You Now Here »

Jokowi Melarang Mudik, Sip Pak! Tinggal Pelaksanaannya!  (Read 114 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Melarang Mudik, Sip Pak! Tinggal Pelaksanaannya!
« on: April 22, 2020, 05:36:28 AM »




rio:
sing kadrun2 iku piye..... ???? pasti gak gelem

Anonymous:
Sudah di larang juga ndablek. Ok kalo bandel tetep jualan karena butuh makan tapi bandel pake masker pas di luar? Gw yakin pasti tetep ada aja yang mudik umpet-umpetan.

Alex R.:
Yang paling efektif adalah merangkul dan mengajak ulama/tokoh agama untuk mendukung larangan mudik ini. Ayo wapres lebih aktif dong jangan diam-diam saja...

Andy Gunawan:
Masalahnya sdh jauh hari orang2 pada pulang kampung diam2, pesawat subuh yg seharusnya sepi bisa full penuh dgn penumpang dgn segala macam bawaan, bagasi juga penuh. Ini krn respon dan antisipasi Pemerintah yg lambat. Harus kita akui. Dan ini bukan hanya kerja Presiden, pembantu2nya banyak yg memble! Keksim...

ABC:
Pertaruhan besar bangsa kita apakah dapat bersikap disiplin, cerdas, pakai hati nurani, bersatu dan saling membantu. Semua diyakini akan bisa terlaksana demi kebaikan bersama, hanya yang tidak diyakini apakah gangguan2, fitnah2, hujat menghujat, hinaan, persekusi bisa ikut terkendali dan berhenti. Hendaknya ini yg perlu ditertibkan dan ditindak tegas, dikenai sangsi hukum sesuai dengan pelanggarannya, niscaya kalau NKRI dalam kondisi damai, nyaman dan aman semua bisa teratasi dengan baik dan kita bisa mengatasi serangan virus tersebut. .

San Tuy Wele Wele:
tuh kan kadrun ditarik ulur tarik ulur biar bingung..
ujung2nya beneran lah dilarang mudik buat kebaikan serta kemashalatan bersama !

DC:
Semoga saja belum terlambat, karena seharusnya dari kemarin sudah menutup airport, pelabuhan dan perbatasan sebelum mudik besar - besaran. Juga lihatlah buktinya, kalau masih belum menutup penerbangan dari dan ke Singapura, negara dengan angka penderita covid tertinggi se-Asia Tenggara sekarang ini, pastilah akan terjadi superspreader event seperti SARS di Indonesia.

Juga sebaiknya pakde memberi sanksi finansial yang tinggi, karena kalau tidak mereka akan tetap bomat. Hal ini harus diperbincangkan kepada parlemen agar bisa menjadi preseden ke depannya dan juga harus berlaku kepada kepala daerah dan instansi penting kepemerintahan.

Barkah Adi:
Kalau "mudik" dalam pengertian pulang kampung karena nggak ada kerjaan sama sekali, ktp daerah, dan di kota ngontrak, masih maklum lah, gak ada pencarian buat makan apalagi bayar konttakan. Nah, "pasung" tuh yang mudik karena "budaya tahunan", wong di kota punya gaji tetap, ktp sesuai domisili, ngapain "bawa pulang penyakit", mending pada suruh kirim "kes" aja ke kampung, manfaat banget.

Awam Wahono:
Kalau yg sehat ga papa kali ?! Lho kok tahu sehat darimana ?! Masih doyan makan dg lauk apa saja enak , habis makan keringatan , pada umumnya orang yg sakit kurang nafsu makan , dan makan dg lauk enakpun kurang enak , sudah  gitu saja kura kura !

Anonymous:
Kalo OTG gimana?

Barkah Adi:
OTG itu orang tua gila yak?
Hehehe, becanda.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Melarang Mudik, Sip Pak! Tinggal Pelaksanaannya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-melarang-mudik-sip-pak-tinggal-PabmoFM17E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: