You Now Here »

Terungkap! Cara Mafia Kesehatan Mainkan Anggaran Ratusan M Hingga Puluhan T?  (Read 188 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Mengenai wan Abas, ketika dia berpikir dan berbuat benarpun gue tetap gak percaya. Apalagi kalau kebaca tipu2nya.. Karakter penipu dah menjadi merk dari dia.
Waktu sebelum dipecat dari menteri, mark up anggaran 23 t apakah itu kebetulan salah ketik atau apa.? Book fair.? Memang niatnya nipu koq. APBD juga niatnya nipu.
Abas penipuuu.. covid-19 juga dimanfaatkannya sebagai kesempatan untuk menipu. Dasar jahiliah. Gue timpuk martabak manis kelenger luh..

Zero:
????‍♂️ ????‍♂️ ????‍♂️
Haddeuhhh... ????
Tenang sob..., mengenai Wan Abas sdah seia sekata lho.. ??? ??? ??? ??? ????

Tia:
Haha bener banget, istilahnya kalo liat dia di surga pun saya ga percaya ama orang ini. Sayang martabaknya bang, buat aku aja.

Parlindungan Panggabean:
Ssst.. jangan sis, martabaknya mengandung mercon tuh..

Martabak Sweet:
Banyak dokter palsu yang melintir informasi dan fakta medis, contohnya dr Erlina Burhan, srikandi (dokter palsu nan abal abal seword dan rekannya yang blunder tentang AVIGAN dan bacot tentang virologi).

Metode PCR itu, yang bisa memakai cuma yang terlatih. Penyimpanan reagen PCR juga harus dilakukan di suhu beku.

Mana mungkin bisa menjangkau, jangankan 280 juta penduduk. 10% nya saja sudah susah.

KPK perlu menyambar Anies, Kalbe Farma (marketingnya), dan Dokter palsu ini.

Masalah IDI (dan Tempo), karena sudah pada sensi (dan karena sensi, logika hilang), apapun yang mereka lakukan, benar atau salah, akan selalu di labeli "salah" oleh para cebong 212 dan akan dicari-cari terus supaya terlihat seperti setan. Salah satu bukti indonesiawi kalau cebong dan kadrun perlu revolusi mental, dan perlu melihat beyond penokohan/tribalisme/penuhanan institusi atau tokoh.

Dharma Nusa:
harusnya dipakai cara senyap saja menghadapi mafia ini

Sapto HP:
Kalau itu bener IDI n Abas berbuat itu mereka Gila2 ya..hehe, bacanya eneg perut gue..

yusuf muhammad:
Jakarta mah ga usah diurus, kalo yg nolak jakarta ya biarin aja mereka nolak.
Mesin plasmapharesis buat provinsi dan daerah lain aja apa ga bisa juga pemerintah.
apakah seluruh IDI begitu kan kaga. coba masukin di Jatim ato Jabar ato daerah lain.

nihayatur rohmah:
Jabar nolak kata dokternya mau penelitian dl... nah cair tu dana penelitian? ??? ??? ?????

Harangan Toras:
itung2an.. mak3 emng jagonya.

Wanda Bagus Sebastian:
Hmm, Kalbe Farma, farmasi kadrun, ya, Gabener?

Zero:
Seksi, sintal, singkat, padat, OK dehhh.. ????

nihayatur rohmah:
Sintal apa ya? ???

Zero:
????‍♂️? ???‍♂️? ??? ??? ?????
Haduhhh..., susah nih jelasinnya? ???
Pokoke artikelnya kaya bayi kakean polah, mungil iplek2 dan berisi... ????.

Bersih bersih:
Lanjut terus... saya kurang tahu persisnya tapi harga memang krusial di sini dan hitung2an alat juga.
Koreksi pemahaman sedikit - Ventilator mmg satu alat utk satu pasien sampai pasiennya bisa lepas dari ventilator tsb, sembuh atau game over, bisa 3 hari, 7 hari, 28 hari, satu alat satu orang. Mesin plasmapharesis jg 1 alat utk 1 orang, krn selama pemakaian darah donor masuk ke dalam alat utk diambil plasmanya, jadi 1 alat 1 orang, hanya proses plasmapharesis ini cuma 1 - 2 jam. Semua peralatan yg disposable (hrs diganti utk menjamin kesterilan) diganti, alat siap dipakai lagi utk donor berikut. Jadi memang 1 alat bisa utk ribuan donor, hanya saja tidak mungkin 1 propinsi hanya punya 1 alat, spt proses donor darah saja, dlm 1 ruangan pengambilan darah bisa dikerjakan utk bbrp orang sekaligus. Dan kalau program terapi plasma kovalesen mau dijalankan sbg kebijakn ya semua RS yg melayani covid19 seharusnya punya minimal 2 alat plasmapharesis, sedangkan di ibukota propinsi minimal 10 alat hrs siap. IMHO.

nihayatur rohmah:
Kalaupun 1 provinsi harus punya 10 alat harga totalnya 30 Milyaran g sampai puluhan T. IMHO. ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Disediakan 200 unit se-Indonesia jg paling banter 40 milyaran...

nihayatur rohmah:
Nahh

Tony Gede:
Anggap aja kita mau gila2an, sediakan plasmapharesis ini 2000 unit di seluruh Indonesia.

Itu baru 400 Milyar.  Masih jauh dri 40 Triliun yaa? ??? ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Brarti yg ngabisin 40 T udah kehilangan hati nurani? ???

Andy:
pemaparan yang simple dan langsung ke pokok persoalan. harus lebih banyak lagi yang mengetahui hal ini.

Manuel Mawengkang:
Hitungannya mantap betul Mbak. Viralkan!

nihayatur rohmah:
Iya mohon diviralkan ya MM? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
Cakeeep mbakyu ...edukatif banget ...toop..

Zero:
Jgn asal bilang cakeeep dong mas sob.., tolong di koreksi jg artikelnya soalnya mb Rohmah klo ngetik kaya di uber2 tukang kredit panci ??? ??? ??? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
Perasaan loe aj kali

Zero:
Yo wisss..., klo gitu ky di uber2 om2 jenggot penjual cilok ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Kok tau omx jenggotan ??? ?????

Zero:
Yahhh.., sy kan biasa dagang cilok dan alkes keliling Surabaya, SDRJ, Porong, ehmmm.., di tengah2 lumpur Lapindo jg prnh lhoo ????.

nihayatur rohmah:
Wah zombi bener sob zero? ??? ??? ??? ??? ???

Zero:
Kok alkes dagangan ku gak di tanyain sihhh?!?! ????‍♂️? ???‍♂️? ???

Tony Gede:
Emang dagangannya apaan?

Zero:
Wahhh klo sampeyan yg nanya jawaban yg sdah ngendon di kepala sy langsung menghilang nihhh sob.. ????‍♂️? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Ooooh, jadi maunya mbak Niha yang nanya ya???

Hmmm, apakah motifnya???

Pecinta Garfield:
lo ya to... iki Zero dan mbak Rohmah malah pacaran via kolom komen, wkwkwkwkwkwkwkwk

Kejam ya? disaat kita susah begini koq berani2nya org2 itu jadi mafia. Sdh tdk punya hati nurani?

Zero:
Enggak kejam juga.., lbh kejam komen elw di paragraf pertama keknya ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Datanya dari om Roedy ya? ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Huush . .mbakyu ini akses ke dunia medis juga top lho om.

Tony Gede:
Bbrp info yg disebut mbak Niha di sini, aku inget om Roedy pernah nyebut jg sblum2nya, entah melalui komentar atau waktu kt whatsapp.

Si om merendah aja nih? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Iya2x... Percaya.. ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Om2 jualan cilok? ???

nihayatur rohmah:
Makasih Om Roed? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Fredi Budiarto:
Habis kan uang nya mumpung masih banyak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Cara Mafia Kesehatan Mainkan Anggaran Ratusan M Hingga Puluhan T? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-cara-mafia-kesehatan-mainkan-anggaran-CucNE6ZvWb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: