You Now Here »

Rekam Jejak Rico Marbun, Pemilik Survei Yang Menangkan Anies Atas Corona  (Read 129 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sapta:
Memenangkan GUBERNUR TERBODOH DI DUNIA dlm survay penanganan covid tentu rico pun sbg manusia terbodoh didunia

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Arif Soetanto:
Yang disurvei pendukung pks

Ronaldmen Sitanggang:
Yang bikin bingung, tadi sore Kompas TV kasih panggung besar lho buat Rico ini dengan wawancara secara live.... entah apa maksudnya, tapi seakan-akan surveynya memang benar, kondisinya seluruh rakyat Indonesia mengagungkan gubernur iniā€¦ jadi ada pertanyaan apakah memang Kompas TV juga sudah terkena dengan virus bayaran, yang selama ini dikenal haram... entahlah...

HolyGanZ:
Perlu dipertanyakan tuh.

Akbar-NM:
Wong surveynye dilakukan dialam mimpi, ciri khas kadrun mania

Fsasosi:
Tenyata.... penyurvey nya kadal gurun yg tambun...

sujoko joko:
Respondennya bazzer robot

Alex R.:
Apa gak batal tuh puasanya?

Wanda Bagus Sebastian:
Bang Rico Marbuntel, Anda masuk fakultas matematika gak? Survei biasanya memanfaatkan matematika. Jangan ngasal survei, dong.

HolyGanZ:
Survey pakai ilmu penerawangan.

Iman Sukarno:
Yaa ALLAH yaa Robb... bun...marbun... dipake OTAK titipan itu lay.... masak lu campur dengan kotoran... orang itu punya batas kesabaran lay... Iblis Loe sebut malaikat...NAGCO Luh....

San Tuy Wele Wele:
penipu gendut makannya unlimited carddust

Sita W:
Mbak Niha sudah 'mendokumentasi' rekam jejak Rico yang ternyata titik titik....masih ada yang percaya hasil survey-nya? Ahaaa makasih mbak Niha....telah menjaga kewarasan saya tetap pada tempatnya? ??? ????karena kewarasan nggak bisa dibeli, apalagi cuma dengan survey, apalagi dengan survey yang .....

HolyGanZ:
Musim modyar sudah lewat berganti dengan musim rekam jejak.

Tapi saya tetap suka. ????

Jesse Sihombing:
Kalau saya sih bilang ini adalah Survey Kaleng-2. Yg percaya survey ini adalah manusia kaleng-2 juga lah.

Bapake Maria:
ha ha ha ha... pantesan hasil survey bagus. kotoran kok dibilang coklat, terlalu kentara nih median

Teddy rukmantara:
Yang percaya hasil survey median siapa lagi sih selain pks dan kadrun yg sama bodohnya ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rekam Jejak Rico Marbun, Pemilik Survei Yang Menangkan Anies Atas Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rekam-jejak-rico-marbun-pemilik-survei-yang-Lnp3aq5aDD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: