneyYang:
ini ustad apa ngustad ? sok paling tahu
padahal bodoh akut, yg dengerin ikut bodoh.

Stevanes Ariffin:
Coba tuh ustad ngocehnya di Jeddah..

deetopia:
Malah enak kalau Corona kena orang munafik ????

Parlindungan Panggabean:
Dulu ngaku pendeta, ketahuan senggama ilegal bukan dengan muhrimnya. Terlanjur enak, pindah alamat supaya lebih dekat ke sorga dunia. Nikmaaaatt.. ahh.. crot.

Nyoman Mawa:
Bukankah YW ini kalau ceramah suka menggunakan agamanya yang lama untuk jualannya? Kadang-kadang ceramahnya sudah sangat keterlaluan namun dia tetap dengan bebasnya cuap-cuap. Semoga semakin banyak yang waras sehingga si YW ini ga laku jualan agama.

Fsasosi:
Betul sekali... khususnya orang munafik berdaster jidat item macam uh...stat yah..iyah walonte ini....

valiant:
ustat  selep ........... ustat dadakan ... otak kosong tak ada ilmu agamanya ..ngomong kosong kek penjual obat kutil

Togog:
Lagi-2 manusia satu ini.. pindah agama saja sdh menunjukkan ketidak mampuan menjaga iman nya sendiri, berani-2 nya menyerang iman org lain. Dasar munafik

No Fear:
Semoga mahlukwaloni ini segera dijamah oleh Corona . Biar sah munafiknya.....!!

Zero:
Coba itu ustat Ya Ya Keloni berani ikutan merawat pasien positif colorna tnp APD apa enggak tuhhh....?!?!

Iman Sukarno:
ada baiknya yahya waloni yg berjiwa IBLIS ini di panggil oleh Bareskrim... sebab model ini sangat bahaya, untuk kesatuan dan persatuan..... Kebiri habis aja manusia model gini...Gak manfaat Bagi NKRI

Wanda Bagus Sebastian:
Entah sejak kapan virus bisa punya pikiran dan memilih siapa yang akan dijangkiti. Virusnya mungkin punya otak, punya mata dan bisa berpikir logis, bisa memilih orang yang akan diserang.
Kalau itu, Corona-chan. ??? ??? ??? ???

Harangan Toras:
kita tunggu 4 atw 5 hari kedepan. semoga benar

Odank Sagala:
lalu menag apa aja kerjanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustaz Ini Banyak Gaya, Sebut Virus Corona Hanya Serang Orang Munafik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ustaz-ini-banyak-gaya-sebut-virus-corona-hanya-Aa2gtWfgYP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: