You Now Here »

Terkuak! Arif Poyuono Bongkar Busuknya Gerindra Tak Ingin Wabah Corona Berakhir!  (Read 193 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Prabowo cuma lips service saja bilang Gerindra sepenuhnya mendukung Jokowi dalam menangani wabah. Kalau dia memang serius apa susahnya sih membungkam anak buahnya yang nyinyir seperti si AP dan FZ pasti nurut mereka. Memang dia kiri kanan OK, seolah-olah mendukung Jokowi tapi memberi tugas kepada FZ dan AP untuk memelihara basis dukungan kelompok anti Jokowi.

Hendra Sulindra:
ada baiknya meniru polisi india maasukan kedua babi itu kedalam mobil ambulace berisi pasien coruna  klu bisa yg asli terpapar virus coruna dijamin kedua babi bunting itu teriak sambil guling2 fifis dicelana dijamin pasti kapok wkwkwk

Sekar:
Makasiiih mbak Niha udah nulis duo bullyable ini lagi. Rindu akutuuu! Rindu ngebully Puding Puyopuyo sama Zonktoloyo ??? ?????
**rapopo lah, belum mulai sahur toh ????

Prabowo kuadrat tetap sulit aku percayai mbak...
Mau bikin taklimat keq, jimat nikmat keq, horaaa percoyo!✋
Apalagi lambe turahe dua curut itu, kalo betul2 bersih pak PS ini, dari Oktober 2019 hambok kremus ae dua curut ini ngapaaa?

Zero:
??? ?????‍♂️? ???‍♂️? ??? ??? ??? ??? ???

Sekar:
Mau bully siucok kan gaboleh... ????

Zero:
Poki2 jg nehhh... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Teddy rukmantara:
Mana berani prabowo pecat dua manusia kardus ini, kasihan punya pimpinan partai yg gak berani bertindak tegas keanak buahnya

bams:
Maklum sedotannya paling mantab untuk oom wowor

Odank Sagala:
genderewo memang rakus

Marzel:
Santai aja mas sob.... semua itu sudah dalam kalkulasi Pak Jkw....
Dengan kelakukan partai Gerindra kaya gini khan jelas mengkonfirmasi bahwa:
1. Segala tindak-tanduk mereka tidak bisa diperaya.
2. Koalisi untuk 2024 sudah pasti partai ini dicoretlah...Dengan demikian usaha si Wowo untuk membangun citra positif di pemerintahan Jkw menjadi sia-sia. Dan Jkw mempunyai alasan yg kuat untuk tidak memberikan dukungan secara moril ke Wowo walau sebelumnnya pernah berkerja sama di kabinet.
3. Walau si Zongk dan Puyol bikin gaduh, setidaknya hanya 2 orang ini aja yg berani bikin rese...yg lain secara otomatis gak berani karena jabatan kopral. So....jadi gampang untuk menjinakkan Gerindrong....tinggal dibungkam aja mulut duo nyinyir ini beres...

Hendra Sulindra:
serahkan ke bang adian tuk membungkam congor mereka wkwkwkwk

Aryk:
Gerindra selamanya sudah di cap Partai yang dipimpin oknum psikopat pembunuh aktifis.......nggak bakalan jadi pemenanglah , apalagi pendukungnya nggak jauh 2x dari Kadrun - padang bengkok. yang sudah dinafikan  ummat.

Wenas:
weleh cuma baru buat pernyataan dukung pemerintah aja si PS udah dipuji2 bak dewa....politik 2 muka...dagelan tok...
pernyataan pion2 gerindra sudah lebih dari cukup menunjukkan  di mana posisi mereka...gak usah banyak omong muluk2 ketuanya...

Mike©-®BEYER:
persoalannya 1 mas arif p , pemerintah blm punya satgas yg bisa nyetop pesawat terbang yg sedang mengudara utk memeriksa pilot , awak kabin dan penumpangnya dgn thermal scanner dan penyemprotan cairan anti septik jadi drpd keburu banyak yg tertular lebih baik operator penerbangan sementara di grounded dulu

nihayatur rohmah:
Otak si Arief g nyampe k sana mas? ???‍♀️

Hitam Mutiara:
Salahnya knp yg udah jelas2 oposisi, lawan keras kok diterima atau diajak masuk koalisi. Gak tau kalau teman2, kalau sy sih sampai skr gak habis pikir dan gak bisa ngerti sama sekali kok bisa2nya lawan keras diajak bergabung.

Marzel:
Mamang bikin bingngung sob memahami langkah catur Maestro....ini permainan kelas dunia Cuy bukan kaleng-kaleng...liat aja WHO, Amerika dengan freeport dan Cevron, mafia migas dengan Petral, dan demo 7 juta umat, semua guling-guling Cuy....Bakhan bang Toyip yg terkenal garang, gak berani pulang tuh dari Arab sana...

Jadi memang gak mudah untuk dipahami klo hanya melihat satu atau dua langkah ke depan.... apa yg dilakukan pak Jkw itu sudah dipikirkan 100 langkah ke depan Cuy...plus faktor lucky-nya juga beliau hitung....So, just enjoy the show Cuy....

Saran gw...banyak-banyak makan tempe...pasti langsung ngerti arti langkah carut pak Jkw

Zero:
Hahhh... Si bang Toyib terkenal garang.. ?????? ?????
Di tempat sepi dan byk nyamuk mmng garang dia.. ??? ??? ??? ???

Hitam Mutiara:
Saya setuju dgn semua pendapat anda sob, cuma yak ngeselin banget kelakuan mrk itu. Sejak tahun 2014 kelompok itu udh gak cocok dgn pakde, bahkan sejak 2014 kelompok otak miring itu sdh mentarget utk menumbangkan Jokowi tdk lebih dari 2 tahun sbg presiden tapi gagal total, kemudian coba bertarung ulang di 2019 dgn harapan penuh kepedean utk menang tp ya gagal maning. Sekarang pun coba2 utk menjatuhkan Jokowi jg terus berlanjut dgn pura2 berkoalisi spy bisa menikam dari dalam dan belakang.

Aryk:
biar semakin kelihatan mana yang jahiliyah Haram jadah dan mana ummatNya yg amanah.
yang amanah tentu akan merangkul yang jahiliyah Haram jadah agar baik........kalau masih tetap jadi jahiliyah juga nggak apa 2x . Ummat bisa lihat kok.

dean badroen:
kalo hemat sy untuk memetakan dan memecah mereka sob... dengan demikian akan jauh lebih mudah menanganinya meski pakde akan lebih rumit memainkan orkestra dalam menyelaraskan partai² pendukungnya

ABC:
Benalu, parasit, bakteri jahat memang suka cari gampangnya untuk nebeng hidup tapi pelan2 akan menggerogoti induknya, begitulah sifat jahat akut terformalin yang tercipta di habitatnya. Menghadapi gangguan ini tidak dengan dibiarkan begitu saja, tapi wajib dibasmi se akar2nya sebelum merusak dan menghancurkan segalanya.

Nasrullah Alhadi:
Setiap kritikan utu sebenarnya juga ada benarnya, segarusnya mrk ini duduk besama mencari solusinya....

Akbar-NM:
Iya emang hrs mundur tuh, atau kadernye dilempar pakai hp, pilih mana ?

pro Indonesia:
Lah emang, kan dedengkotnya kampret ya pasti maha maha kampret

HARIARA:
Saya tidak akan pernah lupa sama ketua gerindra yang ahli "tampang" itu.
Ternyata di tubuh gerindra sendiri, ada beberapa orang yang, maaf, rupa dan pemikiran mereka sama-sama tidak SEDAP.

San Tuy Wele Wele:
waduh.. belum lama lho sob ngomong.. ternyata sudah auto membangkang tuh anak2

nihayatur rohmah:
Apa bosnya bisikin... gue udah ngomong baik sisanya kalian protes2 d blakang gih? ??? ????

Mas B:
bisa jadi

San Tuy Wele Wele:
beres sob! sob emang pintar..
jangkrik sob..
haha

DC:
atau memang sebetulnya hanya figur saja. Yang menjadi pertanyaan apakah proses kudeta di dalam partai sudah berlangsung sejak dulu?

Raymond Ambarita:
Boss Gerindra Memiliki Saham Garuda 11% dan Saham Tersebut Terancam..

Marzel:
ooowwww.... ini ternyata.....wakakakakak....akhirnya ketahuan... It smels good...!!

Raymond Ambarita:
Partai Gerinda itu Tempat Penitipan Berbagai Jenis Saham Milik Para Begundal, Untuk Diperjuangkan Kepada Pemerintah Suntikan Dana Penyelamatan Dari Kebangkrutan..
PS Memang Tuannya Broker..

nihayatur rohmah:
Tanyakan pd rumput yg bergoyang

Mas B:
PERDANAX

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak! Arif Poyuono Bongkar Busuknya Gerindra Tak Ingin Wabah Corona Berakhir! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkuak-arif-poyuono-bongkar-busuknya-gerindra-d6hSSgSGvf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: