You Now Here »

Membongkar Dusta Said Iqbal Soal Demo Puluhan Ribu Buruh Saat Covid 19  (Read 146 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Kenapa sih manusia satu itu? Dia pikir dia hebat, padahal hidupnya dari iuran anggota.

Marzel:
Memang habat lah sob... karena dia bisa "paksa" anggota unt kasi setoran ke doi dengan segala macam alasan. ini khan hebat sob... kaya preman-preman gitu...

Barkah Adi:
Ya emang preman lah PakBro.

Harangan Toras:
dia demo buat naikin setoran dan iuran

Ari Kurnia:
Untung dia hidup di jaman presiden jokowi, coba hidup dijaman Pak Harto, udah sama nasibnya Kaya Marsinah deh.

Lagipuka orang Ini emang mesti ditindak tegas kalau dibiarkan trus menerus bisa merusak iklim invesrasi, investor akan segen bangun pabrik krn ulah dia, sudah beberapa investor yg akhirnya pindah krn upah yg terlalu tinggi

Marzel:
Setuju... kita semua juga pengen doi ditindak tegas...tapi kudu ada bukti yg kuat yg menjerat doi supaya gak ngeles kemana-mana....sekali hap...langsung ketangkap...gitu...

Wanda Bagus Sebastian:
Kok ngelu sama konfederasi amis serikat sampah? Cocoknya Konfederasi Ragunan dan Serikat Izu sana!

Iman Sukarno:
mo sai iqbal keq...mo said didu keq ganyang sj...., Indonesia tak butuh model pecundang, Indonesia itu butuh orang yang Akhlaqnya Mulia ... MALU sama Ank kecil yg dalam kaan daan Sulit ini ia rela menyerahkan Celengannya untuk Membantu korban atau penangan pandemi covid-19...

BritneyYang:
ga usah terlalu Di tanggapi, cuma Cari panggung biar dianggap "kerja"
bukankah kalo PSBB ga boleh / ga Ada ijin DEMO apapun yg berkumpul lebih Dari 5 orang ( ini kata abas )
bagaimana bisa dpt ijin ?
Kalo kapolda atau kapolri Kasih ijin ya Sama Aja kapolri yg langgar sendiri.
said Iqbal sdh bisa Di cyduk dgn koar2 sok demo social distance ( ora mungkin )

Marzel:
Jangan dikasih tahu sob.... biarin aja mereka turun ke jalan dulu, baru ditangkap. Biarin dulu mangsa masuk perangkap, baru ditangkap. Klo gak jadi turun, khan gak ada alasan kuat untuk polisi ciduk orang ini...

Harangan Toras:
mayan ada 50 rb yg koit.

Marzel:
Kok "mayan" sob ? Sadar gak klo 50 rb yg koid itu impact-nya bisa sampe ke rumahmu? ke keluargamu? dan akhirnya ke kamu sendiri..?? Karena semakin banyak yg tertular... maka potensi penyluaran akan meningkat berkali kali lipat. Jadi klo ente masih santai saat ini adalah wajar... karena berdasarkan data Kemenkes, yg tertular itu baru tujuh ribuan...coba klo namha 50 tb yg baru....dijamin ente bakal ketakutan sendiri kaya liat hantu... hati-hati sob klo ngmong...

Harangan Toras:
apa bedanya dengan koment anda diatas?
"Jangan dikasih tahu sob.... biarin aja mereka turun ke jalan dulu, baru ditangkap. Biarin dulu mangsa masuk perangkap, baru ditangkap. Klo gak jadi turun, khan gak ada alasan kuat untuk polisi ciduk orang ini..."

Marzel:
Beda jauh Cuy.... Harus ada yg turun ke jalan dulu baru bisa di tangkap. Ukuran ada itu jelas beberapa orang yg lakukan demo gak harus nunggu sampe 50rb...Apalagi sampe 50rb koid semua. .wah parah tuh.. .jadi jangan bingung yaaa

Harangan Toras:
terimakasih sudah menjelaskan perbedaannya. kita sudahi diskusinua ampe sini. intinya demo gk jadi

TUgiyo:
Ini orang emang dpt duit dari komisi kalo gaji buruh.

Iman Sukarno:
Negara TAK boleh kalah oleh ancaman Preman yg mengAtasnamakan Buruh... LIBAS dan TEBAS jika ia Ngeyel, sikon kita dan Dunia sedang Abnormal... jadi JANGAN ber-ULAH kau wahai preman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Dusta Said Iqbal Soal Demo Puluhan Ribu Buruh Saat Covid 19 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-dusta-said-iqbal-soal-demo-puluhan-ribu-YKPir5Vc6K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: