You Now Here »

Bupati Bolang Mondo Timur Yang Gagal Paham, Menteri Yang Dia Goblok Goblok. Pecat!  (Read 223 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




JOSR:
Boltim bukan Bolang Mondo tapi Bolaang Mongondow

Redo:
Gk bisa koment lagi

Barkah Adi:
Sama.

Pecinta Garfield:
a..a...a.... akhirnya ada yg menyuarakan hati saya.. Dari awal sy liat pideo ini sdh ngebathin : songgong amat niy org? Jgn2 dia pingin ulahnya jd viral lagi, setelah seblumnya dia abis di puja puji gara2 dia mengedukasi covid 19 dgn membawa peti mati,
"… karena dia apa yah… saya ga tega bilangnya !! wkwkwk " Ini jawaban sesungguhnya apa dong, mbak Erika? Bisikin saya dong, sapa tau kita sepemikiran lagi.... hahahahahaha

Sita W:
Aduuh....speechless! Sekelas Bupati saat ada kendala koq responnya ngomel...ngomel yg gak pantas lagi. Dijamin Bupati seperti ini nggak bisa naik-naik ke puncak gunung jadi menteri...

Bintaro You:
Ini bupati yg GOBLOK...tp keminter...emang bank pemerintah cuman Bank Sulut...trus apa hubungannya bank ga punya buku utk cetak ribuan gitu....woiiiiii bangun jaman skrg ini ga perlu juga punya rekening harus ada buku tabungan.....dan sistem bank juga ga cemen lah cuman utk ngurusin ribuan rekening baru...itu mah enteng aja brooo....tinggal masalah input aja kok....ini bukan jaman batu... jgn sok pintar tapi sbnrnya gatau....parahhhh

BlusBet:
ada ya Bupati yg asal njeplak gitu, goblok-goblokin Menteri. Nanti rakyat juga tiru-tiru, goblok-goblokin rt, rw, lurah, camat dan sekalian bupatinya... OMG.

EastMan:
Kemungkinan blom dapat isteri baru.... wkwkkkwkkkk

Harangan Toras:
prihatin ajah

Kurara:
Masak banknya 4700 buku rekening aja g pny? Bank provinsi? Aya2 wae.

Wanda Bagus Sebastian:
Sejak kapan Bolaangmongondow pilih bupati yang aneh? Pada pake Salawi alias Salah Jokowi!?!
#Go-BlockDah

firman proindo:
yg salah itu rakyat yg telah memilih dia ????

Fsasosi:
Kurang senggama....

Bapake Maria:
yah mungkin dia sedang jengkel, jd emosi, kita tdk tahu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bupati Bolang Mondo Timur Yang Gagal Paham, Menteri Yang Dia Goblok Goblok. Pecat! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bupati-bolang-mondo-timur-yang-gagal-paham-YZxCzTeZsP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: