You Now Here »

Roy S, Staf Politik Kedubes Belanda Bela Ravio, Kentalnya SJW Ngehek Dibela Asing  (Read 218 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harangan Toras:
aneh juga si ravio ini....mbok dia lapor langsung ke pilisi ya setelah viral sebar privokasi. kok malah ke staf dubes asing. atw niatnya mo lngsung minta suaka?

San Tuy Wele Wele:
biasa.. tikus kepepet larinya ke sudut duta besar.. minta suaka marga satwa haha

Harangan Toras:
??? ?????

iam hêylêl:
Cuma oknum bule, tidak mewakili sikap Negara si bule berasal. B4ngs4t kadrun kalo mau ditangkap aktingnya lebih dari drakor dan draindia.. Ahaha

ronin_indo:
Yup memang

Wanda Bagus Sebastian:
Roy SpeakerBlur
Ada-ada saja sekongkolnya? ???

Manuel Mawengkang:
Wah, selain ada Ausi yang beking Veronica, ada Belanda yang beking si Ravio yang nomornya dipake untuk bikin kerusuhan. Politik devide et impera versi dua. Gagal jajah Indonesia, dia mau coba peruntungan sekali lagi. Bangke.

San Tuy Wele Wele:
negara kita mah dipepet sama banyak negara.. terlalu seksi sih di mata mereka..
tanah subur, hutan kaya, tambang di mana2, cowo2 gagah, cewe2 cantik, banyak ragam budaya, banyak jenis makanan enak2, pantai cantik buanyak banget, gunung2 keren, isi laut melimpah, apa lagi ya? banyak banget.. jangan sampai jatuh di tangan para penyamun kelas dunia!

andre:
Seandainya Susi Pudjiastuti masih di kabinet skg ini

San Tuy Wele Wele:
mungkin dalam teknik main catur itu, si kuda terpaksa dikorbankan utk selamatin benteng..

Yemeni Governor:
lucu namanya
Spiker ngeBlur

San Tuy Wele Wele:
dapat bonus: nge-blank

San Tuy Wele Wele:
kalau mereka di korea utara sih sudah dapat gelar mata2 dan dihukum mati..

Harangan Toras:
saya yakin dia mata2....kayak pilim2 holiwood cerita nyusupun spy di kedubes....xixkxjx

ronin_indo:
tinggal selera si Jong Un maunya apa

San Tuy Wele Wele:
kalau kadrun itu sukanya "disate"..
entah disana sukanya apa (goreng, rebus, tumis, kukus atau malah sama selera dgn kadrun yaitu "sate")

Glent Lim:
Terhadap sjw2 jahanam ini pemerintah harusnya anggap mrk pengkhianat yg harus dibantai. Mrk itu perongrong negara berjubah ham & demokrasi, sama bahayanya dgn antinasionalisme kaya khilapret

DC:
Ternyata tidak ada bedanya anda dan penulis dengan kadrun......
Urusan HAM adalah urusan tersendiri, masalah espionase makar adalah masalah tersendiri. Yang miris adalah ketika mengaitkan keduanya tanpa berpikir panjang akibatnya nanti. Kalau urusan privasi individu saja sudah diatur ke dalam hukum, apakah nantinya anda akan merelakan hak2 anda yang lain? Termasuk seperti menulis komen di situs ini ataupun hak kebebasan beragama Anda?
 Ingat, adalah fakta RUU KUHP masih memiliki banyak kesalahan. Jangan mau terjebak oleh politik keberpihakan ala kadrun sehingga anda melupakan tujuan dasar bahwa demokrasi Pancasila masih merupakan dasar tertinggi di negara ini.

Glent Lim:
Sjw2 itu adl perongrong negara, unk menghadapi cecunguk2 spt ini harus pake Chinese way, lenyapkan sebelum tumbuh besar, tanpa ampun, ga ada ham bagi pengkhianat & calon pengkhianat. Bangsa ini perlu lebih dr sekedar nasionalisme tapi ultranasionalisme krn semakin banyak musuh2 yg merongrong negara

DC:
Justru itulah ujian terberat untuk sebuah demokrasi, bagaimana mengatasi para kriminal tanpa harus keluar dari ideologi dan hukum. Kalau yang seperti ini saja tidak tahan, bagaimana kalau Indonesia sudah berdiri menjadi negara adidaya? Permasalahannya akan lebih berat lagi karena pastinya akan meng-involve negara2 lain.

Glent Lim:
Persetan demokrasi, ga semua nilai2 demokrasi barat pas unk semua negara. Unk menghadapi sampah2 ini harus pakai cara China, itu keharusan!

DC:
Mungkin harus belajar lagi ideologi dan dasar negara, bahwa sistem di negara ini adalah demokrasi. Tetapi memang betul, komunis dan radikalis tidak ada bedanya dan harus ditumpas ideologinya. Terima kasih sudah mengingatkan......

Glent Lim:
Yg terjadi adl demokrasi sudah kebablasan shg memberi ruang bagi musuh2 negara unk unjuk gigi. Musuh negara telah bertambah, dari kaum khilapret skrg ada para sjw asshole & anarko2 bangsat, semuanya adl ideologi antinasionalisme yg harus di bloody purge. Mau tunggu nambah musuh baru lagi apa? Di China kaya ginian udah dilenyapkan sblm bertunas. Pengkhianat akan dinista sepanjang sejarah

DC:
Dari mana sumbernya kalau demokrasi memberi ruang bagi musuh negara untuk unjuk gigi? HTI & PKI sudah dilarang. Kalau maksud anda langsung hukuman mati, maaf saja, mungkin Anda harus move on dari masa orba menuju masa industri 2.0. Kecuali kalau memang sudah melakukan pembunuhan dan tindakan kriminal yang berat, tentu saja bukan saya yang berhak menentukan......



"Pengkhianat akan dinista sepanjang sejarah"
Wow bahasa kampret di dalam kalbu..... sampai bergetar..........

Glent Lim:
Cecunguk2 jembut tahi masih bebas cuap2,  coba kalau di China, tamat riwayatnya. Atau lu juga termasuk sjw yg suka umbar idealisme bullshit?
Di China, kuburan wan jingwei, si antek Jepang jaman pd2 dibom hingga hancur, pengkhianat dinasti Song, qin hui, dibuat patungnya dlm posisi berlutut unk diludahi & dilempar batu.
Sementara di sini pengkhianat2 kaya si babi dandhy sama si ravio kunyuk rame2 dibelain. Mana nasionalismenya?

DC:
Lol, niat si abang ngetroll aja nih......
Yang membela dandhy dan ravio siapa bang? Kan sudah saya katakan, perlunya restrukturisasi dewan HAM di Indonesia. Bagaimana HAM bisa tegak jika yang di dalam sendiri tidak bisa menyelesaikan kasus HAM itu sendiri? Termasuk kasus HAM masa lampau.

Ga tahu deh sejarah China dan ga mau tahu karena saya rasa tidak relevan untuk era industri 2.0. Hak Anda untuk ancestor worship kalau itu memang kepercayaan Anda, but no thanks.

Glent Lim:
Ga liat tuh para sjw dan gerombolan antinasionalis rame2 belain 2 traitor itu? Aktivis2 ham juga adl salah satu penghambat penegakan hukum, bisanya belain para sampah yg pantas mati, dasar perongrong kewibawaan negara.
Ya lu ga tau apa2 ttg sejarah China menangani pengkhianat2 pantes aja wawasannya gitu2 melulu, kiblatnya ke setan barat melulu sih

Raymond Ambarita:
Seperti nya DC Tidak Takut Kata "Bantai" "Rampok" Ajakan RUSUH dan Sejenisnya ??
Kalau Polisi Saat ini Sedang Memburu Aktor Peretas nya, Maka Akhir nya Akan Terbuka Siapa Yang Bersandiwara..

DC:
Seperti yang saya katakan, masalah HAM dan pelaku keonaran itu berbeda. RUU KUHP juga bermasalah, yang mengajak penjarahan juga bermasalah. Tidak ada kata ampun untuk penjarah dan pelaku tindak kekerasan, hal ini berlaku kepada dari kubu pendukung dari kubu manapun juga. Juga tidak ada negosiasi lagi bahwa adalah hak individu harus tetap eksis untuk mempertahankan demokrasi. Kecuali kalau anda mendukung kekuasaan otoritarian ala orba untuk kembali lagi ke muka Indonesia.

Raymond Ambarita:
Menurut Kabar Angin, RS Homoseks Telah Kembali Ke Belanda..
Tentu saja ini mempersulit Polri dalam membongkar Spionase RS, dan Aktor Peretas Rekayasa..

DC:
Mengapa anda bertanya kepada saya kalau begitu? Mengapa tidak bertanya langsung kepada dirjen imigrasi dan pihak berwenang saja? Kaga nyambung.

Raymond Ambarita:
Sikap Abu-abu Dalam Beropini Adalah Putih Ngak, Hitam Ngak..
Sikap Mendua Tersebut, Ibarat Kambing Berbulu Domba..

Barkah Adi:
Sangat setuju. Kalau cuma kritik, bahkan nyinyir masih ok lah, tapi kalau udah ajakan rusuh langaung bantai aja.

violet lavender:
deportasi si Roy....

lucu juga ya dulu dijajah belanda (VOC dan pemerintah) sekarang minta bantuan sama belanda (staff kedubes)..... keturunan pengkhianatkah?

#cumantanya

Will Lim:
Indonesias selama ini jadi tempat berbagai pihak untuk menguras kekayaan SDA dan memanfaatkan kebodohan sebagian besar SDM-nya.
Mulai dari pihak pemerintah, perusahaan, pihak asing, rakyat hanya bisa gigit jari.
Sekarang dengan medsos, rakyat bisa mulai bangkit melawan. Bongkar semua kejahatan pihak asing yang berusaha terus merusak Indonesia.
Kalo perlu ditag ke negara asalnya via twitter, diviralkan, dicek facebooknya, kita lihat RS ini bagaimana latar belakangnya... Belanda negara kacau pernikahan sejenis diijinkan, narkoba diijinkan. Mantap.
Oh ya RS lagi, RS lagi...... inisial RS untuk kesekian kalinya..

piter:
persona non grata-kan para bule yang mencampuri urusan rumah tangga NKRI

Chuck Longthong:
Nggak masalah ada orang asing yang ikut campur masalah dalam negeri kita. Yang penting tuh si asing nya bukan aseng dan asong, bukan kah begitu? Bukan?

ronin_indo:
wkwk bisa aje

BritneyYang:
Wong londo golek perkoro.
kog bisa2 nya orang kedutaan belanda ikut campur urusan polisi Dalam negeri.

andre:
SJW apaan ya??

Raymond Ambarita:
Kita Tunggu Saja Episode Polisi Sedang Memburu Aktor Peretas Untuk Membuktikan Bahwa RS Bukan Tokoh Sandiwara..
Selanjutnya Tugas Kemlu Mengusir Diplomat RS Tersebut..

Katarina:
Logikanya, begitu tau akunnya diretas langsung lapor polisi, bukan lapor kedutaan belanda. Mungkin niatnya biar bisa kebal hukum atas cuitannya yg viral. Berarti emang gak dihack

windujati:
KNIL Milenial mulai tampil kedepan....

Redo:
Sapai kapan saya harus bersabar melihat sepak trjang org2 macam ini.

Barkah Adi:
Kalau masih kritik, atau bahkan nyinyir masih nggak gitu pengaruh.
Tapi kalau ngajak atau provokasi untuk rusuh HARUS DIBANTAI!

Abdul Kahar:
London mau ngejajah lagi??

Yemeni Governor:
belanda sob bukan LONDON

San Tuy Wele Wele:
mungkin dikirain londo itu london.
padahal artinya orang belanda..
untung aja penulisnya gak salah ketik.. gak ketik lonte..

ronin_indo:
Wkwk

torang simanjuntak:
Kata Roy Kiyoshi : saya mencium aroma aroma berpeluh dalam rawa rawa antara ravio dan roy s...

Ayo bongkar"..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Roy S, Staf Politik Kedubes Belanda Bela Ravio, Kentalnya SJW Ngehek Dibela Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/roy-s-staf-politik-kedubes-belanda-bela-ravio-9pRQFL4Awp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: