You Now Here »

WNI Jamaah Tabligh Di India Minta Pulang, Yang Suruh Ke Sana Siapa?  (Read 135 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
semoga ke 664 jemaah itu pulang nama  saja, toh tak ada guna yang sudah keracunan agama seperti itu bagi bangsa, negara dan mahluk hidup lainnya...

GustiMbotenSare:
Benar sob, biarkan corona menemukan jodohnya....mungkin salah satu misi tentara Allah adalah menjemput mereka biar cepat masuk sorgah, kebayang deh 72 bidadari sudah menari2 diangkasa.

Wan:
Hari gini pemerintah harus bener2 tegas kalau mau beres urusan Covid-19..terapkan sanksi bagi pelanggar2 aturan, kalo perlu sanksi yg berat.
Termasuk bagi jamaah tabligh akbar ini, udah disuruh stay at home masih kelayapan, ke India pula.. model pembangkang begini gk pantas utk merepotkan pemerintah RI.
Masih banyak WNI lain yg memerlukan perhatian dan mreka pantas mendapat perhatian dimasa sulit seperti ini.

Aryk:
Udahlah mati saja ente di India ....nggak ada manfaatnya juga di Indonesia.......paling 2x bangkenya di bakar disana.

IsakItlay:
Orang lain ke luar negeri ngumpulin devisa..pantas dijemput pulang... Lah ini manusia2 kadrun udah ngabis2in devisa, kena masalah minta dipulangin.. ntar smp di Indonesia bikin demo maki2 pemerintah. Sdh sgt betul mrk suruh pulang sendiri.. siapa tahu ditengah jalan mrk kesasar malah ke sorga idaman mrk.

Alex R.:
Ngapain buru-buru pulang kan enak di sono tiap hari makan kari sambil nonton film Bollywood.

Raymond Ambarita:
666 WNI Jama'ah Tabligh Akbar Positif Corona COVID-19 Di India, Jangan lah Di Pulangkan ke Indonesia Sebelum Sembuh Negatif Corona..

FAUZi:
664 om , bukan 666, memangnya film the omen ?

SRIYONO SYUTING HP 08132507126:
Para jamaahnya disuruh niru orang gila aja, tuh orang gila makan apa aja, dari tempat sampah jg dimakan, mandi kagak pernah apalagi cuci tangan, tidur jg disembarang tempat, kemana mana gak pakai masker, buktinya sehat2 aja tuh orang gila, berak jg kagak pernah, kalo para jamaah tabligh mau meniru orang gila pasti akan aman2 aja dan gak perlu ngeluh soal makanan dan minum air putih yg rasa kaporit, orang gila nasi busuk aja enak kok dimakan.

Redo:
??? ????? jamaah kompor minta pulangkan

Fsasosi:
Makin takwa makin sha kua~ 常常-bodoh

Harangan Toras:
Alasan mereka karena hidup mereka susah selama diisolasi. Setiap hari hanya disediakan nasi dan kari isi kentang, sementara untuk minum ada air putih yang rasanya seperti kaporit.

berarti selama ini hidup mereka wuenak dunk. drmana dananya ya?... ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel WNI Jamaah Tabligh Di India Minta Pulang, Yang Suruh Ke Sana Siapa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wni-jamaah-tabligh-di-india-minta-pulang-yang-5gWJYhCP93

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: