You Now Here »

Ibadah Online Di Rumah Sendiri Juga Dilarang. Seiblis Itukah Kalian ?  (Read 244 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,245
  • Poin: 23.322
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yon:
Beberapa minggu stay at home, ketemu live  skype di youtube. Mereka yang ngamuk2 gak jelas itu, ternyata mayoritas gak tahu tentang yang mereka yakini. Mirisnya, ini skala global. Sama semua. Miris. Salam damai dan sehat selalu para Seworders

Zero:
Jika anda punya Kepercayaan apapun yg menyebabkan ingin meneror kehidupan orang lain yg berbeda keyakinan di sekelilingnya, anda hrs menyadari bhw itu bkn lah ajaran Kebenaran...
Hemmm.., kepanjangan H di dpn nama disitu mohon maaf ya itu bkn Haji. Tetapi Hajingannn.....

Tony Sigit:
Ibadat d gereja sdh d larang sekarang ibadah d rumah juga d larang, apakah tidak boleh beribadah? Semoga d tangkap dan d proses

firman proindo:
Masalah Cukup materai 10 rb,pulpen, dan kertas selembar

Bisro:
Kebodohan yg melahirkan  fanatisme selanjutnya melahirkan fundamentalisme berujung terrorisme , menterror org yg tdk sepaham kalau perlu bumi hanguskan.
Hati yg penuh kebencian yg terus di pelihara akan  bermuara kepada karakter membunuh dan membinasakan atau meniadakan .
Darimana sumber itu semua?
Manusia diberi Hikmat  Sang Pencipta untuk berpikir dan bertindak.
Selalu lah berdamai dengan hati nurani sendir, sebelum berdamai dgn orang lain.

Redo:
Saya jamin tu pahaji gelisah takut diciduk bpk polisi setelah melrng org untuk beribadah

Tony Gede:
Cikarang, Jawa Barat?

Nggak heran.

Jawa Barat emang basisnya kadrun2 fanatik, yg cuma kurang dikit lagi jdi pendukung ISIS.

Sama kayak Sumbar dan Poso.

Daerah2 yg dulunya ada pemberontakan DI / TII, sampai sekarang masih banyak kadrunnya.  Dan semua kyk cuma nunggu waktu utk memberontak sama pemerintah pusat, dan bikin kekhilafahan.

Ini lokasi2 masyarakat yg cenderung membangkang sama peraturan pemerintah.

Parlindungan Panggabean:
Iblis yang kesetanan.
Entah kenapa.. jamannya pak Jokowi menjadi presiden, para iblis koq pada kesetanan semua ya.? Pada jaman presiden sebelumnya kaya'nya anteng aja tuh.. dikasih obat apa sih..

Harangan Toras:
nanggung perbuatan pak RT dan pak "H". sekalian lempar bom aja kan selesai pak. dilingkungan anda bersih dr yang non. anda bisa hidup nyaman tanpa ada lagi perusak iman atw kafir. gas tuyus pak. mumpung tni da polri lg latihan tembak2an

Leonardo Ferdian:
Nggak usah teriak teriak intoleransi kalo masih mendukung orang orang yang berkonspirasi di balik isu covid 19 ini.

ABC:
Hanya persatuan & kerukunan bangsa dari para warga yang masih memiliki jiwa nasionalis yang bisa menyelesaikan persoalan ini serta hendaknya aparat penegak hukum juga mengimbanginya dengan tegas dan pro-aktif semua peristiwa yang mengancam persatuan dan keselamatan warga . Dan dengan segera turun investigasi dan menindak pelaku perusak bangsa tersebut, terlebih pelaku tersebut RT setempat, tanpa menunggu dulu adanya laporan dari korban persekusi sebelum peristiwa ini melebar.

Mas B:
Kejadian yg kedua kali menimpa kpd penghuni rumah tsb. H.Mulyana dan Pak RT yg bertindak semena mena harus ditangkap dan diproses hukum !!!

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga permasalahan ini bisa ditangani agar NKRI tidak bubar.. ????

jeremy edy d:
Kalau yg seperti ini tdk ada tindakan hukum kepada pelaku.
Sangat terlalu dan rusaklah tatanan hukum dinegara ini.
Semoga aparat keamanan segera bertindak.

Cinta Novita:
Manusia Setan berhati Iblis... Rt nya sama yg gelar Haji bangsat... Mana Otaknya itu, Pemerintah menganjurkan Ibadah dari Rumah saja mau Online kek mau Mainstream kek kok dilarang, semoga lu yg larang diserang Virus Covid -19 nya biar gak bikin reseh aja...

GustiMbotenSare:
Ternyata ditengah wabah corona, virus kadrun ikutan mewabah....smoga corona kali ini punya misi juga u kurangi populasi kadrun

Andy:
hm.... tidak tahu lagi mo ngomong apa kalo sudah bicara masalah intoleransi di negaraku tercinta, dan sayangnya kebanyakan dilakukan oleh agama yang ku anut. apakah ada yang salah dengan "orangnya" ataukah emang.... hm... deep thinking saya

Masrat Viola:
Silahkan untuk belajar dari sumbernya sendiri sbb;
- hadits al buqari 5 buku
-  hadits muslim 3 buku
- hadits tabari 32 buku
And u will know what ur deep think about ..........

Andy:
hm.. apakah yang bermasalah manusianya disini atau ................ hm. nda mungkin saya tulis dan mempertanyakan sendiri. biarlah itu untuk direnungkan pribadi. semua pada akhirnya akan jadi tanggung jawab pribadi saya. hehehe. dibawah santai aja lah. karena dimana mana selalu dari apa yang kuanut, bukan dari luar. hm....

Ade Andrew:
Iblis

Abdul Kahar:
Jawa Barat, Betawi..gudangnya makhluk intoleransi di pulau Jawa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ibadah Online Di Rumah Sendiri Juga Dilarang. Seiblis Itukah Kalian ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ibadah-online-di-rumah-sendiri-juga-dilarang-FODHcyYuII

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: