You Now Here »

Covid Indonesia Bisa Selesai 40 Hari, Ini Syaratnya  (Read 140 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Covid Indonesia Bisa Selesai 40 Hari, Ini Syaratnya
« on: April 26, 2020, 12:01:02 PM »




Agus W.:
Dipenjara aja mereka penghambat kemajuan!

Zero:
Berarti ada dokter baik dan dokter jahat juga... ????
Ngeri juga nihh klo pas berobat ditangani oleh dokter jahat bisa2 saat nyuntiknya kita di suruh nungging trus di lempar tuh jarum nya dari jarak jauh...

Agus W.:
Dokter kadrun di idi kan banyak Om

Sekar:
Ngeri yah oknum2 keminter keblenger itu... Saya doakan mereka segera sadar waras utk bersama kita berjuang melawan covid19 ini ??? ?????

Mas Alif mau tanya, maaf kalo saya kelewat baca2 sebelumnya, apakah usia donor plasma itu jadi parameter juga kah? Misalnya; ex pasien yg balita/lansia, apakah diperkenankan menjadi donor juga?
Matur suwun ??? ?????

Zero:
Sptnya blom di jurnalkan itu parameter usia pendonor. Termasuk perbedaan golongan darahnya tuk penanganan covid19 ini.
Apalagi tuk donor darah biasa saja balita blom boleh. Kliatanya msh diuji dan di kembangkan lagi therapy plasma ini...

sesat:
Mantap!!! Semoga terlaksana.

Patrick Jahja:
Ini asumsi itungannya 40 hari kalau jumlah/rate penambahan orang orang baru yang ternyata terinfeksi corona di titik berapa? Dengan asumsi kita stop test corona lalu fokus sembuin yang uda tau kena corona aja? Atau dengan asumsi sampai 40 hari ke depan kita yang kena corona maximum 10ribu orang saja? Need more info here.

Treatment plasma bagus dan arus dijalankan dengan baik, liat di China situ hasilnya baik, dan uda nothing to lose juga toh. Tinggal itu "mafia2" nya aja dah ga tau saya percaya aja jokowi arusnya uda tau tinggal dianya mau "gimana".

Tapi dalam 40 hari bisa kelar tuntas lalu bisa balik normal, lepas masker kemana mana, salaman sana sini tanpa arus mikir, ga usa cuci tangan lagi sama sekali, nonton bioskop antri dempet2 dibatukkin orang gpp, dsb kayaknya ....susah kecuali dalam 40 hari uda ada vaksin definitif dan vaksinnya uda di apply ke seluruh penduduk dunia.

nihayatur rohmah:
Keren

Mr.BIG:
KLO manusia sdh menjadi umatnya uang dan kekuasaan maka manusia itu SUDAH tidak ada kesadarannya apalagi akhlak

Tati Suprapti:
Aamiin, aamiin terimakasih Ya Allah, kebaikan menemui jalannya, sadarkanlah orang-orang keblinger untuk kembali ke jalan yang benar

yuviandi purbodewanto:
Sulit, banyak yg positif (tanpa test, hanya dari gejala yg sdh jelas) tapi nggak masuk dlm hitungan angka resmi, yg isolasi mandiri dan enggan ke rs krn berbagai alasan. Mrk yg nggak terjangkau tenaga medis dan kesulitan akses.
Di lapangan biasanya ribet kalo nggak dibilang amburadul. Walau demikian perhitungan cara plasma ini memberi harapan yg lbh pasti bagi pasien yg sdh sangat gawat.

Fidi W:
Saya sempat intip protap terapi Plasma Konvalesen tapi baru sampai editor dan kontributor, koq nggak ada yg dari FK UI atau FK lain di Jkt ya...
Jd berburuk sangka saya......
Semoga harapan kita agar terapi ini berhasil baik dan wabah bisa cepat berhenti dapat terwujud

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Covid Indonesia Bisa Selesai 40 Hari, Ini Syaratnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/covid-indonesia-bisa-selesai-40-hari-ini-cyRKkcuCpO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: