You Now Here »

Gak Nyambung Woi, Stafsus Bikin Gaduh, Pigai Minta Jokowi Mundur  (Read 142 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Lho.. emangnya dia masih hidup tho.?
Dia bicara moral.? Huahahaha.. uhuk.. uhuk.. hoh maaf saya tersedak. Moral seperti apa yang dia omongin.

No Fear:
Maksutnyah dia bicara ttng modal , bukan moral.
Modal utk Naik panggung politik.
Politisi hitam (nah, moralnya mmng hitam. Bukan rasis neehh)

Rara Dayatri:
Setuju.. Si Pigai spt mns ya...  Amit amit jabang bayi.. Kok Tuhan ciptakan makluk jadi2an bgitu, buruk muka buruk pula hatinya

No Fear:
Banyak yg bilang dia jelek, tapi banyak nyémot yg bilang dia gagah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Emak Kepo:
Allah ciptakan dia tentu ada maksudnya...
Berdekatlah dengan dia ,maka kegantengan sampeyan akan jelas

Indriawan Sutanto:
Memalukan orang ini yang waktu dikomnas ham juga kerja tidak jelas, kelihatan hatinya sudah hitam karena kebencian, ayo berubah nanti apa yang akan anda pertanggung jawabkan dihadapan Tuhan, mumpung hayat masih dikandung badan.

Stepanus Ba:
Ini orangkan yg ngemis ngarep jadi balon gub papua tp g ada yg lirik, ngebet dilirik jokowi jd menteri g d gubris...ya masa nyinyirannya perlu d denger...KELAUT AJA BLEH...

Emak Kepo:
Nama membawa karakter..
Pig gay...

No Fear:
Gubraaaaakkkkk

Stevanes Ariffin:
Anjing amrik lagi menggonggong kelaparan, gara gara tuannya lagi sibuk ngurusin corona.

Iq Jongkok:
Wajar kalau banyak orang bingung, Pigai sendiri bingung dengan apa yang dia omongin ????

sumsumMerahPutih:
blunder selanjutnya kartu prakerja dan ruangguru. pra kerja programnya blm di screening kpk hrsny tidak lolos..

Glent Lim:
Babi homo pig gay umbar jigong lagi
Kasian nih mahluk, udah jelek item, sakit hati masih dipendem terus, sejarah akan mengingatnya sbg sampah politik
Dasar pig gay!

Jesse Sihombing:
Oiii Pigai, masih ada lo ya, tapi otak tetap aja gak dipakai. Sudah kalau gak bisa bantu, diam aja bacot itu, atau mau di lakban aja bacot mu itu.

No Fear:
Pigai mah gàk usah diulas boss, malah free publicity ....
Cuekin Aja anggep bau kenTut busuk.
Tutup hiding Dan buru2 jauhin

BritneyYang:
pigai pigai otak Sama Hari loe sdh hitam Semua, pantes pikiran LOE hitam melulu.

Yudho Yulianto:
Mahluk satu ini perlu direndam bayclin...campur baygon

Abdul Kahar:
pigai aja yang suruh mundur kejurang..

Dinar Ayu Anindita:
Tambah lagi barisan sakit hati yg pansos

Simon Mariana:
Orang ini muka dan hati sejalan.

Emak Kepo:
Bagaimana pun dia kayak manusia lainnya diciptakan dari tanah...
Bedanya dia asalnya dari tanah segketa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Nyambung Woi, Stafsus Bikin Gaduh, Pigai Minta Jokowi Mundur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gak-nyambung-woi-stafsus-bikin-gaduh-pigai-minta-dmFvQFFdy9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: