You Now Here »

Ngaku Bangkrut, Pemprov DKI Tertangkap Hamburkan Uang Bongkar Trotoar Kemang  (Read 231 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Gabener, Gabener. Jangan dahului Corona segala. Lihat akibatnya, banyak dana yang mubazir: bambu b0k3p ????, batu berondong ????, kain warning untuk tutupi 'Kali Item' ????, bongkar pasang trotoar kayak Lego, hilangin atap JPO, akhirnya trotoar baru di Kemang ????

Barkah Adi:
Aku kok "ngelu" yak barusan nonton tipi siarannya si kompas tipi, anies bas edan "ngemis" sama pengusaha 100jt dan warga menengah keatas 50jt buat "ngempanin" warga dki buka puasa. Arep "mbandem" layar tipi kok sayang, maksudnya arep "ngampleng" wajahnya gubernur dki nganggo sendal jepit. Walau bukan warga dki tapi kok ya geram juga dengan jawaban dan penjelasannya dari pertanyaan host tipinya.

Citra Putri:
Di otak nya anus asuedan ini cuma bagaimana membuat anggaran yg ada itu dikeluarkan, entah apapun namanya !!!!  Saat sdh ada namanya, maka sudah siap untuk dibuat banca'an 4njin6-4njin6 buas pemakan uang rakyat !!!! Rakyat mau mati, mau kena covid atau gila sekalian ASU ANIES ini ga peduli !!!!!
Si anies 4njin6 ini manusia bejat berakhlak binatang,,,,,, 4njin6 banget deh !!!!!

JSuparman:
Mujurnya wan Getar masih dilindungi oleh Pendekar Mata Satu di dalam kandang kafeka....

Zero:
Jangan2 Wan Abas ini penganut pesugihan Kandang Bubrah... ??? ?????

nihayatur rohmah:
Wahhh pesugihan apa tuh... sob zero pengalaman sekali? ??? ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Saya suka kalimat "Manusia berotak sampah" ,,,,hehehe.
Bener inilah gubernur yg paling licik, culas dan kotor. Kerjanya hanya konpers tiga kali sehari, tapi hasil kerjanya NOL BESAR. Kami Jkt42 ini, ikut nikmati hasil pilihan Jkt58 yg sudah pegang sertifikat surga.

Teha Sugiyo:
sekarang giliran wan getar yg dibongkarrrr...

Didi MJ:
"Kami mengalami kontraksi hingga hampir 53 persen berkurang. Jadi anggaran kami tinggal 47 persen dari anggaran semula" kata anus.
ANCOOORRRR...!!

Kebanyakan kontraksi alias proyek asbun. Bikin trotoar ngasal demi beautifikasi anus bau. Trotoar kok dibeton??!! Kenapa gak pakai paving blok yang dasarnya cukup pakai pasir aja biar nyerap air hujan??! Ooh karena proyek ya, kalau cor beton perlu dana lebih besar karena perlu semen, pasir, besi beton dll daripada cuma sekedar paving blok dan pasir doang dana mark up nya lebih sedikit.
Dari dulu wan bahlul ini bukan bodoh tapi berlagak bodoh, aslinya licik dan serakah! Apapun dibuat proyek yang tidak jelas dan tidak menguntungkan warga DKI. Kain waring, bambu mesum, jpo open space, trotoar unfaedah, formula eek, dll belum termasuk lem Aibon didalam APBD yang tambah bikin bangkrut kas DKI.

Hallo Bu Sri Mulyani dan pak Tito, ibu bpk harusnya sudah menindak gabener unfaedah ini, jangan kasih hati maling uang rakyat ini!

Aryk:
apa gue bilang...........................lempar handuk putih saja Nis...........

Ade Andrew:
Ga gampang nies... Ga sekedar ngomong Manis saja. Semua harus Ada perencanaan.

Emwe Wiedayat:
Ketahuan banget, hanya ingin kasi bedak dan gincu, ga mikirin dibawah bedak dempul sudah rata dan mulus apa belum. Amdalnya gimana ? Parah, yg penting bagi bagi proyek dulu !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngaku Bangkrut, Pemprov DKI Tertangkap Hamburkan Uang Bongkar Trotoar Kemang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngaku-bangkrut-pemprov-dki-tertangkap-hamburkan-yXSov89wz7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: