You Now Here »

PSI Telanjangi Kemunafikan Anies Soal Tuna Wisma Di GOR  (Read 144 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PSI Telanjangi Kemunafikan Anies Soal Tuna Wisma Di GOR
« on: April 27, 2020, 08:07:25 PM »




Abdi Nuswantoro:
Kemana yg lainnya? Masa cuma anies doang yg jadi pejabat?
Gak mungkin kan kalo anies sendirian?
Gak mungkin juga kalo gak bisa di hentikan

violet lavender:
mana pendukung Anies.... wow keren kan gub pilihan kalian..... wkwkwkwkwkwwkwkwk

San Tuy Wele Wele:
dia gak sadar, akan ada warga yg nyanyi lagu lucu:
oh owww kamu ketahuan.. pe ha pe lagi.. pada warganya.. yg tunawisma..

Aryk:
licik nya Anis sudah kentara dari Paramadina ....jadi kita sdh mahfumlahSekarang dia lagi hire Rico Marbun buat bikin survey......buat moles agar kelihatan OK

Sniper of Siantar:
Viralkan..

ABC:
Kata orang ibu kota itu lebih kejam dari ibu tiri (padahal tidak semuanya gitu sih. . . ) tapi sekarang ibu kota malah mendapat bapak tiri yang jauh lebih kejam . . . .alamaaak. . . .mau gimana pula ini bapak ?

Ganong:
Kera tetaplah kera, sekali-kali tidak akan pernah bisa bertingkah menyerupai kucing...

??? ?????

Roedy Siswanto:
Aku kok sdh kehabisan kata untuk komentari wan Abas ini sob .

Froditus D:
Memang itu strategi nya, kita di bikin mual sampai muak dan kemudian malas dan apatis untuk membahas nya.
Tujuan nya itu untuk jangka panjang nya. Dia tidak perlu menarik simpati orang2 baru. Cukup dengan memantain yg 58% di DKI dan 42% di tingkat Nasional agar tetap solid dan utuh. Yg 42% di DKI di buat mual muak sampe muntah2 sehingga apatis.
Untuk tingkat nasional dengan lobi2 jabatan dan uang cukup tarik minimal 2% per partai sampai terpenuhi 50+1%.

Jangan salah, amunisi dan resource mereka banyak mungkin unlimited karena berani culas dan pasang standar janda.

Buat mereka semakin banyak orang miskin bodoh dan kelas menengah yg gampang dibodoh bodohin adalah amunisi utama.

Pertarungan wacana yg sebenarnya ada di kaki lima, di gang2 sempit, di warung2 kopi, di sawah dan di ladang.

JANGAN BODOH TRUS GERAM MENCAK2 MAKI2 MARAH2 SALAHIN KECULASAN ORANG LAIN

Sniper of Siantar:
??? ??? ??? ??? pengen gampar aja ya.

Roedy Siswanto:
Betul lae

Nasrullah Alhadi:
Teganya dikau nies..nies..

Citra Putri:
Anies ini ternyata penipu licik, culas dan jahat betul. Covid belum selesai, para tuna wisma pun sudah dibuang ke jalanan lagi. Tidak memberlakukan manusia sebagai manusia.
Anies ini musuh bangsa. Anies ini duri dalam daging. Dia harus segera dibuang ke tong sampah politik.
Saya ebih senang bilang anis ini anjing !!! Kelakuannya seperti bangsat, penghianat bangsa, manusia munafik dan berhati iblis !!!!
Semoga Tuhan mengutuk anis agar sifat itu dibawa nya sampai mati !!!! Tak jauh beda sifatnya dengan majikan anis anjing-si suharto yg zalim itu !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI Telanjangi Kemunafikan Anies Soal Tuna Wisma Di GOR yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-telanjangi-kemunafikan-anies-soal-tuna-wisma-rrMtcEmCtr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: