You Now Here »

Wahai Ustadz, Antum Sudah Tidak Adil Terhadap Jokowi !  (Read 145 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,913
  • Poin: 22.990
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wahai Ustadz, Antum Sudah Tidak Adil Terhadap Jokowi !
« on: April 29, 2020, 12:22:11 PM »




Agung Nugroho:
Smg mereka bikin kekerasan(pakai senjata)...biar langsung dilibas TNI POLRI

Babi Berisik:
Kok ya sempet-sempetnya bahas sampah

Agung Nugroho:
Apa bagusnya status ustad klu hatinya hitam dan dengki..?

Bisro:
Ini yg  disebut type manusia " munafik"
"Setitik debu dimata orang lain kau lihat , namun balok dimatamu  sendiri tidak kau lihat"
Kenapa bisa begitu :hati yg kotor kelam pekat  karena iri dan dengki yg tak berkesudahan .

Wanda Bagus Sebastian:
Saya tanya, nih, pada Ustadz Tengkulak Zul sama Babe Haikal. Kira-kira kenapa kalian menjadi ustadz dadakan? ??? ??? ??? ???

mahatir:
Anjing Menggonggong Khilafah Berlalu

Agung Nugroho:
Repotnya banyak orang2 bodoh yg jd pengikutnya

piter:
ada peribahasa untuk untuk orang nyinyir : biarkan......... "ANJING menggonggong khalifah berlalu" jelaskan, siapakah khalifah, siapakah anjing...., saya bertanya....

Supria Tikno:
Ngaku ustad tapi kelakuan tukang nyinyir pantas aja hidup mereka tdk maju2

Ade Andrew:
Ustad gapunya otak,  ga bakalan bisa dijelasin si tengku Dan haikal yang sudah dibutakan sama uang. Mau dijelasin sampe berbuih juga.

Stevanes Ariffin:
Ane udah kirim 1000 kebaikan Jokowi ke si tengku, tapi ane di banned..... Jadi, siapapun yg kirim bukti kebaikan Jokowi akan ditolak, dan dia claim ga ada yg kirim... lagu lama dari mantan penyanyi radio lama tuh..

GustiMbotenSare:
Ternyata mainnya seperti playing victims ya, jadi kalau kelebihan Jokowi lasngsung dibanned tapi kalau kekurangan Jokowi langsung diviralkan ya....smoga orang-orang munafik yang mabok agama demi kepentingan duniawi macam ini segera positip covid-19 dan wassalam.

Supria Tikno:
Biasalah minta data tapi dikirim data nggak mau terima itu dasar manusia munafik tingkat dewa semoga dua org segera tobat sebelum ajal menjemput

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wahai Ustadz, Antum Sudah Tidak Adil Terhadap Jokowi ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wahai-ustadz-antum-sudah-tidak-adil-terhadap-qdPWGOcic7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: