You Now Here »

Tindakannya Berpotensi Menghilangkan Banyak Nyawa, Segera Tangkap Said Iqbal!  (Read 121 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harangan Toras:
ayo demo para buruh....jgn tanggung2..sekalian takber doain para pengusaha bangkrut sebangkrut2nya. yakinlah said igbal pasti mampu mbyarin hidup para buruh selama tujuh turunan...syaratnya positif Covid dan coid.

Aan Widjaya:
Malah repotin gubernur yg kawannya sendiri.

HolyGanZ:
Ego melebihi perlawanan.

Jesse Sihombing:
Setuju banget Said Iqbal harus ditangkap. Kepada saudaraku para pekerja, jangan mau di ajak Said Iqbal, coba lihat tuh rumahnya dia, saudara2 yg capek, eh dia dapat setoran.

Mri Rizal:
Dia takut klo banyak phk berarti banyak pengangguran. Klo banyak pengangguran berarti iuran sangat berkurang. Otomatis gaji para pengurus termasuk said akan menurun drastis. Sebetulnya itu aja sih yg dia kuatirkan

mbladus ah:
Silahkan demo. Tinggal siapkan kapal untuk mengangkut yang ikut demo ke pulau terpencil, KARANTINA SEMUA YANG IKUT DEMO. agar tidak menyebarkan virus corona.
Kalau ingin mati kena virus corona, dipersilahkan tapi jangan ajak orang lain mati konyol.

ABC:
Upaya pembunuhan secara tidak langsung dengan memanfaatkan potensi resiko covid19, ini sangat berbahaya dan kejam, semoga teman2 buruh dapat memahami dan tidak terprovokasi ajakannya!!

TMP2020:
Sudah tahu banyak yg ndablek/ngeyel ato bla bla, sdh tahu membuat sulit, sdh tahu mengancam masa depan bangsa dan negri ini....kok pemegang otoritas masih cuma menghimbau/menyuruh doang ???. Siapa yg bermasalah dlm hal ini ??

Wargiyanto Teguh:
Klo RUU Omnibus Law (Cluster Ketenagakerjaan) dibahas di DPR, saya setuju demo.

Ben Ami:
Mayit gembul manusia paling egois, tidak memikirkan pemerintah, pengusaha, dan pekerja. Dia mau menang dan senang sendiri, tdk peduli dan tdk mikir dikemudian hari apa yg terjadi, memperalat pekerja demi keuntungan pribadinya.
Sekarang jaman susah, dapat pekerjaan saja sdh syukur, bagaimana kalau semua pengusaha mengalihkan investasi/perusahaannya ke daerah lain, bagus kalau masih di Indonesia, kalau ke vietnam? atau negara lainnya?  ujung-ujungnya pemerintah yg disalahkan dan pekerja mendapat/menjadi susah, lantas solusi darinya apa?
Pak Jokowi pasti sdh memikirkan RUU Omnibus Law tsb, dan memikirkan hidup rakyatnya, yg jelas rakyat dapat tercukupi semua kebutuhannya, dilain pihak investor juga tidak diberatkan dgn semua peraturan yg ada.
Investor mana yg mau menjadi badan sosial dan rela bersusah payah untuk orang lain, dia pikir lebih baik depositokan saja uangnya daripada tidak mendapatkan hasil dan cuma mendapat masalah.
Suruh saja si Mayit gembul buka usaha, kan uangnya sudah banyak, apakah dia mau dgn aturan yg merugikannya? mulut dan perut saja yg dibesarkan, otak disimpan atau mungkin sdh hilang, pekerja dikibulin utk memperkaya dia.

Sekar:
Siapanya Said Dildo sih?

Otak silikon gitu elastis bener kayak mulutnya yah...

Akbar-NM:
Pengen gebukin dah org spt die rasanye, kesel gw, anjiirrr kesel bgt sumpah

Ari Kurnia:
Demo gede2an protes, gitu kedepannya kena positif nyalahin pemerintah lagi. Semua salah jokowi hahahha

BritneyYang:
sdh JELAS demo GA BAKAL Di Kasih ijin
Kalo ngotot tanpa ijin ya tangkap inisiator nya.
@[email protected]@abas
apalagi Ada psbb yg pasti Di perpanjang

Stepanus Ba:
Buat aja kesepakatan dg pimpian serikat yg mau demo, jika ada hasil tes ternyata POSITIF maka segala tanggung jawab di serahkan pd mereka dan pemerintah tidak memfasilitasi terlebih melalui bpjs

FAUZi:
kenapa sih nggak di angkat dan di hilangkan saja mahluk seperti ini.. /

Harangan Toras:
sebelum dia membunuh orang lebih baik disudahkan saja

Wanda Bagus Sebastian:
Duh, duh, duh. Konfederasi amis, Serikat sampah. Apa coba?? Demo di tengah pandemi Corona, percuma!? ???

Padu Delima:
System kerja baru sebaiknya di terapkan di ibukota palangkaraya

Teuku Iswadi Dewantara, ST:
Apa untungnya UU Omnibus Law buat Buruh,, DPR jgn terlalu menyengsarakan buruh, mana keberpihakannya.

windujati:
Ada said didu, ada juga said ikbal....duo said yg harus ditenggelamkan...

andre:
Nah mari kita tunggu apa mrk mganjukan ijin keramean/TDK.. apa polri kasih ijin/GK..

IsakItlay:
Alaaaahhh...cuman gertak sambal...nnt selambat-lambatnya 29 April tengah malam jg dibatalin dg seribu alasan bla-bla-bla pdhal intinya mah takut jg.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tindakannya Berpotensi Menghilangkan Banyak Nyawa, Segera Tangkap Said Iqbal! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tindakannya-berpotensi-menghilangkan-banyak-nyawa-yER0zLtrmm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: