You Now Here »

Nyesek, Dibilang Babi Gegara Menulis Pendeta Berkelahi  (Read 137 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nyesek, Dibilang Babi Gegara Menulis Pendeta Berkelahi
« on: April 19, 2020, 04:01:04 PM »




BritneyYang:
santai aja bung Argo, kritik terus sampe Pendeta2 itu sadar ( Kalo niat )
sdh biasa lah berani nya Di medsos.
kadal ga Selalu Di gurun.

btw: lugu buat penghujat bung Argo
cocok emang:
singkatan Dari LU GUoblok

Brian:
Jika argumen Om Argo hanya bisa dibalas lewat ancaman atau ejekan tanpa argumen balasan yg rasional, itu tanda bahwa argumen Om Argo ini belum bisa dibantah oleh mereka-mereka itu.

Jadi solusinya adalah pantang mundur dan teruskan saja argumennya. Kalau memang ada yg mengancam fisik dll, saya bersedia bantu untuk adu argumen maupun baku hantam.

FAUZi:
ha ha ............. itu sudah sering ku alami om, apalagi sesuai komen ku, dan aku konsisten bahwa agama itu hanya pembawa konflik, ilusi, dan cuma jadi pegangan manusia yang tak memiliki kemampuan bertahan terhadap terpaan hidup, lalu berharap dan memiliki pengharapan walau tak bisa dibuktikan...


apalagi aku katakan semua ini lebih banyak langsung berhadapan dan aku tak peduli, kalau ngotot kuminta buktikan, ambil 1 atau 2 ayat dari kitab dan ini berlakuuntuk agama apapun, dan suruh buktikan secara nyata dan otentik..



belum ada yang bisa membuktikan... semua hanya "kata" kitab anu anu dan anu...


jadi soal diancam itu urusan biasa



Untunglah makin banyak yang sadar bahwa apa yang kukatakan adalah benar dan sewajarnya

pendeta ? pemuka gama ? hanya bagian dari bisnis

Popeye:
Hajar terus bung Argo. Kuliti pendeta2, ulama2 atau apapun yg membawa2 nama Tuhan untuk kepentingan pribadi dan pembodohan atau pembohongan terhadap umatnya. Pendeta siapapun yg merasa bisa bahasa ruh ( jika memang punya kuasa bahasa ruh ) suruh virus covid19 berhenti dan mati dengan sendirinya. Siapapun pendeta yang selalu mengadakan KKR Kesembuhan , adakan KKR kesembuhan via virtual atau datangi para pasien2 Covid19, sembuhkan!! Jika tidak selama ini kalian hanyalah melakukan pembodohan dan pembohongan. Kalianpun memilih2 umat mana yg berkantung tebal saja bila memerlukan jasa anda. Sama seperti ulama2 kadrun.

Manuel Mawengkang:
Saya pendukung Mas Argo. Hajar. Kalau merasa ada yang mengganjal, utarakan saja. Kalau yg dirasa benar, jalankan saja! One man with one principle is majority.

Jgn kayak om GL yang puja puji Anies. Wkwkwk

Sita W:
Oom GL tuh sapa sih Bung Manuel, kenapa hari ini saya jadi lola? ???

iam hêylêl:
Pendeta Kadrun sikat aja, ahaha

Oen:
Ternyata Kadal gurun sama Domba gurun sebelas dua belas sama sama fanatik buta

Bossi Thian:
Hahahahaha selamat, anda sudah bertemu drngan kelompok bagrun

Sita W:
Bersabar Bung Argo...tidak setiap orang siap menelan pil pahit, walaupun itu untuk kesembuhan. Biarkan saja dibilang penulisnya koq kayak babi, itu kan menunjukkan kualitasnya, daya pikir cethek ya begitu, nggak bisa membedakan babi dan manusia, walau sama-sama ciptaan Tuhan... ??? ?????Pendeta juga banyak pemujanya, tau arti pemuja? Sudah dibutakan oleh rasa, Sang Pendeta baik ato jahat ya tetap baik, Sang Pendeta bener ato salah ya tetep bener. Memang Pendeta bisa jahat dan salah? Ya bisalah...selama Pendeta masih manusia, kadang bisa juga terjatuh saat berjalan di jalan yang mulia...Jangan berhenti menulis Bung!! Bahkan jika suatu waktu memutuskan jadi Pendeta☺️☺️

Ganong:
Aku berkata kepadamu: "Waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki."

Mereka tidak akan pernah bisa menuntun umat ke jalan menuju sorga sebab hati mereka sendiri masih terikat dengan nafsu dunia.

??? ?????

Simon Mariana:
Serem bang. Masa iya pala loe mau dibelek segala. Apa bedanya sama orang yang dikit2 penggal kepala.. serem juga sama orang yang beragama ..bukan berTuhan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyesek, Dibilang Babi Gegara Menulis Pendeta Berkelahi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nyesek-dibilang-babi-gegara-menulis-pendeta-41RsFNVsOC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: