You Now Here »

Kronologis Tulisan Seword Tentang Ravio Patra  (Read 230 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,233
  • Poin: 23.310
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kronologis Tulisan Seword Tentang Ravio Patra
« on: April 23, 2020, 08:13:45 PM »




Manuel Mawengkang:
Silakan Ravio Patra, nanti Anda akan masuk ke perguruan yang teman-temannya Dandhy Laksono, Veronica Koman dan para SJW keblinger lainnya.

John Lie Kwee:
Bedanya si Ravio ini udh ga sempet kabur ke aussie kaya si koman...

San Tuy Wele Wele:
gue rasa dia sudah dibidik sama pihak berwajib (gabungan polri, tni, dan bin kah?) sebelum artikel seword muncul. tapi tetap butuh masyarakat terutama seword nih yg harus laporkan biar jadi kasus besar nih haha

Wanda Bagus Sebastian:
Setuju!

Aryk:
Yang beginian Bung Nafys Seword 'dah # 1......Lanjutkan............!!!!

Wakaseh Birowo:
well i like it  Bung nafys ... excellent

Dharma Nusa:
Apakah kalau laporan ke Whatsapp akan ditanggapi oleh Head Security dalam waktu singkat spt foto diatas ?

Rasanya gak mungkin karena di dunia ini ada ribuan percobaan peretasan WA setiap harinya.

Parlindungan Panggabean:
Saya akan bantu Ravio untuk membangun alibi dihadapan penyidik.

Jadi begini yah.. waktu itu saya lagi nongkrong dibawah pohon waru dikawasan Ragunan sambil selfie2an menggunakan hp. Rupanya ditengah semilir angin sepoi-sepoi saya terlelap bahkan sempat bermimpi bertemu dengan bidadari yang sangat cantik dan bahenol. Pada saat terjaga, betapa kagetnya saya ketika melihat disamping saya terlihat makhluk bersosok seram me-monyong2kan mulutnya menggoda saya. Sontak saya kabur lintang pukang tunggang langgang keciprit tanpa sadar hp saya tertinggal. Dari kejauhan saya melihat makhluk tsb yang saya yakin adalah kuntilanak, terkikik sambil bermain hp saya yang tertinggal. Jadi begitu ya.. jadi sebetulnya postingan melalui hp tsb meskipun atas nama saya, tetapi dapat dipastikan si kuntilanaklah biang keroknya.

Harangan Toras:
sherloc holmes pensiun sudah. ...

HolyGanZ:
Apalagi Thompson & Thomson (tanpa p)..... ????

dean badroen:
hehehehe mantap bung Nafys, gak percumah taruh tag line  "penyuka ilmu forensic data"
good job !! ??? ??? ??? ???

Teha Sugiyo:
mantap. 4 jempol utk bung Nafys...

San Tuy Wele Wele:
wah lengkap sampai pembuktian ke akar2nya bahwa seword bukan penyebab tercyduknya pelaku provokasi penjarahan rasa makar tuh

Ndemik:
Yang menjadi pertanyaan saya..kenapa untuk kerusuhan mei, dan kegaduhan kpk ga bisa dilacak dg cara seperti ini?

Mike©-®BEYER:
sebab mereka2 itu terlalu tambun/malas /?? utk melacak tdk seperti detektif nya portal ini....

San Tuy Wele Wele:
bisa juga krn ada pihak tertentu yg menghalangi?

Cinta:
Wow. Anda selalu membuat sy takjub bung Nafys

sesat:
Mantap.!!!!

piter:
Good Job...bang nafys mau dilawan....

HolyGanZ:
Sekedar berbagi bahwa hack No. WA memang ada, di group saya dan beberapa group lain pernah kejadian tapi latar belakangnya penipuan dengan meminta sumbangan, setelah beberapa korban saling kontak akhirnya ketahuan belangnya.

James Jumakir:
Saluut dengan penulis,, detail sekali pemaparannya,,
Kalau masih ada yang menyangkal, berarti sudah hang kepalanya,,

Didi MJ:
Mr Nafys is the Holmes of Seword ????

Jenny:
Penasaran banget ama bung Nafys, kayaknya pernah skolah di BIN de tp nga diteruskan krm keburu merid. Jd nga tuntas. Asli saya demen cara mengkulitin dgn menggunakan 5W dan 1H.  2 thums 4 u la... ????

Yeska Haganta:
lagi rame di akun2 pembela jokowi yang menyamar...
aku lebih suka analisis bung nafys, daripada melihat akun poljokes

Idris Sudjono:
Mantab bang Nafys... saya suka forensic yang bang Nafys . lanjutkan ..

Popeye:
Biasalah lagu lama... sudah viral baru ribut dihack. Ntar ditanya penyidik jamnya beda alasannya 1001 macam atau "lupa settingnya pak!" Malah keceplosan deh nanti..
Good job bung Nafys. ??? ??? ??? ??? ????

San Tuy Wele Wele:
wah itu kurang di-briefing namanya hahahahaha gara2 keburu tercyduk

Popeye:
Tau sendiri sob.. postingan provocator., pas nyadar resikonya buru2 buat pengakuan dihacklah.. dibobolah.. buntutnya mewek lagi.

Deedee:
Makanya jangan pernah maen maen,ada detektif dari seword..salut bang nafys

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kronologis Tulisan Seword Tentang Ravio Patra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kronologis-tulisan-seword-tentang-ravio-patra-JG3iW9xr1Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: