You Now Here »

Perjuangan Meniti Kehidupan  (Read 185 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Perjuangan Meniti Kehidupan
« on: May 03, 2020, 12:16:17 PM »




jeremy edy d:
Perjalanan hidup yg hampir sama.
Berjuang utk menjadi pengusaha seberapapun tingkatannya memerlukan tekad, wani dan karep.
Bagaimana punya keinginan kalau nggak berani mengambil sikap dan bagaimana mewujudkan keinginan kalau nggak punya semangat berjuang dan tekad yg besar.

Saya mengajarkan kepada anak2 saya untuk belajar kuasailah minimalsatu bidang saja dan tekuni itu untuk menciptakan lapangan kerja, minimal untuk dirimu sendiri.
Menjadi buruhpun harus tekun, ketekunan akan menghasilkan nilai terhadap keberlangsungan tempat kita kerja.

Roedy Siswanto:
Amiin , betul sekali sob ...

RaGagasBlas™:
Terima kasih Pak Roedy sudah berbagi ??? ?????

Roedy Siswanto:
Sama sama pak .. ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Mantab artikel nya... ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
terima kasih mas Bay ....ayo nulis lagi mas .

FAUZi:
Wow.... alkes... Pejompongan PT Bersaudara... RT (Roedy Tanoe) para sob alkes...

Roedy Siswanto:
Ada beberapa pemain besar om. Seiring waktu kondisi berubah.
Ada saatnya A begitu dominan bergantian dng B dan c . Kalau di bidang Modality ( Peralatan elektromedis rumah sakit ) RT nggak besar ...perusahaannya PT Prasasti Mitra hanya kelas menengah . Tapi Dosniroha nya di barang habis pakai dan distribusi farmasi besar om.

HolyGanZ:
Terharu dan salut dengan tekad dan semangat (karena ceritanya baru sampai menjadi buruh saja) bung Roedy.

Roedy Siswanto:
Terima kasih bung.

Teha Sugiyo:
kisah yang luar biasa pak Rudy. TDW pernah mengatakan, tidak ada kegagalan, yg ada adalah umpan balik. AW mengatakan, sukses adalah hak kita.... sukses... tks utk  motivasi perjuangannya... salam sukses.

Mpok Desy:
Salut dengan pengalaman hidupnya Pak.  Sangat menginspirasi, n sekaligus memotivasi.

Roedy Siswanto:
Terima kasih kembali ito..

Sita W:
Ternyata memulai segala sesuatu dari nol memiliki tantangan tersendiri yg lebih berat dibanding mulai dari satu. Dan cuma orang yang punya tekad kuat bisa melaluinya, apalagi ada motivasi dibaliknya, untuk kehidupan lebih baik bagi diri sendiri dan orang-orang yg dicintai. Ketika pak Roedy memutuskan untuk meninggalkan posisi Regional Manager dan banting stir berkecimpung di trading alkes, saya melihatnya sebagai keputusan yg berani sekaligus luar biasa, walau harus mulai dari nol lagi. Saya berpikir kenapa pak Roedy tidak takut? Mungkin karena bpk meniti karier dari nol sehingga saat memutuskan memulai dari nol lagi tidaklah begitu menakutkan, karena sepak terjang, kesulitan dan hambatan di titik itu sudah pernah bpk rasakan, tentunya berbeda bila start awal dari satu, bukan begitu pak? Terima kasih untuk berbagi kisah ini ya pak Roedy, telah memotivasi kami semua untuk jangan takut memulai, cobalah untuk melangkah karena akan terbuka jalan sesudahnya!!

Roedy Siswanto:
Betul mbak Sita ..juga karena untuk mencapai mimpiku aku harus berani mulai dari nol lagi . Kalau aku nggak berani maka mimpiku tidak akan pernah tercapai. Juga dukungan dari pacar yg sekarang jadi istri mbak . Dia begitu percaya kepadaku. Terima kasih  mbak , semoga kita semua bisa belajar dari kehidupan ini .

Sita W:
Hebat pak Roedy....jangan pernah takut bermimpi ya? ??? ????Saya termasuk orang yg keukuh mewujudkan mimpi, hingga pernah terjatuh ke titik nol saat perjalanan mewujudkan mimpi ditinggal berpulang oleh orang yg sangat saya cintai, yg selalu mendukung tiap langkah saya meraih mimpi...

Roedy Siswanto:
Kepergian orang yg sangat kita cintai pastilah sangat melukai dan butuh waktu untuk mengembalikan semangat kita , saya juga mengalami hal itu sampai hampir membuat berantakan semua yg selama ini saya rintis dari nol .

Sita W:
Ternyata kita memiliki point-point yg sama pak Roedy, hanya waktu yg bisa menyembuhkan ya....

Roedy Siswanto:
Betul sekali mbak Sita.

Tony Gede:
Btw pacar yang dinikahin ada berapa, om Roedy? ??? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??????pasti satu om .

Sekar:
Ah Om Roedy keren bangeeettt? ??? ??? ??? ??? ???

Trimakasih yaah telah berbagi pengalaman berharganya ygg bisa jadi pembelajaran aku nih Om ??? ?????
Memang yaah tekad dan nekad itu perlu. Wkwkw...

Roedy Siswanto:
wah , baru mbak Sekar lho yang bilang aku keren ..orang lain pada ngomong jelek ..aslinya sih memang jelek ????.... Terima kasih mbak , semoga bermanfaat.

Sekar:
Gak kebayang aja misal aku yg di posisi Om Roedy waktu kecil itu... Belum tentu aku mampu menjalaninya. Tapi Om Roedy berhasil melaluinya dan berbuah hasil gemilang, itu keren buatku Om! ??? ??? ??? ???

Smoga aku juga bisa jadi entrepreneur kayak Om Roedy. Aamin ??? ?????

Roedy Siswanto:
Pasti bisa mbak ..yakin saja ...justru perjalanan hidupku itu yg mambuat jadi tangguh ...ketika baru usaha sendiri eh kena krisis 98. Banyak teman teman yg jatuh ...aku malah terbang mbak.

jeremy edy d:
Jadi teringat 98, waktu itu alat komunikasi belum seperti sekarang.
Saat itu kita jual keluar kota, harga barang sdh kita naikkan 2x dari harga beli, nggak tahunya kalau kita ambil ternyata harga sdh 3x lipat, demikian berjalan beberapa bulan, sdh begitu bbm sulit.
Sy mulai usaha sendiri th 95 baru bertumbuh, beruntung 98 bisa terlewati dan bertahan meskipun secara nilai aset kalau dihitung rupiah meningkat, tetapa secara fisik sdh berkurang, hanya karena nilai rupiah jd kelihatan meningkat.
Tp tetap saja banyak yg diuntungkan dgn adanya krisis, krn pemilik modal besar yg mempermainkan keadaan.
Setelah itu tumbuh konglomerat2 baru.

Roedy Siswanto:
Betul sob ...

Tony Gede:
Wooowww...

Ini cerita tentang self made man.

Berusaha mulai dari bawah, tanpa pake neko2, koneksi pejabat, atau bancakan korupsi memerah BUMN.

Mustinya harus lebih banyak lgi org Indonesia yg punya keberanian dan mentalitas kyk om Roedy.

Roedy Siswanto:
Waah ..Terima kasih om.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perjuangan Meniti Kehidupan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perjuangan-meniti-kehidupan-Hcvc6WoYp8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: