You Now Here »

Doni Kenakan Seragam TNI, Perang Lawan Bandit Covid Resmi Dimulai  (Read 134 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ade Andrew:
Setuju sudah saatnya lebih tegas.

Sita W:
Makin jelas, makin tegas, makin transparan....harapan akan menjadi nyata dan kabar gembira bagi semua! Karena belum ada obat definitifnya, semua upaya baik untuk proses kesembuhan harusnya ditindaklanjuti dengan serius, dan rasanya tanda-tanda ke sana makin terlihat.....dan seword menjadi bagian dari semua upaya itu dengan caranya sendiri. Terima kasih mas Alif dan seworders!

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Knight:
Maaf sebelumnya.

Semua pihak yg menggunakan jabatan dan profesi (mulia) dokter, guru dan agama untuk keuntungan pribadi dan kejahatan adalah bangsat dari bangsat, lebih iblis dari iblis.

Negara perlu tegas dan melibas habis komplotan bangsat tsb. Rakyat pasti mendukung.

Ben Ami:
Negeri ini sdh banyak virusnya, harus di reset ulang oleh Pak Jokowi, bila perlu di format saja, agar bersih total.

om senang om bayar:
Trs terang sy sdh lama kagum dgn profile dan Doni yg humble & tegas, fyi aja seharusnya yg jd KSAD itu beliau cm dikarenakan adanya “titipan” dr dedengkotnya intelijen TNI AD buat naro mantunya jd KSAD lwt jalur naik pangkat akselerasi jdnya dan Doni diminta mengalah oleh ibu suri. Demikian kura2 sekilas info ttg dan Doni

YOSEP Official:
Kita hrs paham, hasil suara pilpres kemarin kemenangan Jokowi sebagian besar adalah dukungan suara.rakyat kecil dan suara.NU, sedangkan dari suara PNS dan BUMN sebagian besar tdk pro Jokowi Makanya tdk heran kalau ada oknum IDI atau oknum birokrat lain sering terdengar nyinyir/kontra dng kebijakan Presiden... Salam WASPADA

Onta Punuk dua:
berlakukan darurat militer aj lalu culik2 semua oknum yg melawan! di Turki melakukan hal yg sama thp pembangkang!

Wanda Bagus Sebastian:
Dulu tentara kita melawan penjajah demi mempertahankan kemerdekaan. Sekarang tentara kita melawan para bandit Corona. Mantap!
#BasmiKadrunDanCorona

Patrick Jahja:
IDI produk suharto yang mungkin uda saatnya dibubarkan.

jeremy edy d:
Kita ini sedang perang dan menghadapi musuh yg tidak terlihat, saatnya kita bersatu dalam satu komando.
Bagi yg tdk mau mengikuti dan melawan instruksi komandan perang ini berarti pengkhianat negara dan harus ditindak.
Kalau mau memberikan masukan akan lebih baik diberikan melalui jalurnya, bukan malah melawan melalui media.
Ringkus pengkhianat bangsa !!!

Onta Punuk dua:
culik tembak buang

joe harjanto:
Memang ada yg ingin agar Covid 19 ini ga kelar2.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Tadi pagi liat di Kompas TV pak Doni ini tampil dengan seragam aslinya, ganteng kata istriku, dalam hati aku sepemikiran sama mas Alif bahwa beliau sedang menabuh genderang perang dengan bandit-2 yang bermaksud bersenang-2 diatas wabah Covid-19 saat ini.

Onta Punuk dua:
trs kamu ga cemburu wkwkwkw

sesat:
Bisa gak IDI dibubarin??? Ngrecokin aja

Kolik2000:
Dibuatin organisasi tandingan aja
Misal IDI 212

sesat:
Boljug usulnya

Stevanes Ariffin:
Memperpanjang masa covid di Indonesia artinya menghancurkan perekonomian Indonesia, dan lebih jauh lagi, menghancurkan NKRI itu sendiri agar bisa mengulurkan tangan untuk diborgol oleh kepentingan asing....

Arumanis:
nah ini..minggu berat lawan geng rakus dimulai..kalo dilihat diwarung bahas militer mah..kondisi covid sudah disadari bahwa covid adalah turunan flu..jd udah g perlu lokdon...aneh kan?(knp g dari dulu)skr mreka  bahas indonesia dengan ekonomi yg terpuruk...lebih aneh nya lagi..mreka merasa paling bener dibandingin RI1 atau pemerintah..tp blum satupun yg bisa menyampaikan secara tertulis bgmn melawan covid19..
dan..sekelas IDI dan dinkes..bagaimana edukasi covid19 sampai pelosok baik rakyat dan perangkat pemerintah?apa kalian sama aja ngasi penjelasan covid19 spt mara mafia alkes?

yuviandi purbodewanto:
Sayangnya covid nggak bisa protes kalo mrk nggak mau ditunggangi para bandit

Oen:
Dana taktis urgent demi rakyat , pengeluaran dana langsung ,penunjukkan rekanan pengadaan barang langsung , urusan belakangan  alasan demi rakyat hehehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Doni Kenakan Seragam TNI, Perang Lawan Bandit Covid Resmi Dimulai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/doni-kenakan-seragam-tni-perang-lawan-bandit-9iNf4KLDJ8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: