You Now Here »

Dijelaskan Jokowi, Najwa Sudah Paham Beda Mudik Dan Pulang Kampung?  (Read 146 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




violet lavender:
Mudik dilarang tapi kalau pulang kampung gak dilarang? bagaimana yg curi start mudik, trus ganti kata pulang kampung?

Saya tahu yg pulang kampung di isolasi 14 hari di kampungnya, tapi apa mampu itu daerah tujuan mudik/pulang kampung menampung sekian ratus orang yg datangnya estafet dari hari pertama puasa sampai hari ke 14 (mengingat 14 hari isolasi) dan di hari ke 29 sudah selesai isolasi, bisa ke kampung deh lebaran......
#jadi mikir

Ndemik:
1. Jkw tidak melarang pulkam atau melarang mudik. Beliau berkata klo pulkam dari sekarang ada efek shock ditakutkan ada penumpukan di tempat strategis, klo sudah numpuk banyak orang,g bisa pulang, emosi trs rusuh. Itu yg dihindari mk nya masa transisi ini dibiarkan oleh Jkw dan daerah tujuan juga siap dengan gedung" khusus isolasinya,bahkan gedung" sekolah juga disiapkan pemerintah daerah.
2. Masalah ratusan orang yg estafet itu nanti sy yakin bisa terpecahkan.toh yg datang ribuan bukan hanya satu kelurahan atau kecamatan saja. Pemda sudah tau berapa warganya yg mudik, harusnya sudah bisa diantisipasi dg gedung" alternatif dari gedung serba guna, gedung sekolah dan gedung pemerintah. Kendala mungkin dari pelaku mudiknya itu mau dan sadar dia harus isolasi digedung yg disediakan apa tidak, klo harus berontak" manja ya bakalan banyak drama nantinya

Babi Berisik:
Apa karena satu nama keluarga, jadi mulai terjangkit Stupid-212 oleh inang yang yang disono ?

Wanda Bagus Sebastian:
Nama ujung aja sama. Najwa Shihab dan Rizieq Shihab.

gencnzn:
artine sedulur

xenakis2:
sejak menjadi fanboynya wan BONBIN, NS jadi tergetar jiwa raganya sehingga isi batok kepalanya mencelat mudik ke kampung OGEB

San Tuy Wele Wele:
emang pada dasarnya sudah tendensius kok matanya udah bengkok2 atau udah ngedrop etikanya main kata2 negatif terus ke pak presiden aja, sejak dari awal judulnya aja udah gak etis lah haha

Mike©-®BEYER:
jadi ingat habib mesum yg pulang kampung permanen di timteng sana , apa si ns mau ikut pulkam jg ke timteng lagi ?

Wanda Bagus Sebastian:
Timing mikirin Gabener, ya? Kacau balau!

Ari Kurnia:
Sayang ya semenjak berubah haluan ga seperti dulu lagi, Dan Saya liat pertanyaannya ga bertubi2 gitu ga Kaya dulu suka nanya trus menerus ga berhenti2, kadang suka motong pembicaraan
Sedikit rada kalem,.menurut Saya ya. Ga Tau kalau agan/sista yg lain

MasErik Bhe:
....siapa bilang si-ns pinter? gak level lah kecerdasannya dibandingan dengan Jokowi... toh nyatanya si-ns tetap menjadi pembela siabas sijago blunder yang gak tahu malu itu!!!

Amien Qoplock:
pinter merangkai kata sih iya (bikin kalimat),   tapi untuk menerapkan kalimat dalam sikap dan perbuatan hanya 12-12 yg bisa. 11-12 belum bisa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dijelaskan Jokowi, Najwa Sudah Paham Beda Mudik Dan Pulang Kampung? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dijelaskan-jokowi-najwa-sudah-paham-beda-mudik-kz3RhtwKmp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: