You Now Here »

Kumat Lagi, Anies Kembali Sindir Kegagalan Negara Cegah Wabah Corona  (Read 144 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dewa Rengkong:
lah.. si kampret nongol lagi.. mukanya nggateli banget... anjay.. dosa apa kami Jkt 42 dipimpin sama mahluk kayak gini... elo januari juga masih sibuk ngeles sama banjir blok...... ngeles aja pinternya mahluk ini

San Tuy Wele Wele:
gak dosa sih jkt 42 cuma ikut tanggung renteng akibat jkt 58 yg suka sama kecelakaan politik sara

Didi MJ:
Apes ya

Barkah Adi:
Bingung juga sih kalau terakhir "memulangkan tunawisma". Lah?
Kadang suka pengen bilang didepannya "muke loe jauuuh".

Iman Sukarno:
anis rasyid baswedan ini kebanyakan BACOT, sangat pantas si BAHLUL ini disumpal dengan Pembalut Bekas, sandiwaranya nampung Tunawisma di GOR Karet Tengsin seolah Bak Malaikat ternyata Cuma Settingan semalam... ini Fakta, dan ALLAH SWT buktikan melalui Makhluknya ... inilah manusia PALING JAHANAM... di era Pandemi Covid-19 ia masih sempat mempermainkan Rakyatnya... sebab Tunawisma itupun ber KTP DKI .... Yaa ALLAH yaa Robb berilah peringatan keras bagi Gubernur DKI Jakarta .... ia TEGA mempermainkan Makhlukmu yg lain sejak kampanye dan kini.... itu artinya ia telah memiliki sifat-sifat syetan demi kepentingan Pribadi....

Hinamata:
Maaf saya tidak setuju BAB disebut sebagai maha smart. Lha wong yang benar itu belio gabener mahamalu...

Froditus D:
mahahalu kali

Didi MJ:
Bagi wan bahlul, kebodohan bukanlah aib, tapi sebuah sarana untuk membodohi pendukung fanatik demi capai kursi RI 1.
So, yang jauh lebih bodoh tau kan siapa?
Satu hal lagi, bukan cuma bodoh tapi ia juga psikopat, karena kehancuran yang diakibatkan kebodohannya membuat masyarakat menderita, itu semua tidak dia pedulikan. Malah tertawa puas dan bermain tik tok diatas penderitaan rakyatnya.

Arumanis:
Anies...dengan kepintaran yg paripurna...pinter nya minta budget

Harangan Toras:
......" Anies kembali mengulangi narasi bahwa dia mengaku waspada sejak awal Januari 2020. Ketika itu, dia mengklaim telah mengintruksikan anak buahnya bersiap menghadapi pandemi."

apakah memprsiapkan operasi senyap mengilangkan masker dr peredaran, stategi getar dan kejut pembatasan transportasi....bla2 etc.?

piter:
seluruh warga NKRI tahu kok siapa gubernur terbo.... googling saja.
Saking keponya, mengumpulkan masyarakat utk pasar murah, physical distancing / social distancing saja ngak ngerti, sehingga membuat penumpang tambah numpuk dengan mengatur ulang jadwal mrt dan akibatnya terjadi social gathering yang berdempet-dempet.


Jadi masih percaya bahwa sudah memantau sejak januari? hanya orang bodoh dan geblek yang percaya

Parlindungan Panggabean:
Woi Abas bin Abud.. kerja dong..
Ngebacot mulu, satupun gak kelihatan hasilnya. Dunia memang tau buat menutupi kebodohan adalah ngebacot. Tetapi semakin luh ngebacot semakin pula terlihat kebodohan luh.. Bodoh koq diumbar. Sini lihat anjing gua.. gak pake nggonggong diam2 dah bisa nangkap tikus. Dah bisa kerja dia..

Redo:
Sampai kapan saya mesti bersabar terus melihat kelakuan siabas

Simon Mariana:
Ga milih jadi ikut menderita. Nasib nya 42.

supri yadi:
"Ada 3 macam orang bodoh :
- orang yang tidak berpengalaman
- pencemooh
- orang bebal
ketiganya adalah orang yang paling sulit dididik. mereka mendengarkan nasihat dan kemudian mengabaikannya"

apakah karakter DKI1 tergolong salah 1 atawa salah 2 dari kelompok diatas.......tobaaattt gw

BritneyYang:
Persis kayak najwa: NGENYEL!
( maklum sekampung )
omong kosong loe bas!
Kalo emang loe bilang sejak Jan 2020
sdh siap buat DKI, ( sebut Aja soal RS )
Buat apa WISMA ATLET dijadikan
RS utk covid-19.
jawabannya ya Karena DKI GA SIAP!

ga usah nyalahin Negara emang loe bukan bagian Dari Negara NKRI?

ya monggo pulkam Sana ditunggu hrs.

GustiMbotenSare:
Khusus anies, mau mudik kek mau pulkam kek klo balik ke negri asalnya yaman ga akan ada yang ngelarang....klo perlu tendang ke laut suruh berenang !!

Agung Nugroho:
Kadung terlanjur ya harus ditanggung ama jkt100.
Kami nkri gak sudi abas....buang kembalikan ke yaman + najwa ikut

Wanda Bagus Sebastian:
Basi, Gabener! Kalau mendadak, pepatah "mencegah itu lebih baik daripada mengobati" telanjur klasik. Tanya aja negara mana yang tak ketularan Corona sama Victorique de Blois! Ada? Gak ada!
Vietnam sama RRT bebas dari Corona pake penanggulangan, bukan pencegahan. Sampai kapan mulutnya yang merangkai kata-kata nyalahin negara ditabok? ????

bayu:
coba ditelaah.. segala masalah di jakarta utamanya korona anies tidak salah, tapi warga Jakarta yang salah, dah tau orang gak mampu kok masih diberi kesempatan sampai gajian 2 tahun

Stevanes Ariffin:
Negara gagal mencegah corona?? negara mana yg berhasil MENCEGAH corona?? tidak satupun. Vietnam itu berhasil MENANGGULANGI bukan mencegah. Sampe kapan ketololan dki 1 ini berakhir?

Fredi Budiarto:
Ooi penulis jangan bukan dosa Gubenur kami yg very smart..memang Gubernur kami Dongok.Bodoh dan Tolol.tapi jangan di buka di med sos..bisa Malu Tengsin banget..eh gak apa apa sih.Gubenur kami khan sdh gak punya malu..lupa...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kumat Lagi, Anies Kembali Sindir Kegagalan Negara Cegah Wabah Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kumat-lagi-anies-kembali-sindir-kegagalan-negara-OBbYLw6ZZw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: