You Now Here »

Refly Harun Memang Provokator!  (Read 175 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,099
  • Poin: 23.176
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Refly Harun Memang Provokator!
« on: April 21, 2020, 08:57:14 PM »




HARIARA:
Menurut saya, Refly Harun tidak memanfaatkan ilmu dan keahliannya untuk mencerahkan kaumnya atau membangun wadah yang baik untuk pemikir dan pemikiran besar di negeri ini. Dia masuk golongan pencundang, ternyata.

Raymond Ambarita:
Modal Refly Harun Cuma Koar-koar Seperti Perempuan Stress Suaranya Ember-emberan.
Prestasi Negara ??
Nol

Citra Putri:
Saya pribadi tidak pernah salut dengan gelar berderet !!!!! Refli harun pantas dapat gelar baru lagi saat jadi provokator !!!
Refli harun anjing bin babi !!!!! Kata kata kotor memang tidak pantas, tapi perbuatan keji membuat keributan rakyat bodoh (kadrun) dan menghancurkan persatuan bangsa lebih tidak terpuji !!!!!
Sama2 kita hina mereka yg berniat memecah belah bangsa ini dengan sebutan yg memang pantas buat mereka !!!!!!

Wanda Bagus Sebastian:
Politikus rasa komut yang kena virus Hasibuan 212

Pebe Ok:
Sdh Terpapar virus covid 212 rupanya...hmmm

Babi Berisik:
Stupid-212

Opini Tadeus:
Komisaris dipecat....kepala daerah berlindung di balik perisai otda....andai saja....

enzo:
Menurut saya sih si refly ini biasa saja pengamatannya. Ya jelas.dia punya kosa kata yang lebih banyak daripada orang awam sehingga terdengar lebih teoritis apa yang dijabarkannya.
Dan pengamat pada umumnya hanya mengucapkan "apa yang seharusnya" karena mereka tidak menanggung resiko sebagai pengambil keputusan. Nah....di sini (sebagai komut pelindio) si refly sudah keluar dari disiplin ilmu yang dipelajarinya dan dia harus menanggung konsekuensinya yaitu dipecat (apapun alasan pemecatannya).
Ini nih gua bilangin ame lu ya ref, -kembali ke ilmu nenek moyang- kalau tidak mau dilamun ombak, jangan berumah di tepi pantai.

giri ikhsani:
intinya banyak orang pintar tapi tidak mau obral pernyataan karena tahu diri. kalau refly ya gak termasuk yang tahu diri lah, mungkin tahu duit seperi saiduid, kalau dia tahu diri bakal malu masih takut sama duit sehingga diperalat harta dengan melacurkan jabatan.

Fsasosi:
Re-fly (Kembali nge-fly)

Iman Sukarno:
dititipi sedikit ilmu dari ALLAH SWT tapi tak bisa mantain sehingga kontraproduktif... nih satu lagi contoh buat kita ...

Iq Jongkok:
Di negara kita, ada banyak orang pintar tetapi yang bijak terlalu sedikit ????

Odank Sagala:
kaya dengan ilmu tapi miskin nurani

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Refly Harun Memang Provokator! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/refly-harun-memang-provokator-02pWU2HjMS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: