You Now Here »

Kata Politisi PKS Ini, BLT Jokowi Diganti Jadi BLLK (Bantuan Langsung Lempar Keluar)  (Read 131 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Maklum lah sodare sodare sekaligus eh sekalian, ane maklum soalnya pks ga kebagian sih...

Lanina:
pks mau nya bllp (bantuan lgsg lempar ke partai), tp ‘mentah’ nya

Citra Putri:
Kenapa anjing dari pks ini tidak ditangkap polisi ????!!!! Karena anjing nazir jamil ini cuma nyinyir atas pembagian sembako oleh paspampres ke ojol !!!!!
Kita semua lah penyebab kenapa anjing nazir ini dapat bebas menghina Presiden kita !!!! Begitu jg anjing2 penghianat bangsa yg lainnya !!!!! Karena tingkah anjing ini yg sebenarnya merendahkan harkat dan martabat seorang Presiden yg harusnya dihormati tapi kita semua menyebutnya "CUMA NYINYIR"
Seandainya anjing nazir jamil ini berani nyinyir saat dia ada di rezim orde baru..... garansi nyawanya sudah raib !!!!!! Jika saja anjing jamil ini berani memanggil suharto tanpa sebutan "bapak presiden", bangkai nya pasti sudah ada di pinggir kali !!!!

Jenny:
Coba kase tulang om. Percaya da pasti berubah haluan

Wiro waras:
PKS
Partai Kriminal Santun
Partai Kaleng Sampah

Zero:
Bagi PKS..., ngehoax itu berpahala besar apalagi di bln puasa.

arip banget:
nggak usah heran dengan plintiran gerombolan ini .....
wong melarikan diri dari kasus polisi bisa disebut umroh, atau diundang raja salman atau yang lain-lain ....

Parlindungan Panggabean:
Adalah fakta bahwa tipikal Partai Kelamin Sapi : Pemberontak, Pengkhianat, Pemesum. Dan itu adalah sama dengan tipikal teroris.

Iman Sukarno:
di era Abnormal karena Pandemi Covid-19 ini apa yg sudah dilakukan oleh PKS yg katanya Partai yg Agamais ini......kepada Tenaga Medis atau Rakyat terdampak Covid-19... ??? ???? kalian itu NATO alaias No Action Talk Only... kalah sama anak SD yg rela dan penuh semangat menyumbangkan Celengannya untuk Tenaga Medis .......................... PLEASE pd INSYAF gih... termasuk si hnw yg banyak BACOT tuh...

Teddy rukmantara:
Hati orang2 pks sudah hitam berkerak mas... gak bakalan insyaf

Iman Sukarno:
nasir djamil, mardani ali sera, sohibul itu cuma tampak bacot doank... percaturannya di politik MINUS 9 calon capres keok... wagub DKI luput... tarung sama fahri hamzah malah keok ... lalu apa yg kalian Banggakan kecuali ngebacot... kalian kan politikus ...bukan tukang obat

Jesse Sihombing:
Hei gerombolan PKS alias korupsi sapi, kalau gak mau bantu ya itu mulut di lakban aja gak usah nge bacot ya

Wanda Bagus Sebastian:
“Dengan segala hormat, saya mengharapkan agar Pak Jokowi menyetop cara pembagian sembako dengan cara mirip sinterklas itu dan terkesan seporadis,”
Hormat gundulmu!
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kata Politisi PKS Ini, BLT Jokowi Diganti Jadi BLLK (Bantuan Langsung Lempar Keluar) yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kata-politisi-pks-ini-blt-jokowi-diganti-jadi-8JMnDBY5Vf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: