You Now Here »

Kacau Nih Orang, Komisioner KPAI Tak Tahu Kesalahannya Apa Hingga Dipecat  (Read 105 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,913
  • Poin: 22.990
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Ga yg betina ga yg jantan, klo namanya kadrun semuanya ngeyel akibat virus dungunya si roger....smoga corona ada waktu untuk tabokin satu2 congorna biar dunia ini kembali tentram

No Fear:
Efek dari kebiasaan ibunya sering berenang di selokan, akhirnya telur ibunya dibuahi ikan Lele Dan lahirlah pecatan KPAI ini.

Katharina K. Sutanto:
Wkwk.. status baru ya sob.. kemrn Komisioner KPAI, skrg Pecatan KPAI.. ??? ????? nt dia udh boleh masuk grup WA "pecatan" yg isinya pecatan menteri, dll

B-Over:
Menurut saya, begitu si emak kadrun ini bicara kesalahannya itu hanyalah 'salah ucap', disitulah letak ketololannya yang hakiki. Ngga bisa bedakan mana yang salah ucap dengan pikiran sesat.

Alex R.:
Dia cuma salah ucap dan sudah minta maaf ya sudahlah. Kekurangan dia cuma tidak bikin pernyataan maaf diatas meterai 6000 rupiah. Lagipula pasal mana yang dilanggar?

torang simanjuntak:
Pernyataan dia tentang wanita di kolam renang bs hamil jd tertawaan dunia. Ini merusak dunia medis indonesia, karena yg bicara itu pekerja medis. Kecuali seandainya dia berbicara dlm kapasitas agama, dan dia adalah pemuka agama, mgkn masih diterima karena ketidaktahuanny ttg dunia kesehatan.

Rara Dayatri:
Itu hanya sarkas bagi para kadrun Kadrunwati aja kok sob, iya mbokan Lik Alex, karena bagi para Pemuja Khilaf bang Thoyib yg ga pulang2 kan biasanya klo sdh ngaku salah tandatangan di atas 6ewu perak njur beres.. wkwk

Zero:
Lak Lik Lak Lik..., kapan sob Alex Romeo kawin sama Bulik mu khekhekhekheeee....

Parlindungan Panggabean:
Dia sudah minta maaf atas salah ucap. Ngeles ala kadrunita. Kamu itu sudah berusaha menyesatkan pikiran orang banyak dengan framing sebaiknya wanita jangan berenang, apalagi dikolam yang tidak memisahkan pria dan wanita.
Lagian soal renang dan hamil kan bukan urusanmu tho.?
Sholehah itu baik, tapi dungu itu dosa lho.. tanya aja si Geroong.

Fsasosi:
Kebanyakan minum sperma.....

Zero:
Jadi penasaran pengen pegang kening ibu itu... ????
Jangan2 bocor alus... ??? ??? ??? ??? ????

Parlindungan Panggabean:
Bocornya sih alus.. tapi keliling.

Yulius:
Ibarat Orang Gila teriak2 ke orang yang sehat "elu yang Gila, elu yang Kentir" ????
Indikatornya jelas, kalau seseorang sudah tidak tau dimana letak ketidak tauannya itu lalu tetap tidak mau tau tentang ketidak tauannya ... jelaslah dia sudah mengalami ke ...... an ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kacau Nih Orang, Komisioner KPAI Tak Tahu Kesalahannya Apa Hingga Dipecat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kacau-nih-orang-komisioner-kpai-tak-tahu-o17S9aKo3D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: