You Now Here »

RSCM FKUI Kebakaran Jenggot Dengan Keberhasilan Terapi Plasma Tim Dr Monica  (Read 166 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Anjrit ..ini tulisan ngegas tapi asik banget dibacanya ....Duuh , kapan aku bisa nulis kayak mbakyuku satu ini .... Mantul mbakyu ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???.

Eli Amba:
masalah gengsi....

ABC:
Quo vadis RSCM-FKUI & IDI? ngono yo ngono tapi mbok yo'o ojo ngono. . . . .

yusuf muhammad:
bisa dibayangin kan, sekelas dokter yg pinter" otomatis aja kek gini apalagi yg bukan dokter, maka tepatlah kalo ada pihak2 yg ingin menghalangi keberhasian penyembuhan covid di   indonesai dihukum gantung aja.

Sita W:
Mungkin pada ngiler pengen seterkenal dokter Mo, mosok institusi besar kalah pamor? heheheeee

theoderic:
Apakah orang-orang pendukung lockdown itu terindikasi kadrun? Mungkin juga kalau jabatan sudah tinggi hasil dari bermain politik, lalu ada pesanan untuk teriak2. Terutama situasi dan kondisi yang menguntungkan beberapa pihak tapi merugikan kepentingan umum. Mungkin juga mereka lupa sekarang sudah era internet, semua kedok sudah terbongkar.

Aryk:
FKUI memalukan.....lebih hina dari pelacur kalau kayak gini...................teruskan saja dg ide lockdown nya........biar dikepretinn ummat se indonesia.

Jenny:
Soalnya skrg panggung mereka di salip ama Dr. Mo n Teamnya. Yg ada mereka skrg punya hidden goal biar Team Dr Mo keder n mundur. Apalagi semakin stress krn protap sudah mulai di launching

santo:
Mereka2 sudah "terpapar virus" yg lebih berbahaya sebenarnya ...

sumsumMerahPutih:
ooo... apakah ini satu alasan dipilih RSPAD?  selain itu anti dokter menteri?

palingan juga nyontek protap yg sdh beredar eh...

aselinya sih dokter kita kebanyakan gak bisa kerja tim dalam menangani 1 pasien, maka banyak salah diagnosa,
bahkan ada dokter yang satu cuti. dokter lain gak nangani pasien kritis dokter cuti itu. malah asisten dokter cuti yg tangani. akhirnya tragis karena gak baca riwayat rekam medis.

tapi yang ini terlalu.. kerja tim besar malah cari nama sendiri...

Arumanis:
Mungkin fkui baca perkembangan medis dr median

Teha Sugiyo:
begitulah. dokter juga manusia...

Wen:
"Waaaaw begini yah sikut menyikut di dunia kesehatan di Indoensia nih?"
Baru tau ya mbak.. lbh parah aslinya sih? ???

Fidi W:
Sangat.... Dan sudah lama.....

Wanda Bagus Sebastian:
Pemikiran kuno! Ada-ada saja, dokter kadrun ini!

Citra Putri:
Anjing penghianat itu rupanya macam-macam. Ada politisi, agamawan palsu, dokter dll......!!!!

Mr.BIG:
CEMBURU ITU TIMBUL KARENA KETIDAKMAMPUAN dan MELIHAT KEBERHASILAN org lain.
Oleh karena itu pencemburu itu akan menjelek jelekan orang yg berhasil itu

Hinamata:
Setara dengan IRI. Tapi masak sih IDI bisa IRI

sumsumMerahPutih:
iri yang terpilih RSPAD ?
atau malah sebaliknya

yusuf muhammad:
yah gitu deh menkes nya kan  musuh IDI

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel RSCM FKUI Kebakaran Jenggot Dengan Keberhasilan Terapi Plasma Tim Dr Monica yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rscmfkui-kebakaran-jenggot-dengan-keberhasilan-2xxvTiK7BH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: